Sebuah Kolaborasi Eksklusif Louis Vuitton Dengan Azur Lane Membuat Netizen Terkagum!

Ds3QmeLUUAUzxm2

Merek desainer Louis Vuitton adalah tentang mode high-end dan kualitas tiada taranya. Tetapi itu tidak berarti bahwa perusahaan ini tidak bersentuhan dengan budaya pop dan hiburan modern.

Lagi pula, kolaborasi mereka dengan penyanyi pop virtual terkenal hanyalah satu contoh dari perusahaan yang beradaptasi dengan perubahan zaman.

Pengguna Twitter Jepang @hagitcho adalah ilustrator profesional yang telah berkontribusi dalam berbagai desain karakter. Contoh dalam novel dan game seperti Fate/Apocrypha dan Fate/Grand Order. Sebuah tweet di belakang layar baru-baru ini mengungkapkan. Apa yang tampak sebagai proyek kolaborasi rahasia antara Louis Vuitton dan game smartphone populer Azur Lane.

“Saya mendapat kesempatan fantastis untuk menyaksikan aksi luar biasa Louis Vuitton ini. Saya tidak mengharapkan dia melukis secara analog! Saya tidak yakin detailnya, tetapi sepertinya itu adalah proyek resmi. Sungguh Indah!”

Dari akun @hagitcho, pelukis dalam gambar tersebut dianggap sebagai anggota staf Louis Vuitton. Ia sangat terampil yang mampu mereplikasi Taihou, karakter dari Azur Lane, dari hanya gambar kecil di ponsel pintarnya. Tidak diragukan lagi ini adalah tas yang dilukis dengan tangan, edisi terbatas, dan agak mahal yang belum diketahui publik.

Banyak Netizen Ingin Memilikinya Sebagai Koleksi!

Netizen Ingin Memilikinya Sebagai Koleksi!

Netizen Jepang menjadi liar di prospek kemitraan resmi Louis Vuitton-Azur Lane yang berpotensi meluas ke banyak gadis kapal perang lainnya.

“Saya berharap mereka melakukan streaming langsung dari proses lukisan.”
“Itu Louis Vuitton di Ginza, kan? Saya ingin melihat proses produksi dan produk jadi. Sangat mengesankan bagaimana mereka memadukan elemen tradisional dan kontemporer di dalamnya. ”
“Itu kualitas luar biasa. Ilahi!”
“Apakah itu benar-benar Vuitton?”
“Saya ingin ini! Berapa yang harus saya bayar untuk ini? “

Tas Louis Vuitton di Jepang biasanya berkisar dari 200.000 yen (US $ 1.761) hingga 400.000 yen. Mengingat ini adalah tas kolaborasi yang disesuaikan, kami akan menebak tebakan 500.000 yen atau $ 4,402 paling tidak. Harga yang lumayan untuk penggemar yang ingin memiliki item kolektor yang benar-benar unik dan mewah.

Namun demikian, kami kagum berkali-kali di Louis Vuitton yang menarik kolaborasi spektakuler dengan budaya pop dan video game. Seperti apa yang mereka lakukan dengan sempurna dengan Final Fantasy XIII pada dua tahun lalu.

Sumber : Sora News24

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi