Review Black Clover Chapter 162: Pertarungan Persahabatan Yang Mematikan!

Pertarungan Persahabatan Yang Mematikan

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan me-Review Black Clover mengenai serial manganya. Pada saat ini Organisasi Mata Matahari Tengah Malam sudah mereinkarnasikan Bangsa Elf lainnya. Sebagian Ksatria Sihir diambil raganya untuk dikendalikan oleh roh elf yang reinkarnasi.

Luck anggota dari Black Bull saat ini dikendalikan oleh Elf dan sekarang ia bertarung dengan Asta, Magna dan Vanessa. Luck saat ini terlalu kuat, masih belum diketahui apakah mereka bertiga akan menyelamatkan raga luck dari roh elf.

Black Clover Chapter 162: Pertarungan Persahabatan Yang Mematikan

black clover chapter 162

Pertarungan seru yang banyak ditunggu-tunggu salah satunya adalah ini. Luck seorang anak yang gemar bertarung dengan orang kuat mampu mengeluarkan kemampuanya secara penuh. Asta juga sudah bisa mengendalikan transformasi ke bentuk iblis hitamnya.

Pertarungan sengit pun terjadi antara luck vs asta, magna dan vanessa, dikarenakan luck saat ini sangat kuat akhirnya mereka pertarung bersamaan untuk mengalahkannya.


Pertarungan Transformasi Asta Melawan Luck

transformasi asta vs luck

Pada Review Black Clover ini, Luck sedang bertransformasi menjadi Listrik Iblis dan Asta menjadi Bayangan Hitam. Pada chapter inipun pertarungan sengit antar persahabatan pun muncul, luck bisa memprediksi serangan kejutan dari asta walaupun asta tidak memiliki mana untuk dideteksi makanya luck sekarang masih lebih unggul saat duel melawan asta.

magna,vanessa vs luck

Magna dan Vanessa tidak tinggal diam, mereka turut membantu asta, mereka menyerang luck bertubi-tubi namun dengan kecepatan luck masih dapat dihindari serangan mereka. Namun begitu mereka bersikeras untuk mengalah luck untuk mengembalikanya ke semula.

ARTIKEL TERKAIT
Makin Populer, Video Subaru di Pangkuan Emilia (Re:Zero) dibuat ulang Bergaya Retro

Menghancurkan Seluruh Gedung Di Desa

bangunan desa hancur karena asta vs luck

Mengamuknya luck dan asta telah menghancurkan semua gedung yang ada didesa. Pertempuran ini tidak bisa dihindari dan juga hancurnya gedung karena kemampuan luck, magna dan asta. Masih belum diketahui kapan pertarungan mereka akan berakhir namun bisa dilihat digambar semua penduduk desa kemungkinan sudah dilarikan dalam pertempuran mereka.

ARTIKEL TERKAIT
Sutradara Hajimete no Gal Dirikan Studio Anime Sendiri

Akhirnya Asta Berhasil Memukul Balik Luck

asta berhasil memukul luck

Pada bagian scene terakhir Asta berhasil menyerang bersamaan dengan Magna dan Vanessa namun begitu ia menyerang dengan keberanian dan hati yang kuat untuk mengalahkan luck. Sepertinya serangan yang satu ini sangat keras kemungkinan mampu membuat luck pingsan atau kembali menjadi normal.

ARTIKEL TERKAIT
Inilah 2 Anggota Banteng Hitam yang Belum Diketahui dalam Anime Black Clover

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi