Review Anime Sora yori mo Tooi Basho Episode 1: Awal yang Bagus


Sora Yori Mo Tooi Basho Dafunda Otaku

Anime pertama yang Dafunda Otaku saksikan pada awal pembuka musim winter 2018, berjudul Sora yori mo Tooi Basho. Anime ini dikerjakan oleh studio Madhouse. Anime ini ber-genre tunggal yaitu Adventure. Sora yori mo Tooi Basho cocok untuk kalian yang ingin melihat persahabatan dengan ikatan kuat agar dapat lebih menghargai seorang teman.

Warning: Review Anime Sora yori mo Tooi Basho ini mengandung Spoiler. Jadi jika kalian tidak ingin mengetahui bocoran cerita yang ada di Episode 1, Pikirkan kembali sebelum membacanya. Spoiler Sora yori mo Tooi Basho

Informasi Sora yori mo Tooi Basho

Direktur Ishizuka Atsuko
Jadwal Rilis Januari 2, 2018
Durasi 23 minutes 45 seconds
Genre Adventure
MAL Rating 7.631 (scored by 989 users)
Studio Madhouse
Produser Kadokawa
Pemeran Tamaki Mari, Kobuchizawa Shirase, Kobuchizawa Shirase, Miyake Hinata

Sinopsis (Cerita) & First Impression – Wow, Saya Suka Alur Episode Perdana Ini!

First impression untuk anime berjudul Sora yori mo Tooi Basho, saat pertama melihat karakter Tamaki Mari, seorang gadis yang ingin mewujudkan keinginan untuk bisa bolos sekali saja dari sekolah dan melakukan perjalanan berkenala ke tempat yang ingin dia kunjungi dengan merasa bebas dan ingin bersenang senang. Namun saat ia mencoba mewujudkan keinginan itu, Tamaki selalu dihalangi dengan rasa takut, padahal sudah nekat untuk mencoba.

Tamaki memiliki sahabat Takahashi Megumi, sahabat yang ingin kalau Tamaki mewujudkan impian-nya sendirian. Tamaki sudah memutuskan dan nekat untuk pergi ke tokyo sendirian, namun pada saat terakhir dia takut dan memutuskan untuk menunda-nya. Setelah apa yang ingin dilakukan oleh Tamaki gagal, ia pun bimbang dan masih berfikir akan melakukan-nya untuk yang kedua kali.

ARTIKEL TERKAIT •
Inilah 10 Waifu Anime Yang Paling Ideal Pilihan Fans Jepang

Sora Yori Mo Tooi Basho Dafunda Otaku

Suatu hari, saat sedang perjalanan ke sekolah, seorang gadis Bernama Kubochizawa Shirase (gadis yang ingin pergi ke antartika untuk menemukan ibu-nya) berlari dengan cepat dan tidak sengaja menjatuhkan bungkus yang berisi uang 1 juta yen dan diambil oleh Tamaki. Dan kebetulan ternyata mereka satu sekolah, uang tersebut Tamaki kembalikan kepada Shirase yang panik. Seiring waktu berjalan Tamaki ingin menjadi teman dan membantu Shirase mewujudkan keinginan-nya.

Setelah itu, Tamaki sudah bulat untuk ikut bersama Shirase pergi ke antartika, dengan omongan orang lain yang mengatakan ”itu adalah hal yang mustahil” Saat Tamaki dan Shirase sudah memulai perjalanan, Tamaki memberi tahu sahabatnya Megumi.

Hal Yang Akan Terjadi Selanjutnya

Karena pada awal scenne, yaitu pada opening anime terlihat ada 4 gadis sedang melakukan perjalanan. Untuk next episode akan ada 2 orang lagi untuk ikut bersama mereka.

Saat Megumi dan Tamaki sempat pergi ke sebuah mini market sambil membahas gadis bernama Shirase, ada gadis yang menguping dan sepertinya tahu tentang hal yang berkaitan dengan Shirase, gadis itu bernama Miyake Hinata. Miyake Hinata tampak pada lagu pembuka anime tersebut, bersama Shirase dan Tamaki. Sedangkan untuk gadis yang satu lagi belum tampak dan diketahui (spoiler episode 1-2)

Musik Yang Sangat Cocok Menjadi Latar Belakang

Lagu-lagu yang beriringan dengan jalan cerita membuat film ini sangat nyaman untuk ditonton. Apalagi anime ini menceritakan tentang sebuah ikatan persahabat dalam mengayomi satu sama lain untuk mencapai satu tujuan, anime ini menurut saya masuk daftar anime persahabatan terbaik.

ARTIKEL TERKAIT •
Moe Moe! Manga Sunohara-Sou no Kanrinin-san Mendapatkan Adaptasi Anime

Preview Anime Sora yori mo Tooi Basho

https://www.youtube.com/watch?v=jThFgLEjcv0

Itulah review & first impression pada episode perdana anime berjudul Sora yori mo Tooi Basho. Review Sora yori mo Tooi Basho ini berdasarkan penilaian kami sendiri setelah menonton episode perdana ini. Tentu saja ada perbedaan pendapat antara kesan yang kamu dapatkan dengan penulis dapatkan dari anime tersebut.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik