5 Rekomendasi Film Live Action Jepang Bertemakan Kisah Romance Terbaik, Hati Hati Baper!

in ,
5 Rekomendasi Live Action Jepang Romance Terbaik Dafunda Otaku

Kamu mencari Film Live Action yang menceritakan tentang sesuatu yang Romantis dan  bikin baper terkait kisah percintaan remaja sekolah? Dafunda Otaku punya 5 daftar rangkuman rekomendasi film live action terbaik. Topik ini terkait rekomendasi live action romance terbaik, rekomendasi drama Jepang romance terbaik, dan rekomendasi film romance Jepang terbaik.

Tentunya! ulasan untuk kelima rekomendasi film live action ini mungkin tidak akan dapat kalian hayati dengan benar, atau bahkan akan bingung nantinya! maka dari itu silahkan tonton langsung film-nya setelah membaca ulasan 5 rekomendasi film live action Jepang bertemakan kisah romance terbaik, yang bisa membuat kamu baper sampai berhari-hari. Simak kelima daftar rekomendasi film live action itu dibawah ini.

5 Rekomendasi Film Live Action Jepang Bertemakan Kisah Romance Terbaik, Bikin Baper Berhari Hari

1. Ao Haru Ride

Jangan berpikir kalau cinta atau jodoh itu hanya ditemukan saat kamu dewasa, karena cerita dari Ao Haru Ride memperlihatkan bahwa jodoh itu sudah bisa ditemukan sejak remaja, seperti tanda-tanda. Salah satu rekomendasi film live action Jepang terbaik.

Spoiler Ao Hari Ride Live Action – Menceritakan tentang Kou Mabuchi & Futaba Yoshioka, pada konflik mereka berdua hadirlah teman teman dari mereka berdua yang membuat mereka bisa berteman baik dan menyelesaikan masalah dengan persahabatan.

Kou yang suka menyendiri karena masalah rumah, dan ibunya yang meninggal tidak mau mempunyai banyak teman, dan sembarang mengajak teman baru lagi, namun teman teman-nya berusaha mengubah Kou agar kembali menjadi mahluk sosial dan menerima keadaan. Saya yakin emosi kamu aja teruji ketika melihat cinta Futaba kepada Kou bertepuk sebelah tangan.

Informasi Ao Haru Ride Live Action

NamaAo Haru Ride
DirekturTakahiro Miki
GenreTeen-Romance / Based on a Comic
Durasi122 Menit
PemeranTsubasa Honda, Masahiro Higashide, Yua Shinkawa, Ryo Yoshizawa

2. AnoHana

5 Rekomendasi Live Action Jepang Romance Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis AnoHana – Menceritakan tentang kisah persahabatan 6 orang sahabat yang berubah menjadi tidak saling menghiraukan karena sebuah tragedi. Tragedi masa lalu yaitu salah satu dari mereka meninggal akibat insiden kecelakaan. Untuk seri animenya! AnoHana adalah rekomendasi anime persahabatan terbaik.

Spoiler AnoHana – Mereka saling menyalahkan satu sama lain dan ada yang menyalahkan diri sendiri, sampai akhirnya mereka membubarkan diri masing masing. Namun ternyata, sahabat mereka bernama Menma yang meninggal tadi datang kembali sebagai hantu yang awalnya hanya bisa dilihat oleh 1, yaitu Jintan seorang.

Pada akhirnya Menma membuat 5 sahabat menjadi berkumpul dan berteman lagi tanpa ada konflik dan permusuhan. Pada akhir bagian, Menma bisa dilihat oleh semua 5 sahabatnya, moment yang bikin mewek. Pada bagian akhir dari seri animenya saja sudah benar-benar menguji emosi, apalagi untuk kalian yang ingin melihat versi Drama alias live action.

Informasi AnoHana Live Action

NamaAnoHana
DirekturMasaki Nishiura
GenreSlice of Life, Supernatural, Drama
Durasi99 Menit
PemeranNijiro Murakami, Minami Hamabe, Jun Shison, Airi Matsui, Marie Iitoyo

3. Shigatsu wa Kimi no Uso

5 Rekomendasi Live Action Jepang Romance Terbaik Dafunda Otaku

Hati-hati, karena bisa saja saat bulan April tiba, akan ada April Fool dengan isu season kedua, cerita kedua, atau lanjutan dari Shigatsu wa Kimi no Uso. Spoiler Shigatsu wa Kimi no Uso – Menceritakan tentang Kousei Arima, seorang anak berumur 11 tahun yang berbakat dalam memainkan piano. Ia juga menjadi terkenal karena menjuarai kompetisi kompetisi piano ArimaSaki, ibu dari Kousei terkenal sebagai salah satu pianis yang sangat hebat.

Kemudian ia mewariskan impiannya di dunia piano kepada anaknya tadi, Arima Kousei. Akan tetapi, Saki mendidik Kousei dengan kasar, hal itu sepertinya membuat Kousei muda agak tertekan. Ketika ia bertemu dengan Mizayono Kaori, ia kembali bangkit dan bersama sama menjalani keseharian bersama Kaori, hingga suatu momen mengejutkan terjadi dan membuat Arima sangat terpukul. Pada akhirnya Kaori yang sangat disayangi-nya meninggal dunia.

Informasi Shigatsu wa Kimi no Uso Live Action

NamaShigatsu wa Kimi no Uso
DirekturTakehiko Shinjo
GenreTeen-Romance / Music / Based on a Comic
Durasi122 Menit
PemeranSuzu Hirose, Kento Yamazaki, Anna Ishii

4. Isshuukan Friends

5 Rekomendasi Live Action Jepang Romance Terbaik Dafunda Otaku

Sinopsis Isshukan Friends – Menceritakan tentang tentang seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang melihat kenyataan bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian seperti tak memiliki teman sama sekali. Setelah mencoba menjadi dekat layaknya seorang teman akhirnya Kaori mengutarakan sebuah pernyataan mengejutkan bahwa dirinya bukan nya tidak mau berteman atau tidak ingin memiliki teman tetapi memori tentang pertemanan yang dialaminya akan selalu hilang dalam setiap minggu.

Singkatnya, ia hanya mampu mengingat segala hal dengan orang lain hanya dalam waktu satu minggu lebih dari itu semua nya akan dimulai kembali dari awal.

Seperti baru pertama kali kenal. Namun bukan nya membenci atau menganggap pernyataan Kaori itu mengada-ada malah sebaliknya niat Yuuki untuk menjadi teman Kaori tidak pernah surut. Ia bertekat untuk selalu menjadi teman cewek yang duduk dibangku sebelahnya itu meskipun harus mengulangi awalan perkenalan berapa kalipun.

Informasi Isshuukan Friends Live Action

NamaIsshuukan Friends
DirekturShosuke Murakami
GenreTeen / Memory Loss / Based on a Comic
Durasi120 Menit
PemeranHaruna Kawaguchi, Kento Yamazaki, Takashi Matsuo, Shuhei Uesugi, Haori Takahash

5. Orange

5 Rekomendasi Live Action Jepang Romance Terbaik Dafunda Otaku

Spoiler Orange – Kisah menyedihkan Suwa dimulai ketika ia menerima sepucuk surat dari masa depan. Di dalam surat tersebut, tertulis jika Suwa akan menikah dengan Naho, gadis yang sangat ia cintai. Setelah membaca surat itu, tentu ia sangat bahagia.

Tetapi pada akhirnya ketika ia mengetahui Naho lebih mencitai Kakeru. Di masa depan, Suwa berhasil mendapatkan Naho, tapi ia tak bisa memberikan kebahagian kepada Naho yang masih mencitai Kakeru. Lewat surat dari masa depan, Suwa dari masa depan memperingatkan Suwa di masa lalu untuk tidak mengejar Naho dan memberikan kesempatan dia untuk bahagia bersama Kakeru. Pada akhirnya, Suwa rela melepas Naho.

Informasi Orange Live Action

NamaOrange
DirekturKojiro Hashimoto
GenreTeen-Romance / Time Travel / Based on a Comic
Durasi139 Menit
PemeranTao Tsuchiya, Kento Yamazaki, Ryo Ryusei, Hirona Yamazaki, Dori Sakurada

Itulah tadi 5 daftar rangkuman terkait rekomendasi live action romance terbaik, rekomendasi drama Jepang romance terbaik, dan rekomendasi film romance Jepang terbaik. Jika kamu punya rekomendasi live action romance sendiri berdasarkan cerita yang kamu nilai dari sudut pandang kamu, langsung saja tulis lewat kolom komentar.

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi