Remake Trailer Dragon Ball Super: Broly, Broly Musuh Terkuat Goku Akan Makin Badass!

Maxresdefault

Toei Animation dan FUNimation Entertainment meluncurkan trailer untuk film Dragon Ball Super: Broly di Comic-Con International: San Diego pada hari Kamis.

Panel juga membagikan desain karakter untuk Goku, Vegeta, dan Broly (Vegeta dan Broly digambarkan di bawah):

 Broly

Perubahan wujud Broly dari kemampuan normal dengan menjadi berkekuatan Saiyan

Vegeta

Goku

Film ini akan dibuka di Jepang pada 14 Desember, dan Funimation akan merilis film secara teatrikal pada Januari 2019 di Amerika Serikat dan Kanada.

Tentu saja, film ini tidak hanya akan menampilkan pertempuran yang luar biasa, film ini juga akan menunjukkan nasib seperti apa yang akan dihadapi Goku, Vegeta, dan Broly ketika mereka bertemu. Bagaimana Tentara Frieza terhubung dan sejarah orang Saiyan, konten filmnya dramatis dan memiliki skala besar.

Itu Saiyan terbesar, Broly akan muncul!

Film ini akan membintangi Masako Nozawa sebagai Goku. Pencipta Dragon Ball Akira Toriyama sedang menulis naskah dan mendesain karakter. Tatsuya Nagamine mengarahkan film, Naohiro Shintani melayani sebagai direktur animasi, dan Kazuo Ogura melayani sebagai direktur seni. Norihito Sumitomo sedang menyusun musik, Rumiko Nagai adalah perancang warna, Naotake Oota bertanggung jawab atas efek khusus, dan Kai Makino adalah direktur CG. Toei mendistribusikan film bekerja sama dengan 20th Century Fox.

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi