Seorang Ibu di Jepang Tertangkap Karena Mengajak Anak Laki-laki Ke Rumah!

Weareadventurers.com
weareadventurers.com

Perbedaan usia mungkin tidak terlalu penting dalam romansa antara orang dewasa. Karena hubungan yang sukses dapat berkembang bahkan dengan jarak selama 27 tahun. tetapi segala sesuatunya dapat menuju dengan sangat cepat ketika satu sisi berusia di bawah 18 tahun.

Pada 24 Desember, seorang Ibu di Jepang berusia 26 tahun ditangkap atas dugaan penculikan anak lelaki berusia 16 tahun di Prefektur Hyogo. tetapi mengklaim bahwa dia hanya mengundangnya ke apartemennya.

Seorang Ibu di Jepang Tertangkap Karena Mengajak Anak Laki-laki Ke Rumah!

Ibu Di Jepang

Hubungan mereka telah berlangsung selama beberapa waktu lalu. Karena ibu anak laki-laki itu dengan marah mengajukan laporan polisi dan keluhan ke sekolahnya awal September tahun ini. Menggambarkan ibu anak itu berulang kali melaporkan untuk berharap memeriksa rumah tersebut. Siswa itu telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada hubungan seksual yang terjadi di antara mereka berdua.

Tapi keadaan berubah tiba-tiba ketika seorang minor mendekati wanita itu. Suatu hari, mengatakan dia memutuskan hubungan dengan keluarganya. Dia kemudian tinggal di apartemennya dari 22 Desember 4 sore sampai 23 Desember 4:50 pagi, yang mengejutkan ibunya dan menyebabkan penangkapan wanita itu atas dugaan penculikan.

Aku membiarkan dia masuk karena dia bilang dia punya masalah. Tidak ada kurungan yang disengaja sama sekali, ”katanya.

Meskipun pelanggaran terkait di bawah umur lainnya lebih mudah untuk dibuktikan dan diidentifikasi. Kasus ini jauh lebih ambigu karena tidak ada kurungan ilegal atau kontak seksual yang pernah dikonfirmasi. Namun demikian, ini hanya menunjukkan bahwa orang dewasa harus tidak pernah dipusingkan dengan anak di bawah umur.

Sumber : Sora News24

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi