Satou Membunuh Temannya Sendiri, Happy Sugar Life Eps. 9 Bikin Geger Penonton

Satou Membunuh Shouko!

31

Dafunda Otaku – Mungkin ini pertama kali saya membahas mengenai Anime Happy Sugar Life. Namun semenjak anime tersebut tayang, saya selalu standby menunggu update-an selanjutnya. Mungkin kalian sudah tahu bahwa Episode ke-9 dari Anime Happy Sugar Life membuat kalian membenci pemeran utamanya. Karena Satou Membunuh Teman Dekatnya.

Anime Happy Sugar Life ini sangat mirip dengan anime Mirai Nikki karena pemeran utamanya Cewek dan juga memiliki Sifat Yandere. Yuk ulas lebih detail mengenai Episode yang paling membuat kalian jengkel sama si Satou.


Satou Ternyata Memiliki Sifat Yandere!

Satou Ternyata Memiliki Sifat Yandere!

Satou Matsuzaka Memiliki sifat Yandere, Yandere adalah sifat yang cenderung memiliki sifat yang sangat psycho dan bisa jadi sangat mengerikan. Jika dilihat dari luarnya, yandere terlihat seperti gadis normal. Mereka memiliki sifat yang sangat ceria dan suka bersosialisasi.

Nah, cinta biasanya membuat para yandere menunjukkan sifat aslinya. Ketika sudah mencintai seseorang, mereka akan rela melakukan hal-hal super ekstrem dan gila.

Mereka tak pernah ragu menggunakan kekerasan untuk mendapatkan cinta atau melindungi orang yang mereka cintai dari jangkauan gadis lain.

ARTIKEL TERKAIT
Lanjutan Anime Gintama akan kembali Menghibur Kita Awal Tahun Depan

Tapi Satou Matsuzaka berbeda dengan Yandere lainnya. Dia tidak pernah tertarik dengan Pria satupun walaupun ia sudah pernah berpacaran namun Hatinya tetap hambar. Suatu saat ia bertemu dengan seorang anak kecil yang manis dan lemah lembut, entah kenapa diapun langsung jatuh cinta kepada anak kecil yang manis tersebut.

Happy Sugar Life

Satou pun berjanji tidak akan menunjukkan gadis kecil ini kesiapapun, dan akan terus menjaganya. Dan ternyata Shouko yang teman kerja dan juga teman dekatnya Satou merasa ada kejanggalan di dirinya.

Shouko juga sudah mendapat isu dari Taiyou rekan kerjanya bahwa Satou menculik anak Gadis kecil yang imut. Shouko pun menanyakan kebenarannya kepada Satou, namun selalu saja menghindari kenyataanya.

Mengejutkan! Satou Akhirnya Membunuh Teman Dekatnya Sendiri!

Mengejutkan! Satou Akhirnya Membunuh Teman Dekatnya Sendiri!

Seorang pengguna Facebook dengan nama Diky Suhendi meng-share Scene aksi Satou Membunuh Teman Dekatnya tersebut di sebuah grup Anime Indonesia. Pada postingannya hampir di bagikan sebanyak 100 orang. Scene tersebut membuat heboh para penggemar anime, mungkin saja ada yang drop gara-gara melihat scene yang satu ini.

Moment yang gue tunggu" akhirnya datang juga.Just for funAnime : HAPPY SUGAR LIFE

Posted by Diky Suhendi on Friday, 7 September 2018

Pada scene tersebut menceritakan:

Suatu saat tidak sengaja Shouko melihat Satou sedang bermain di depan rumahnya. Shouko pun sempat memotret mereka berdua. Namun tiba-tiba Shouko langsung ditarik masuk kedalam rumahnya, Satou berusaha menghapus foto tersebut tetapi gagal karena HP Shouko terkunci dalam bentuk pola.

Satou segera menyeret Shouko masuk kedalam kamarnya dan berbicara kepadanya. Shouko yang sempat itu membujuk untuk kembali pada dirinya dan ingin berteman baik lagi bersamannya. Shouko pun segera pergi dari Rumah Satou.

ARTIKEL TERKAIT
50 Rekomendasi Anime Terbaik Sepanjang Masa, Mau Cari Genre Apa?

Namun dihentikan dengan cara dibungkam mulut Shouko dan menodong sebuah pisau ke arah lehernya.

Satou Ternyata Memiliki Sifat Yandere!

Satou pun meminta maaf dan Satou Membunuh Teman Dekatnya dengan cara Menikam Shouko, Shouko pun tidak bisa lepas dari tangkapannya. Darah pun mengalir dari lehernya, Shouko membalas dengan cakaran ke tangan Satou namun tetap tidak bisa mengalahkannya.

Shouko pun hilang kesadaran dan menangis, beberapa detik sesudahnya ia pun meninggal. Entah kenapa ikatan persahabatan yang mereka bangun begitu besar hancur dalam sesaat karena ingin menutupi sebuah rahasia.

Pada Episode ke-9 anime Happy Sugar Life ini juga membuat para penontonnya membenci, kesal, marah terhadap Satou. Mungkin saja karakter Satou ini akan masuk ke salah satu karakter paling di benci dan salah satu karakter yandere terbaik.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

4 Comments

Leave a Reply
  1. Ga terlalu kaget sih , karna udah diperkenalkan dari episode 1 kalo satou punya sifat yandere. justru jatohnya malah aneh ada karakter yandere tapi ga ada scane pembunuhan. malahan gua kira bakal banyak yg jadi korbannya satou dari episode2 awal, taunya baru muncul korban di episode 9.

Ayo mulai berdiksusi