Mengenal Violet Evergarden, Sang Boneka Kenangan Penulis Surat

Dari Mana Violet Evergarden Dari Dafunda Community

Dafunda Otaku // Karakter – Kali ini kami akan membahas tentang Violet Evergarden. Karakter dari Light Novel mengenai kisah sehari-hari nya sebagai pengantar surat. Pembahasan ini di mulai dengan Siapa Violet Evergarden, asal Violet Evergarden, dan kepribadian Violet Evergarden.

Siapa Violet Evergarden?  (ヴァイオレット・エヴァーガーデン, Vaioretto Evāgāden?) adalah karakter protagonis dari seri dengan judul yang sama dengan namanya. Violet adalah tentara yang baru saja keluar dari kemiliteran. Kesulitannya dalam mengekspresikan diri membuatnya susah untuk berinteraksi dengan orang lain kecuali tuannya – Gilbert. Kemudian salah satu teman dari Gilbert mempekerjakannya sebagai Auto memories doll di CH Mail Services (layanan pesan CH). Dia terus memikirkan pernyataan cinta yang Gilbert ucapkan saat masih di kemiliteran, lebih tepatnya kata-kata terakhir Gilbert sebelum menghembuskan nafas terakhir. Mungkin itu pula yang membuatnya ingin bergabung dengan CH Mail Services, untuk mengetahui maksud dari pernyataan cinta tuannya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Violet Evergarden Diumumkan

Penampilan Violet Evergarden

Siapa Violet Evergarden Dari Dafunda CommunityViolet punya rambut yang panjang yang lurus, berwarna pirang keemasan, dengan poni yang terurai dan kepangan yang membentuk mahkota di kepalanya. Dia adalah wanita cantik dengan mata berwarna biru jernih, kulit seputih susu, dan bodi yang ramping.

Baca Juga: Kyoto Animation Konfirmasi Soal Debut Violet Evergarden pada Winter 2018

Sifat Violet Evergarden

Asal Violet Evergarden Dari Dafunda Community

Bicara tentang sifat Violet, dia adalah gadis yang ambisius. Hal itu terlihat dengan usaha yang ia lakukan untuk mencari makna dari perkataan Gilbert saat mereka masih di kemiliteran. Karena selama hidupnya dia hanya mengetahui tentang hal-hal menyangkut militer, dia belum bisa mengerti perasaan manusia dan juga kesusahan untuk mengekspresikan perasaannya sendiri.

Baca Juga: Violet Evergaden adalah Project KyoAni untuk Bikin Penggemar Jadi Galau!

Asal Violet Evergarden

Asal Violet Evergarden Dari Dafunda CommunityViolet telah bergabung dengan militer sebagai tentara untuk berperang dari kecil. Suatu hari, Gilbert menemukan violet dalam sebuah ruangan. Dia sedang terluka parah dan dalam keadaan Shock berat. Ingin memulihkannya, salah seorang teman Gilbert – Claudia Hodgins membawanya untuk bekerja di Layanan Surat CH.

Quote Terbaik Violet

“Aku akan berlari secepat mungkin dimanapun pelanggan mau. Saya Boneka Kenangan, Violet Evergarden.”

0/5 (0 Reviews)

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi