Inilah Seiyuu Baru yang Akan Terlibat di Anime Fruit Basket Remake (2019)

in ,
Seiyuu Anime

Situs resmi proyek anime remake dari manga karya Natsuki Takaya’s yaitu Fruits Basket mengumumkan detail terkait nama baru yang akan ikut terlibat di seri Fruit Basket versi terbaru tersebut.

Hal ini diungkap pada Sabtu kemarin, Jun Fukushima yang pernah menjadi salah satu Seiyuu di seri Yowamushi Pedal dan KonoSuba ini akan ikut terlibat masuk daftar nama Seiyuu proyek ini.

Jun akan mengisi suara karakter Makoto Takei. Akun Twitter resmi dari anime tersebut juga mengungkap bahwa Kyle Hebert sedang mengulang peran Makoto dalam bahasa Inggris di acara tersebut.

Seiyuu Anime 1

Anime ini akan tayang perdana di Jepang pada 5 April mendatang. Funimation dan Crunchyroll akan menjadi layanan resmi untuk bisa nonton anime ini.

Crunchyroll mengungkap kalau anime ini menceritakan tentang kisah Tohru Honda yang bernasib malang ketika ia mengalami sebuah tragedi dimana ia ditinggalkan oleh keluarganya di tenda.

Ketika rumah kecilnya ditemukan oleh klan Soma yang misterius, kemudian Honda tinggal bersama dengan Yuki, Kyo, dan Shigure Soma.

Berbahagialah kalian para penggemar, karena anime ini akan mencangkup semua cerita yang ada di manga. Yoshihide Ibata akan menyutradarai anime di bawah studio TMS Entertainment.

Taku Kishimoto Bertanggung jawab atas komposisi seri. Masaru Shindo di bagian desain karakter, sedangkan Takaya sendiri akan menjabat sebagai penyelia eksekutif.

Beverly akan menyanyikan lagu pembuka berjudul Again, dan Vickeblanka membawakan lagu penutup Lucky Ending.


Sumber: AnimeNewsNetwork

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi