Novel Dengan Tema Pahlawan Tak Terkalahkan! Diadaptasi Menjadi Anime

Portada Tueee

Iklan Book Walker untuk volume kelima dari Novel Light Tuchihi Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru (Pahlawan ini Tak Terkalahkan tapi “Terlalu Berhati-hati”) adalah iklan yang novelnya akan mendapatkan adaptasi anime.

Iklan tersebut menegaskan adaptasi anime yang baru-baru ini terdaftar pada hari Rabu. Studio WHITE FOX yang akan mengarap Anime ini.

Sinopsis Light Tuchihi Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru :

“Cerita dimulai ketika Seorang Dewi bernama Rista memanggil seorang pahlawan untuk membantunya dalam dunia video game-game yang cukup sulit. Pahlawan bernama Seiya sangat luar biasa dan Pahlawan Tak Terkalahkan dalam segala hal, tapi dia terlalu berhati-hati dalam aktivitasnya. Dia melakukan hal-hal seperti membeli tiga set armor dan dia bahkan pergi dengan kekuatan penuh melawan slime lemah.”

Pahlawan Tak Terkalahkan

Sebuah adaptasi manga ini akan dirilis pada hari Jumat di Kadokawa’s Monthly Dragon Age. Koyuki akan menyediakan karya seninya.

Sumber : ANN

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi