Seram! Ibu di Jepang Ini Berbagi Tip Aneh Untuk Hentikan Anaknya Bermain Ponsel


Young Mother Working In House With Her Child
SOHO, small office house office image of working young mother and her child, photographed naturally without heavy processing by Nikon D750 and SIGMA 35mm F1.4 DG HSM Art lens.

Mari langsung ke intinya: Angkat tangan Anda jika Anda orang tua atau pengasuh yang jengkel. Sekarang angkat tangan Anda yang lain jika anak-anak Anda mengacak-acak ponsel Anda dan Anda bosan.

Jika Anda jatuh ke kamp terakhir, pengguna Twitter Jepang yang beruntung @kamanii24 memiliki saran untuk Anda.

Inilah satu cara untuk menjauhkan anak Anda dari ponsel dan mungkin memberi mereka mimpi buruk.

Astaga! Jika Anda secara inheren merayap keluar oleh benda-benda tak bernyawa dengan karakteristik manusia seperti boneka dan topeng, maka gambar di atas mungkin memberi Anda ketakutan. Bayangkan apa yang akan dilakukan terhadap seorang anak yang tidak curiga yang diam-diam mengambil telepon Anda untuk memainkan permainan Candy Crush hanya untuk menemukan sesuatu yang jauh lebih jahat dan mengerikan.

Jadi apa sebenarnya ini “Noh” yang direferensikan dalam tweet di atas? Teater Noh adalah seni teater yang paling kuno, ini adalah akting sebagian, musik, tari-bagian yang dilakukan di Jepang hingga hari ini. Unsur kunci yang tidak terpisahkan dari setiap penampilan adalah topeng Noh yang dikenakan oleh aktor utama untuk mewakili karakter digambarkan dia (karakter ini relatif baru dibandingkan dengan sejarah seni). Topeng itu bisa dari variasi manusia, spiritual, atau setan, dan jika Anda bertanya kepada kami, semua jenis agak mengganggu.

Sepertinya topeng Noh yang dipilih oleh @kamanii24 melakukan trik untuk sementara waktu tetapi anaknya akhirnya berhenti ketakutan olehnya. Dia memposting pesan tindak lanjut dua hari kemudian dengan topeng yang baru dipilih:

Pengguna internet lainnya meninggalkan banyak saran bermanfaat untuk masker Noh mendatang untuk digunakan setelah anak-anaknya menjadi tidak takut terhadap yang kedua.

“Pada tingkat ini kamu akan menggunakan topeng Hannya [sebuah iblis cemburu] dalam dua hari!”

“Saya juga merekomendasikan menggunakan Hashihime [“ gadis jembatan ”- iblis cemburu yang mendiami jembatan dan menunggu kekasihnya datang]. Itu satu langkah dalam teror sebelum Hannya! ”

“Apakah kamu akan pergi dengan Sadako [Ring Fame] minggu depan? Saya ingin mengikuti apa yang terjadi selanjutnya. ”

“Ketika saya masih kecil di rumah kakek-nenek saya, ada topeng nyata digantung di ruang besar tempat saya tidur yang menatap saya. Ini mengingatkan saya untuk takut pada saat itu untuk pertama kalinya untuk sementara waktu. ”

“Akan luar biasa jika Anda menemukan GIF di mana mata sesekali berkedip.”

ARTIKEL TERKAIT •
Review Anime Akame ga Kill!: Akhir Bahagia Butuh Pengorbanan

Untuk referensi, inilah topeng khas Hannya yang sangat cocok untuk menakuti anak-anak:

Jika Anda memutuskan untuk mencoba taktik ini dengan anak-anak Anda, pastikan Anda mengingat apa yang telah Anda lakukan. Jika tidak, Anda mungkin akan terkejut jika Anda bangun untuk menggunakan kamar mandi di tengah malam!.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik