Seiyu Kana Ueda Masuk Rumah Sakit Karena Masalah Kesehatan!

Seiyu Kana Ueda Masuk Rumah Sakit Karena Masalah Kesehatan!

Agency I Enterprise mengumumkan di blog resmi pengisi suara Kana Ueda pada hari Jumat. Bahwa Kana Ueda dirawat di rumah sakit setelah harus meninggalkan suatu acara pada hari Kamis karena kesehatannya yang buruk. Postingan itu mencatat bahwa kesehatan Ueda sudah membaik karena perawatan, tetapi atas saran dokter dan orang-orang terkait lainnya, ia telah memutuskan bahwa ia akan meninggalkan penampilannya di acara Fate / Grand Order USA Tour 2019 di Los Angeles akhir bulan ini. .

Ueda menambahkan di akun Twitter-nya pada hari Jumat bahwa ini adalah pertama kalinya dalam hidupnya dia dirawat di rumah sakit.

Seiyu Kana Ueda Masuk Rumah Sakit Karena Masalah Kesehatan!

Kana Ueda mungkin terkenal karena perannya sebagai Rin Tohsaka dalam Fate / stay night. Perannya yang lain termasuk Yumi Fukuzawa di Maria Watch Over Us. Hayate Yagami di Magical Girl Lyrical Nanoha, Mii Konori di A Scientific Railgun. Yuzuki Fuwa di Assassination Classroom, Anastasia Hoshin di Re: Zero. Momo Kawashima di Girls und Panzer, dan Ume Aihara di Citrus, di antara banyak lainnya.

Pemberitahuan: Akun Twitter resmi Bahasa Inggris untuk game Fate / Grand Order memposting pernyataan pada hari Jumat tentang situasi kesehatan Ueda dan pembatalan penampilannya di acara permainan akhir bulan ini.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi