Seorang Pria dan Ibunya di Osaka Ditangkap Karena Sebarkan Video Tidak Wajar 200+ Wanita!

in
Seorang Pria dan Ibunya di Osaka Ditangkap Karena Sebarkan Video Tidak Wajar 250 Wanita!

Belum lama ini, seorang pria dan ibunya tertangkap oleh kepolisian Osaka. Pasalnya atas dugaan melakukan streaming video tidak wajar yang memperlihatkan wanita yang melakukan tindakan cabul, dan mengumpulkan sekitar 200 juta yen selama dua tahun terakhir. Pria tersebut bernama Keiichi Todaka dan ibu yang menemaninya adalah Michiyo dicurigai telah membagikan rekaman dari sekitar 200+ wanita yang melakukan tindakan tidak senonoh.

Dari informasi masyarakat sekitar, video tersebut merupakan hasil rekaman dari aksi para wanita tersebut di rumah atau apartemennya yang mereka jadikan sebagai video. Polisi pun menambahkan bahwa situs web tersebut membayar kedua tersangka tersebut sesuai dengan jumlah pemirsa yang menonton video tersebut, dan mereka memperoleh sekitar 200 juta yen selama dua tahun sampai akhir tahun lalu.

Pria dan ibunya tersebut ditahan oleh pihak kepolisian Osaka, karena diduga melakukan rekaman secara live dari dua wanita yang berusia 20-an yang melakukan tindakan tidak senonoh di sebuah studio di Osaka antara bulan Oktober dan bulan ini. Polisi yakin bahwa para tersangka menerima 60 persen dari uang yang diperoleh dan memberikan bagian sisanya kepada para wanita. Namun keduanya menolak tuduhan tersebut dan mengatakan bahwa para wanita tersebut bertindak sendiri tanpa campur tangan mereka. Tentu hal ini tidak patut dicontoh siapapun, apalagi menyebar video yang tidak senonoh para wanita.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi