Sora Amamiya akan Nyanyikan Lagu Ending Musim Ketiga Seri Anime Nanatsu no Taizai

in ,
Jadwal Tayang Nanatsu No Taizai Season 3 By Dafunda Otaku

Akun Twitter dari sekuel anime Nanatsu no Taizai yaitu Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin yang merupakan adaptasi dari manga Nakaba Suzuki, mengumumkan bahwa Sora Amamiya akan mendapatkan bagian tambahan khusus.

Di hari Minggu kemarin, diungkap bahwa Sora Amamiya akan menyanyikan lagu penutup sekuel tersebut. Mbak Sora sendiri sempat menjadi pembawa dari lagu tema penutup musim kedua Nanatsu no Taizai.

Jangan Lupa, Sora Amamiya juga adalah seiyuu dari karakter Elizabeth.

Musim ketiga Nanatsu no Taizai sendiri akan mulai tayang perdana di Musim Gugur tahun ini dan sedang menuju bagian klimaks cerita dengan 40 episode.

Anime ini juga mendapatkan adaptasi seri anime spin-off berjudul Pork no Onayami Sodanshitsu yang berfokus menceritakan tentang Hawk dan saudaranya.

Spin-off tersebut mulai ditayangkan pada 1 Agustus kemarin lewat akun Twitter resminya. Staf utama baru dari sekuel ini pun telah diungkap serta studio produksi DEEN menggantikan A-1 Pictures memproduksi musim ketiga ini.

Sutradara dan Staf Musim Ketiga Nanatsu no Taizai

Susumu Nishizawa akan bertanggung jawab sebagai sutradara musim ketiga ini denga komposisi seri yang diurus oleh Rintarou Ikeda. Rie Nishino akan mengurus desain karakter, sedangkan Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada akan kembali sebagai komposer.

Di jajaran seiyuu utama, pemeran utama tetap akan dijalankan oleh seiyuu sebelumnya termasuk Yuuki Kaji sebagai Meliodas, Sora Amamiya sebagai Elizabeth, Misaki Kuno sebagai Hawk, dan Aoi Yuki sebagai Diane.

Nama lainnya meliputi Tatsuhisa Suzuki sebagai Ban, Jun Fukuyama sebagai King, Yuuhei Takagi sebagai Gowther, Maaya Sakamoto sebagai Merlin, dan Tomokazu Sugita sebagai Escanor.

Suzuki sempat mengatakan menyatakan di sebuah wawancara bulan Agustus 2018 lalu bahwa ia berencana untuk menyelesaikan manga seri ini dalam waktu sekitar satu tahun dengan penutup total sekitar 40 volume.

Musim perdana dari seri anime Nanatsu no Taizai sendiri dimulai pada 2014 dan berakhir di tahun 2015 lalu. Yang ditayangkan oleh Netflix dengan audio berbahasa Inggris dan Jepang, kemudian Funimation merilis seri ini dalam dua bagian di video rumah.

Bagi kamu yang sudah kangen dengan Meliodas dan kawan-kawan, atau malah rindu dengan Zeldris dan kawan-kawan, siapin diri ya. Jangan lupa berkomentar.


Sumber: ANN

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi