Review One Piece Chapter 914: Luffy dan Zoro Akan Mengacaukan Pemerintahan Wano?

17

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan Review One Piece. Pada saat ini Manga One Piece sudah memasuki Chapter ke-914 yang dimana memasuki Arc Wano. Semua kru Topi Jerami sudah memasuki Negri Wano. Namun sebagian keberadaanya masih belum diketahui karena terpencar oleh ombak laut yang cukup agresif.

Chapter sebelumnya diperlihatkan pertemuan Kapten Topi Jerami yaitu Luffy dengan rekan pertamanya Zoro. Disana mereka mengatarkan berobat untuk seorang anak bernama Tama yang sedang sakit akibat meminum air sungai yang sudah terkontaminasi oleh racun pabrik.

Review One Piece Chapter 914


Tama Kembali Sehat Karena Obat Tanaman!

Tama Kembali Sehat Karena Tanaman Obat!

Pada Review One Piece di chapter ini diperlihatkan Seorang anak kecil yaitu Tama kembali sehat dengan diobati oleh Tanaman Jyagan yang konon dianggap tanaman obat paling manjur. Tama diperingati untuk tidak meminum air sungai lagi, Namun tetap saja keras kepala karena menutupi rasa laparnya dengan ingin meminum air sungai.

Zoro juga nampaknya sudah selesai diobati oleh Kiku seorang gadis dari desa sisa yang sebenarnya ia adalah seorang samurai. Zoro memberi pujian bahwa ia adalah seorang gadis yang besar dan tinggi, namun luffy membantah bahwa wanita yang lebih besar adalah Big Mom.


Sejarah Kastil Oden

Sejarah Kastil Oden

Tsuru menunjuk ke arah sebuah gunung yang tidak terkena asap pabrik. Disana terdapat makanan yang enak dimakan dan air yang bersih. Ia memberitahu bahwa disana juga dulunya ada Kastil Oden dan dikaki gunung itu terdapat tanah pertanian yang cukup luas untuk penduduk bisa memakan makanan enak.

Selama 20 tahun Klan Kouzuki berkuasa di Negri Wano. Namun sekarang tanah pertanian tersebut dimiliki oleh Shogun Orochi. Dibalik Torii (gerbang pembatas) ada sebuah kota dimana semua pemerintahan Wano itu tinggal disana. 

ARTIKEL TERKAIT
Terungkap! Inilah Alasan Big Mom Hilang Ingatan Saat Berada di Wano

Prajurit Shogun Muncul!

Prajurit Shogun Muncul!

Selang beberapa saat seorang prajurit muncul dengan julukan Gifters. Karena ia memakan buah setan berjenis kelelawar dan kini tubuhnya memiliki sayap dan kuping mirip kelelawar. Bukan hanya itu, ia juga memiliki pendengaran enam kali lebih kuat dibanding manusia normal. Ia juga menggunakan sebuah panah untuk menyerang musuh-musuhnya.

Dan juga teman prajurit tersebut berhasil menculik Tama karena Tama dapat menjinakkan Baboon raksasa dengan mudah. Temannya bernama Idaten, ia mampu berlari 200 kilometer per jam. Idaten memiliki kaki seperti rusa yang membuat dia berlari sangat kencang.

Zoro dan Luffy

Tampaknya Luffy, Zoro dan Kiku tidak bisa diam saat Tama diculik, Mereka menunggangi Komainu (singa penjaga). Mereka pun mengejarnya hingga memasuki Distrik Bakura yang dimana itu adalah wilayah Pejabat dan Bajak Laut dari Negri Wano. 

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 10+ Rekomendasi Anime Ongoing Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Luffy dan Zoro nampak senang, sepertinya ingin menghajar seseorang yang sudah membuat Tama sakit. Dan juga mungkin ingin mengalahkan Hawkins yang sudah membuat dia kewalahan bertarung dengannya.


Trafalgar D. Law Diperlihatkan Kembali

Trafalgar D. Law Diperlihatkan Kembali

Law beraliansi dengan Topi Jerami kini diperlihatkan. Ia mendapat laporan bahwa Topi Jerami sudah sampai di Wano kini memasukin Distrik Bakura. Law langsung panik dan memerintahkan bawahannya untuk menghentikan aksi bodoh Topi Jerami dan Roronoa Zoro.

Jika identitas Topi Jerami terbongkar, bisa-bisa rencana mengalahkan Yonkou Kaido akan gagal. Walaupun begitu  sepertinya Kaido sudah tahu bahwa Topi Jerami sudah memasuki Negri Wano.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

One Comment

Leave a Reply

Ayo mulai berdiksusi