Anggota Idol Group AKB48, Rino Sashihara Mengundurkan Diri


Manajer Idol Group STU48 Rino Sashihara Mengundurkan Diri

Siapa yang tidak mengetahui Grub Girls Band asal Jepang “AKB48”  Grub Girls Band yang sangat terkenal asal jepang ini sudah memasuki puncak dunia karena dibentuk oleh kumpulan idol terkenal di Jepang dan nama 48 sudah ada dibeberapa negara seperti di Jepang AKB48,dan di Indonesia JKT48 maupun dilainnya sudah banyak yang memakainya tetap saja,tempat berkumpulnya para idol berbakat dalam beryanyi yang membuat mereka ke puncak dunia dan dikenal banyak orang tetapi akan sangat berbeda jika salah satu Primadona nya menghlang.

Anggota AKB48 generasi kelima, Rino Sashihara telah resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai anggota sekaligus juga manajer theater idol group STU48 saat ini. Pengumuman tersebut disampaikan saat berlangsungnya tur konser bertajuk STU48 Setouchi 7 Prefecture Tour ~Nice to Meet You, STU48~ pada tanggal 25 November 2017 kemarin.


楽しかった☺️
みんなありがとう (Saya Menikmatinya,Terimakasih semua.)

Sashi menjelaskan bahwa jadwalnya terlalu padat untuk berpartisipasi dalan acara perilisan single pertama, konser, serta handshake STU48, dan dara yang saat ini menginjak usia 25 tahun tersebut juga mengatakan bahwa dirinya akan lebih memfokuskan diri pada kegiatan HKT48 di masa mendatang.

Dengan keluarnya sang peraih posisi pertama senbatsu sousenkyo 2016 & 2017, STU48 telah kehilangan salah satu anggota yang paling populer dan mudah dikenali. Hal ini pasti akan mempengaruhi penjualan tiket serta kedatangan para penggemar di eventevent yang diadakan oleh grup, dan penjualan single debut juga diperkirakan tidak akan setinggi dengan adanya Rino Sashihara di dalam grup. Belum ada pengumuman mengenai siapa pengganti Sasshi yang akan bertindak sebagai manajer theater, namun STU48 masih memiliki satu anggota senior lain, Nana Okada yang sebelumnya telah ditunjuk sebagai kapten grup.

ARTIKEL TERKAIT •
Watanabe Mayu Tampil di Drama 'Tooyama no Kinshirou' Special

SashiharaRinoTriple

Sejak awal, STU48 sendiri digadang-gadang akan tampil di theater permanen yang berada di atas kapal pesiar. Namun, rencana memulai debutnya di kapal ini telah ditunda sebanyak 3 kali selama satu tahun terakhir, beberapa waktu lalu pihak official menjelaskan bahwa iterasi ke-3 kapal pesiar tersebut telah dibatalkan, dan desain ke-4 sedang dalam proses. Selain itu, STU48 pada awalnya dijadwalkan merilis singledebutnya pada musim panas 2017, kemudian ditunda hingga November 2017, dan pengumuman terakhir menyebut bahwa single debut baru akan diluncurkan pada bulan Januari 2018 mendatang selamat berjuang Rino Sashihara.

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik