Seiyuu Anime ‘Madoka Magica’, Aoi Nonaka Umumkan Kelahiran Anaknya!

Madoka Magica Concept DAFUNDA

Seiyuu Madoka Magica, Aoi Nonaka telah mengumumkan kelahiran anaknya di blog resmi pada hari Sabtu lalu. Nonaka menuliskan bahwa ia telah melahirkan tahun lalu.

Puella Magi Madoka Magica Ya284

Ia jgua menyatakan bahwa dirinya bahagia setelah melahirkan anaknya pada hari Sabtu lalu. Menurutnya, ia harus menjadi ibu yang baik dan tetap memprioritaskan anaknya dibandingkan pekerjaan.

Ia juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua yang telah mendukung dirinya dan ia akan berusaha untuk menjadi ibu yang terbaik.

Nonaka sendiri tidak memberikan rincian mengenai kapan putranya lahir tahun lalu. Hal itu dianggap sebagai privasi dari Nonaka sendiri.

Peran anime Nonaka termasuk Kyokako Sakura dari Madoka Magica, Konoka Konoe dari Negima !, Sayonara, Kafuka Fūra milik Zetsubou-Sensei, Yukari Sakuragi dari Another, dan Fuuko Ibuki dari Clannad.

Sumber: ANN

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi