Angel Beats Dafunda Otaku
in ,

Seri Angel Beats Akan Kembali Dengan Manga Baru Buatan Jun Maeda

Kabar mengembirakan datang dari Jun maeda yang dulunya dikenal sebagai penulis seri dari Angel beats. Sepertinya setelah sekian lama berada di rumah sakit, dia akhirnya kembali dengan sebuah Manga baru yang akan menjadi project dia selanjutnya.

Manga yang akan diberi judul Angel Beats! -The Last Operation- dan ini akan menjadi cerita True arc. Yang nantinya akan mengambil cerita tentang alasan kenapa para anggota Afterlife Battlefront datang ke dunia akhirat.

Angel Beats 1 min - Seri Angel Beats Akan Kembali Dengan Manga Baru Buatan Jun Maeda | Dafunda Otaku

Sinopsis Angel beats!

Angel Beats! mengambil latar di sebuah SMA yang bertindak sebagai tempat untuk menghilangkan penyesalan mereka. Di mana para siswanya belajar untuk menghilangkan penyesalan dari kehidupan sebelumnya, sebelum melanjutkan ke kehidupan setelah kematian atau reinkarnasi. Luka dan kematian tidak ada di tempat ini, walaupun orang-orang di sekolah afterlife ini masih bisa merasakan sakit atau hal lain seperti yang mereka lakukan semasa hidup. Mereka juga dapat mati, namun kemudian akan tersadar kembali beberapa saat tanpa luka. Cerita ini mengisahkan tokoh utama yakni Otonashi, seorang anak yang mengalami amnesia mengenai kehidupan masa lalunya setelah mengalami kematian. Setelah kebangkitannya di akhirat ini, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Yuri yang mengajaknya untuk bergabung dengan Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront).

Yuriko Asami (Angel Beats !: Heaven’s Door) yang akan menggambar manga. Tentunya akan ditemani oleh Jun maeda sebgai penulis ceritanya. Kadokawa juga mengumumkan bahwa manga Angel Beats akan memulai serialisasinya pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi