Terinspirasi, Youtuber ini Sukses Jadi Sispek ala Saitama One Punch Man!

Youtuber Ini Sukses Jadi Sispek Ala Saitama One Punch Man! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi kamu yang mengikuti seri One Punch Man, pasti tau kan kalau karakter utama dalam cerita tersebut adalah sosok yang sangat kuat bahkan patut disebut si nomor satu sejati bernama Saitama.

Ternyata, sosok manusia super itu menjadi sebuah inspirasi seorang pria yang juga Youtuber. Menginspirasi seperti apa sih? Yuk simak topik terkait latihan serba 100 Saitama berikut.

Sispek ala Saitama One Punch Man

Kita tau kalau dibalik kekuatan Saitama, ia melakukan beberapa latihan fisik serba 100 dalam mendapatkan kekuatan tak tertandinginya. Diantaranya push-up 100 kali, sit-up 100 kali, squat 100 kali, juga dengan lari jarak jauh 10 km.

Kalau di anime sih, rasanya agak aneh sih ya! tapi di kehidupan nyata sulit untuk menerapkan latihan rutin seperti itu. Tapi bagaimana sih, bila ada seseorang yang ingin menjadi kuat dengan rutin melakukan latihan tersebut?

Sispek ala Saitama One Punch Man ternyata bisa diwujudkan! Itulah yang menjadi inspirasi positif seorang pria asal Singapura berusia 38 tahun yaitu Sean Seah. Sebagai seorang penulis dan investor, ia juga mulai aktif membuat konten di saluran Youtube bernama Financial Joy TV.

Dalam video yang bisa kalian tonton diatas, kita bisa melihat ia dalam 30 terakhir telah melakukan latihan ala Saitama secara rutin. Hasil yang didapat memuaskan, latihan penurunan berat badan yang terinspirasi dari Saitama itu membuatnya mendapatkan hasil memuaskan.

Bisa kamu lihat sendiri kan, seperti apa hasil latihan rutin serba 100 ala manusia super aKa Saitama tadi.

Selain itu, tips menjaga diri bersama latihan yang kita dapat dari Youtuber ini adalah, sembari berjuang dengan latihan serba 100! ia menghindari makanan yang mengandung gula, makanan cepat saji ataupun makan nasi secukupnya saja sesuai porsi untuk menjaga pola latihan.

Youtuber Ini Sukses Jadi Sispek Ala Saitama One Punch Man! Dafunda Otaku
Youtube: Financial Joy TV

Tips sukses dalam latihan Sean, adalah mencoba latihan serba 100 ala Saitama dengan memulai yang lebih sederhana. Pri berusia 38 tahun tersebut terlebih dahulu membiasakan rutin dari level serba 10, esok demi esok, mulailah ia konsisten naik ke level serba 100.

Setelah puas dengan hasil dari latihan tadi, Sean Seah menjadi terlihat 2 tahun lebih muda dari usianya. Berat badannya pun sekarang turun hingga 8,5 (Lemak Visceral).

Sispek ala Saitama One Punch Man – Kalau kamu sedang kebingungan bagaimana sih cara sispek yang simpel bahkan tak harus ke tempat angkat barbel, latihan serba 100 ala Saitama Jawabannya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi