Darling In The FranXX Episode 14

Karakternya Dibenci, Seiyuu Ichigo dari Anime Darling in The FranXX Dapat Ancaman Pembunuhan


Dafunda Otaku – Awal tahun ini kita disuguhkan dengan berbagai anime populer, salah satunya Darling in The FranXX. Nah untuk kalian yang telah menonton episode ke 14nya pasti kalian tahu penyebab dari judul diatas.

Setelah episode 14 yang lalu, Ichigo dicap sebagai “pelakor” oleh para fans.  Berbagai ucapan kebencian hingga membawa karakter dari seri lain diungkapkan oleh fans yang mendukung hubungan Zero Two dan Hiro. Seperti yang dilansir dari Reddit, ada berita yang mengatakan bahwa, pengisi suara Ichigo (Kana Ichinose) serta sang penulis naskah (Hiroshi Seko) telah diancam akan dibunuh oleh fans.

Darling

Menurut team kami kita tidak boleh sepenuhnya melakukan hal tersebut terutama mengancam sang seiyuu hanya karena perubahan cerita yang ada. Bahkan saya sebagai fans dari Zero Two menganggap hal itu wajar pada sebuah alur cerita, yah walaupun sebenarnya agak melenceng dari cerita awal dan kini lebih berfokus ke hubungan mereka.

Di Mistilteinn kota Plantation, anak-anak hidup tanpa tahu apapun tentang dunia luar, hidup mereka bagaikan terbelunggu dalam “sangkar burung”. Setiap hari, mereka berjuang untuk menjalankan misi. Dengan mengendarai robot Franxx, mereka menghadapi raksasa misterius yang dikenal sebagai Kyouryuu. Bagi anak-anak, mengendarai Franxx merupakan bukti dari keberadaan mereka.

Seorang anak laki-laki bernama Hiro atau yang dipanggil Code:016 pernah dikenal sebagai anak ajaib. Namun, kini dia telah tertinggalkan. Hiro yang tidak mengendarai Franxx bagaikan seorang yang tidak diperlukan keberadaannya. Suatu hari, seorang gadis misterius yang dikenal sebagai Zero Two muncul di hadapannya…

BACA
Bungo Stray Dogs: Dead Apple Perdengarkan Lagu Temanya

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Ngakak
0
Ngakak
Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
0
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai

0 Komentar

Kautsar Juhari

Founder & CEO Dafunda Community. Anime Favorit saya Gintama, Film Favorit Forrest Gump, dan Game yang paling sering saya mainkan adalah Pro Evolution Soccer.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek & Pop-culture
Polling
Buat Polling dan Ajak Komunitas untuk Memilih
Peringkat
Buat List, Daftar atau Peringkat Seputar Geek & Pop-culture
Video
Unggah Video Youtube Kamu dan jadilah Terkenal!
Kuis kepribadian
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian
Kuis Trivia
Buat Pertanyaan Untuk Mengetahui Seberapa Luas Pengatahuan Kalian