Terbukti! Seberapa Kuat Buah Iblis Timeline di Wano

in ,

Seberapa Kuat Buah Iblis Timeline di Wano

Seberapa Kuat Buah Iblis Timeline di Wano
Seberapa Kuat Buah Iblis Timeline di Wano

Dafunda Otaku – Kita akan berbicara tentang buah iblis terkuat di Wano untuk saat ini, yang merupakan Buah Iblis Timeline atau Toki Toki no mi. Kita akan berbicara tentang spoiler One Piece 920, dan juga ada orang di Wano yang memiliki buah iblis waktu ini.

Posting ini penuh dengan spoiler, jadi siapa pun yang tidak suka membaca spoiler harap menjauh dari posting ini.

Seberapa Kuat Buah Iblis Time-Time di Wano!

Terbukti! Seberapa Kuat Buah Iblis Timeline di Wano

Dalam One Piece chapt 919, dipastikan bahwa Momonusuke, Kinemon, Kanjuro, Raizo, dan O Kiku semuanya berasal dari negara Wano 20 tahun yang lalu.

Ya, ada banyak spekulasi mengenai bagaimana Momonusuke dan yang lain bisa dari masa lalu dan beberapa mengatakan bahwa Wano memiliki garis waktu yang sama sekali berbeda dari seluruh dunia. Sekarang, setelah chapter terakhir, kita semua berspekulasi bahwa perjalanan waktu yang telah terjadi ini hanya akan mungkin jika seseorang memiliki buah iblis timeline.

Sudah jelas pemilik buah iblis ini adalah Oden Kozuki sendiri, atau istrinya memiliki kemampuan buah iblis ini. Sekarang, bahwa spoiler resmi sudah keluar, sudah dikonfirmasi bahwa istri Oden yang bernama Toki memiliki buah iblis timeline.

Seberapa Kuat Buah Iblis Time-Time di Wano!

Disebutkan bahwa Oden sendiri telah bepergian ke masa depan lebih dari 20 tahun yang lalu.

Tampaknya Toki memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan ke masa depan tetapi tidak dapat kembali ke masa lalu. Ada kemungkinan bahwa istri Oden mungkin berasal dari Kerajaan Kuno, dan dengan demikian mengetahui banyak sejarah dunia yang sebenarnya. Tidak disebutkan bahwa dia meninggal. Ada kemungkinan bahwa dia juga bepergian bersama dengan yang lain. Juga, terungkap bahwa di kastil, ketika dinyalakan dengan api, ada Toki Kozuki, Momonusuke Kozuki, dan adik Momonusuke, Hiyori Kozuki.

ARTIKEL TERKAIT
Review One Piece Chapter 917: Penyelamatan Tama dan Makanan

Menariknya, terlihat bahwa hanya ada 3 kuburan anggota keluarga Kozuki. Kami telah melihat Momonosuke, dan kuburan Oden dan kuburan ketiga bisa jadi adalah istri Oden atau anak perempuan.

Istri Oden Memiliki Kekuatan Timeline!

Istri Oden Memiliki Kekuatan Timeline!

Kebanyakan orang yang menentang perjalanan waktu dari buah setan dalam One Piece, mengatakan bahwa itu adalah cara buah setan yang sangat dicari dan terkuat. Mereka mengatakan itu tidak boleh diperkenalkan di One Piece.

Kita tahu sekarang bahwa itu ternyata ada di One Piece, dan jika istri Oden meninggal 20 tahun lalu, orang lain akan memiliki buah iblis ini sekarang, dan kemungkinan besar itu akan menjadi karakter jahat. Bukankah lebih baik istri Oden harus hidup? Dengan cara ini, buah iblis yang di terlalu menakutkan ini akan berada di tangan yang aman.

Tidak ada yang bisa dikatakan dengan pasti mereka berdua masih hidup atau mati. Satu hal yang pasti bahwa Kurozumi Orochi tidak memiliki petunjuk bahwa buah iblis time-time ada di negara Wano.

Istri Oden Memiliki Kekuatan Timeline!

Dia masih berpikir bahwa ramalan yang dibuat istri Oden hanyalah sebuah bualan.

Kami pikir istri Oden merencanakan kematian Kurozumi Orochi 20 tahun lalu, dan apa yang dia katakan kepada Orochi bukan ramalan, tapi rencananya.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Karakter Terkuat dan Ditakuti, Tanpa Memakan Buah Iblis Dalam Serial One Piece

Kinemon akan mengungkapkan bahwa orang-orang yang akan mengalahkan Orochi akan memiliki tato bulan di pergelangan kaki mereka. Kami tidak ingat ada bajak laut Topi Jerami yang memiliki tanda seperti itu, atau bisa jadi itu di masa depan mereka akan menandai pergelangan kaki mereka dengan tanda bulan. Meskipun demikian, ada sejumlah spekulasi tak terbatas yang dapat terjadi sekarang mengenai apa yang mungkin terjadi di masa depan.

Istri Oden Memiliki Kekuatan Timeline!

Satu hal yang pasti bahwa buah iblis timeline memang benar ada, dan orang yang memiliki kekuatannya ada di negara Wano. Ada kemungkinan bahwa itu bisa di bawah kepemilikan istri Oden Kozuki, Toki.

Kemungkinan lain adalah jika dia meninggal di masa lalu, orang lain pasti akan mengambil kepemilikannya dan sekarang dapat mengendalikan waktu itu sendiri. Meskipun demikian, buah iblis pamungkas ini memang ada dan itu pasti di bawah kepemilikan seseorang di negara Wano.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi