Adaptasi Anime Seishun Buta Yarou Umumkan Seiyuu Terbarunya

Visual Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Setelah beberapa waktu lalu Light Novel berjudul Seishun Buta Yarou benar-benar dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime bersamaan dengan informasi para Seiyuu, kini pengelola akun Twitter resmi adaptasi anime tersebut mengumumkan Seiyuu tambahan atau Seiyuu baru yang akan hadir sebagai pengisi suara adaptasi anime Seishun Buta Yarou.

Seiyuu Terbaru Adaptasi Anime Seishun Buta Yarou

https://twitter.com/aobuta_anime/status/1001070833656324098

Lewat situs resmi yang mengelola adaptasi anime ini, dilansir bahwa seri anime ini akan mulai tayang atau tayang perdana pada bulan Oktober 2018 mendatang, bersamaan itu juga 3 Seiyuu yang telah diumumkan masing-masing adalah Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa Asami, Seto sebagai Mai Sakurajima, dan Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa. Kini, Seiyuu terbaru telah diumumkan masing-masing seperti dibawah ini:

  • Nao Touyama sebagai Tomoe Koga
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama

PV Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai

Sinopsis Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai

Spoiler Seishun Buta Yarou – Menceritakan tentang Sakuta Azusagawa, seorang anak SMA yang suatu hari bertemu dengan gadis bertelinga kelinci bernama Mai Sakurajima. Ia menjadi kakak kelas Sakuta dan juga aktris terkenal sebelum ia memutuskan untuk hiatus. Yang aneh, hanya Sakuta yang bisa melihat telinga kelinci Mai. Bersama Mai, ia berusaha memecahkan misteri “sindrom puber”-nya sembari mengetahui perasaan tersembunyi sang gadis. Sakuta pun juga bertemu dengan gadis lain yang juga memiliki “Sindrom Puber” seperti Mai.

Seiyuu Terbaru Adaptasi Anime Seishun Buta Yarou Dafunda Otaku

Visual Seishun Buta Yarou Wa Bunny Girl Senpai No Yume Wo Minai Dafunda Otaku

Hajime Kamoshida adalah orang yang bertanggung jawab sebagai penulis cerita orisinil dari seri LN tersebut, sedangkan Keeji Mizoguchi adalah sang ilustrator. LN ini terbit perdana sekitar April 2014 lalu dan sudah diadaptasi menjadi seri manga oleh Tsugumi Nanamiya dan terbit padaJanuari 2016 lalu lewat majalah Dengeki G’s Comic.

Itulah tadi bahasan terkait topik adaptasi anime Berjudul Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl-senpai no Yume wo Minai yang telah merillis PV dan umumkan Jadwal Tayangnya. Jika kamu punya pendapat atau hal yang ingin disampaikan terkait bahasan dari topik ini, langsung tulis lewat kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi