9 Samurai Wano Akan Menjadi Kematian Kurozumi Orochi

Samurai Wano Menjadi Kematian Kurozumi Orochi

9 Samurai O Kiku

Dafunda Otaku – Kita akan membahas 9 Samurai Wano yang akan bangkit dan membunuh Kurozumi Orochi. Dalam Manga One Piece chapter 919, kita mendapat beberapa detail luar biasa tentang beberapa Samurai yang akan mengambil dendam klan Kozuki. Dan membuka gerbang Negri Wano.

Jadi, pertama-tama biarkan Kami memberitahu kalian tentang apa yang kita lihat di chap manga One Piece 919. Kita harus melihat bahwa Kiku juga bisa menjadi pengikut lain dari klan Kozuki. Saat dia memanggil Kinemon sebagai tuannya dan Momonusuke sebagai tuan.

Samurai Wano Menjadi Kematian Kurozumi Orochi!

9 Samurai O Kiku

Kita juga harus tahu bahwa Momonusuke dan yang lainnya memiliki waktu melompat dari negara Wano 20 tahun yang lalu, ke waktu sekarang. Ini telah memunculkan lebih banyak pertanyaan tentang kematian Oden, dan seseorang dari Wano mungkin memiliki buah iblis timeline. Dalam chapter terakhir, kita mendapat beberapa rincian luar biasa tentang bagaimana Oden Kozuki, dan anggota Klan Kozuki lainnya yang diduga dibunuh.

Kita harus tahu bahwa Oden Kozuki dan bawahannya semua terbakar bersama dengan Kastil Oden 20 tahun yang lalu. Juga, terungkap bahwa istri Kozuki Oden mengutuk Kurozumi Orochi.

Dia mengatakan bahwa 20 tahun kemudian, 9 Samurai dari Wano akan bangkit dan membawa fajar baru di negara Wano, dan membuka gerbang Wano pada saat yang sama.

Luffy Fajar Wano

Jadi, siapa 9 Samurai dari negara Wano ini yang akan bangkit dan membunuh Kurozumi? Pertama-tama, kami tahu bahwa semua penggemar akan terkejut, bersukacita dan berpikir bahwa beberapa Bajak Laut Topi Jerami akan berada di antara 9 Samurai yang akan membunuh Kurozumi Orochi.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10 Karakter Anime Paling Beruntung Menurut Netizen Jepang

Tetapi teori Kami sangat berbeda dari yang lain. Saya pikir istri Oden tidak mengutuk Kurozumi Orochi. Dia hanya mengatakan apa yang akan terjadi. 20 tahun yang lalu di Wano, tidak ada Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Sanji atau yang lainnya. Yang Kami sarankan adalah bahwa 9 Samurai ini tidak ada hubungannya dengan generasi saat ini, tetapi karakter dari 20 tahun yang lalu.

Oden Sebenarnya Masih Hidup!

Ghost Wano

Dalam teori Kami sebelumnya, saya berbicara tentang seseorang di antara delapan hantu Wano yang memiliki buah iblis timeline.

Pertama-tama, teori saya adalah bahwa itu adalah rencana Oden untuk menjatuhkan Kurozumi Orochi 20 tahun ke depan. Ada kemungkinan bahwa kuburan hantu yang kita lihat semuanya karakter yang masih hidup, termasuk Oden Kozuki.

Ketika Kiku melihat Kinemon, seolah-olah dia terkejut melihatnya hidup. Jika dia tahu bahwa dia waktu bepergian juga maka mengapa dia begitu terkejut. Kami pikir Kiku dikirim ke masa depan sebelum orang lain. Jadi, Kami pikir Oden adalah salah satu yang terakhir dikirim di masa depan, dan itulah sebabnya Momonusuke menganggap dia sudah mati. Jika dia mati maka mengapa dia dianggap sebagai Hantu Wano? Ini adalah petunjuk yang jelas bahwa dia telah terlihat di Wano juga.

Oden Kozuki

Mungkin itu adalah rencana Oden untuk membalas dendam, dan membunuh Kurozumi Orochi 20 tahun di masa depan.

Itulah mengapa Kami berpikir bahwa 9 Samurai dari Wano, yang ada di sana untuk menjatuhkan Kurozumi Orochi, semuanya dari masa lalu. Kalian mungkin telah mengamati bahwa hantu negara Wano adalah delapan karakter.

Jadi, Kami menyarankan agar semua karakter ini hidup dan baik-baik saja. Karakter-karakter ini, termasuk Oden Kozuki dan istrinya membentuk 9 Samurai di Negri Wano.

ARTIKEL TERKAIT
One Piece Terpilih Menjadi Perwakilan Manga dari Era Heisei!

Tapi kuburan hanya delapan jadi siapa yang akan menjadi karakter ke-9, atau samurai yang akan membentuk 9 Samurai of Wano ini? Yah, pendapat Kami adalah bahwa orang yang memiliki timeline dengan buah iblis yang mengirim karakter ini ke masa depan tidak dapat mengirim dirinya ke masa depan juga. Bagi saya, ini berarti bahwa ia hanya dapat mengirim orang lain ke masa depan dan bukan dirinya sendiri.

Samurai Wano Menjadi Kematian Kurozumi Orochi!

Ada alasan mengapa hanya ada 8 kuburan, dan bukan 9. Anggota ke-9 akan menjadi seseorang yang akan menunggu 20 tahun berlalu dan bergabung dengan rekan-rekannya lagi untuk membunuh Kurozumi Orochi. Sudahkah kita melihat beberapa karakter yang telah menunggu di Wano untuk seseorang?

Yah, tentu saja kita punya, dan dia adalah orang yang memperkenalkan Nidai Kitetsu di One Piece. Namanya Hitetsu. Jadi, ini akan menjadi 9 Samurai Wano yang akan segera membunuh Kurozumi Orochi.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi