Review One Piece Eps 842: Eksekusi Dimulai! Pasukan Aliansi Luffy Dibantai

Germa Dikalahkan

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai Review One Piece, saat ini Topi Jerami sedang mengacau pesta pernikahan politik antara Big Mom dan Germa 66. Tanpa disadari ternyata Big Mom memiliki tujuan pribadi dalam acara itu yaitu dengan tujuan ingin mendapatkan pasukan germa dan alat teknologi canggihnya.

Big Mom membuat rencana dengan bawahannya untuk membunuh Keluarga Vinsmoke yang memimpin Germa 66. Tapi rencana itu terpaksa gagal karena dikacaukan oleh Topi Jerami dan Bege. Saat ini Luffy dan Bege beraliansi untuk membunuh Big Mom namun gagal, mereka terpaksa kabur dari pengejaran prajurit big mom.

One Piece Episode 842: Eksekusi Dimulai! Pasukan Aliansi Luffy Dibantai

aliansi luffy dibantai


Kekalahan Germa (Vinsmoke Family)

Kekalahan Germa Terhadap Big Mom

Pada Review One Piece kali ini. Topi Jerami, Bege, Keluarga Vinsmoke dan Caesar kabur dari Yonkou Big Mom beserta pasukannya. Namun rencana pelariannya tidak berjalan baik, terpaksa keluarga vinsmoke turun ke medan perang untuk melindungi mereka.

Big Mom tetap unggul saat bertarung melawan keluarga vinsmoke, Judge,Niji dan Yonji dikalahkan oleh Big Mom sedangkan Ichiji dikalahkan oleh Katakuri. Reiju, Sanji dan Luffy tertangkap. Mereka semua sudah terkepung dan menunggu waktu untuk eksekusi, namun selalu saja ada keberuntungan dalam perjalanan luffy.

Kastil Whole Cake tiba-tiba goyang dan miring membuat semua orang yang ada dipesta pernikahan guling kearah miringnya kastil itu.

ARTIKEL TERKAIT
Tokyo Ghoul:Re Dapatkan Tanggal Tayang Episode Perdananya!

Harta Karun Tamatebako Meledak

Tamatebako Meledak

Sebagian Review One Piece ini ada Scene dimana yang kita tunggu-tunggu, Harta karun Tamatebako yang berisi Bom akhirnya meledak di daerah kekuasaan Big Mom, lebih tepatnya dibawah kastil whole cake yang membuat kastil tersebut goyang karena bawahnya hancur terkena ledakan bom maha dahsyat itu.

Sebelumnya harta karun itu berisi pil yang sangat legenda tetapi pil tersebut sudah dicuri oleh Hody Jones(seorang manusia ikan), jadi untuk jaga-jaga harta karun itu diisi bom yang ledakannya sangat dahsyat agar tidak dicuri oleh orang lain lagi. Jika ingin lebih lanjut apa kekuatan dari pil tersebut cek disini Dibalik Isi Harta Karun Tamatebako.

ARTIKEL TERKAIT
Terlalu Rumit! Inilah Penjelasan Peringkat Dalam Bajak Laut Beasts

Runtuhnya Kastil Whole Cake(Kerajaan Big Mom)

Kastil Whole Cake Runtuh

Tambah kacau pesta pernikahan yang direncanakan Big Mom, disaat tukang kacau berhasil ditangkap. Harta Karun Tamatebako tidak sengaja jatuh dari lantai atas yang membuat bom dari isi tamatebako meledak menghancurkan sebagian bawah kastil.

ARTIKEL TERKAIT
Malah Terlihat Keren, 10 Karakter Anime yang Punya Bekas Luka di Wajah!

Karena ledakan itu membuat kastil tidak seimbang dan roboh kesamping, Big Mom tidak sempat berpegangan apapun dan akhirnya jatuh dari kastil. Bege yang tujuan gagal merasa senang dengan kejadian ini karena sudah dianggap tamatnya riwayat big mom sebagai seorang yonkou.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi