Shokugeki No Souma Season 4 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru
in ,

Anime Shokugeki No Souma Season 4 Umumkan Jadwal Tayang Dan Trailer Teaser Terbaru

Bertepatan dengan acara Jump Festa di Makuhari Messe yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 Desember ini, diumumkan juga banyak informasi yang berkaitan dengan dunia anime dan manga. sebelumnya acara tersebut telah mengumumkan bahwa Jadwal Tayang dan Official Trailer TreaserTokyo Ghoul:Rei, dan setelah itu pengumuman itu berlanjut, salah satunya yang diumumkan adalah Jadwal Tayang seri anime Shokugeki No Souma: Ni No Sara Season 4 resmi diumumkan pada acara tersebut.

Sebelumnya para penggemar Shokugeki No Souma sangat kecewa, bahwa Shokugeki No Souma Season 3 hanya berjumlah 12 episode yang sebelumnya dijadwalkan 24 Episode, tetapi kekecewaan tersebut terbayar karena pada acara Jump Festa yang digelar di Makuhari Messe seri Shokugeki No Souma resmi mendapat Season 4 ( Episode 13 – 24 Bagian 2).

Selain itu, dikemukakan juga kalau season keempat ini akan menganut cerita Tootsuki Train Arc., yaitu saat para rebel dari asrama Bitang Polar Yukihira Souma berlatih untuk mengalahkan para anggota Elite Ten (Central). Sebuah OAD juga sudah disiapkan untuk dirilis bersamaan dengan manga terbarunya. Jadi tidak ada kekurangan asupan Soma bagi para penggemar seri besutan Shun Saeki yang satu ini.

Setelah menonton Trailer https://www.youtube.com/watch?v=5gUeAg7ixmk terbaru untuk adaptasi terbaru ini, ternyata anime baru untuk seri Shokugeki no Soma ini masih menggunakan judul Shokugeki no Soma: San no Sara. Artinya ini adalah cour kedua untuk season ketiga dari seri tersebut. Karena saat berita ini ditulis beberapa tweet mengungkapkan seri ini akan masuk ke season keempat membuat kami menganggap ini adalah season barunya.

ARTIKEL TERKAIT
Sebuah Kampanye Kolaborasi Antara Predator vs Baki, Mana yang Lebih Kuat!

Dafunda Otaku, bisa di anggap seri Shokugeki No Souma season 4 yang diumumkan oleh Jump Festa ini adalah seri bagian dua dari Shokugeki No Souma Ni No Sara (Episode 13 – 24) yang tertunda, jadi para penggemar yang mengikuti seri anime ini tidak perlu khawatir.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi