Review Anime Koi wa Ameagari no You ni Episode 1 (Spoiler Alert!)

Koi Wa Ameagari No You Ni Dafunda Otaku

Sudah menginjak musim baru di tahun 2018 ini, dan sudah beberapa anime telah rillis untuk membuka/episode perdana pada musim winter 2018 ini. Setelah sebelumnya Dafunda Otaku me-review episode 1 dari anime Sora Yori Mo Tooi Basho, kini saya akan memberikan ulasan/review pada episode perdana anime berjudul Koi wa Ameagari no You ni yang rillis sekitar 2 hari lalu.

Warning: Review Anime Koi wa Ameagari no You ni ini mengandung Spoiler. Jadi jika kalian tidak ingin mengetahui bocoran cerita yang ada di Episode 1, Pikirkan kembali sebelum membacanya. Spoiler Koi wa Ameagari no You ni.

Informasi Koi wa Ameagari no You ni

DirekturKoi wa Ameagari no You ni
Jadwal Rilis12 Januari, 2018
Durasi23 minutes
GenreRomance, Seinen
MAL Rating7.76 (scored by 39,724 member)
StudioWit Studio
ProduserFuji TV
PemeranTachibana Akira, Kondou Masami, Yoshizawa Takashi, Kase Ryousuke, Yuuto, Nishida Yui

 

Sinopsis (Alur Cerita) & First Impression – Wow, Saya Suka Alur Episode Perdana Ini!

Spoiler Koi wa Ameagari no You ni episode 1. Saat mengikuti alur cerita menonton mulai dari detik awal, saya mengira karakter utama yaitu Tachibana Akira akan menyukai laki laki dari 1 sekolah yang sama. Namun melihat sifatnya yang pendiam dan mempunyai tatapan dingin, saya meragukan dia akan menyukai seseorang pada episode perdana ini.

Akira adalah seorang pelajar dan seorang pekerja paruh waktu juga, disekolah ada laki laki yang menyukai dirinya bernama Yoshizawa Takashi, namun Akira tidak peduli dengannya bahkan saat ia meminta nomor telepon/ID kontak Akira selalu mengabaikan usahanya, tidak peduli sama sekali.

Setelah mengikuti kegiatan Akira disekolah, tibalah ke bagian dimana diperlihatkan tempat ia bekerja disebuah ditoko bersama rekan-rekan kerja Akira disana. Disana selalu aktif managernya bernama Kondou Masami, manager yang selalu meminta maaf setiap ada kesalahan kecil dan sangat sopan kepada pelanggan. Masami adalah seorang manager yang telah berusia 45 tahun yang telah bercerai dan memiliki seorang anak, ternyata! Akira menyukai manager ini.

Bagian Awal Yang Membuat Baper, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Dengan Hal Yang Membuat Baper

Hingga bagian penutup episode perdana ini, Akira belum mengungkapkan perasaan-nya kepada Masami, dan Masami pun belum mengetahui kalau Akira mempunyai perasaan kepadanya.

Koi Wa Ameagari No You Ni Dafunda Otaku

Saya sangat suka dengan kisah Akira yang tidak seperti wanita lain, meskipun terpaut jauh dari segi usia, ia menyukai manager tokonya sendiri. Dan tentu saja, saya pun terbawa perasaan karena melihat Akira yang memendam perasaan kepada Masami, apalagi saat melihat bagian dimana Akira mencium bau tubuh Masami lewat pakaiannya yang terletak dikursi.

Preview Koi wa Ameagari no You ni

Itulah review & first impression pada episode perdana anime berjudul Koi wa Ameagari no You ni. Review Koi wa Ameagari no You ni ini berdasarkan penilaian kami sendiri setelah menonton episode perdana ini. Tentu saja ada perbedaan pendapat antara kesan yang kamu dapatkan dengan penulis dapatkan dari anime tersebut.

5/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi