13 Anime Winter 2018 Terbaik Yang Menjadi Rekomendasi Dan Banyak Dinantikan Otaku di Indonesia


13 Anime Winter 2018 Terbaik Dafunda Otaku

Sekitar 12 jam dari semalam, kita semua telah memasuki fase baru ditahun yang baru, 2018! Dafunda Otaku mengucapkan selamat menyambut tahun baru 2018! dan tentunya banyak hal yang akan datang dan berbeda dari tahun kemarin.

Termasuk juga daftar anime baru dan reinkarnasi atau malah lanjutan musim dari anime yang masih belum usai penyudahan ceritanya, (season) lanjutan sekuel anime yang sudah lama kalian nantikan. Dan inilah daftar 13 anime musim ini (winter 2018) yang menjadi rekomendasi dafunda untuk menemani kalian di awal tahun baru ini. Dan tidak lupa juga anime spesial (OVA) masuk didaftar ini.

13 Anime Winter 2018 Terbaik Yang Menjadi Rekomendasi Dan Banyak Dinantikan Otaku di Indonesia

1. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu

https://www.youtube.com/watch?v=Q9qEwbQtzO8

Ini adalah salah satu anime yang paling saya favoritkan berjudul Nanatsu no Taizai yang telah usai sekitar 2 tahun lalu pada musim pertama, kini telah mengumumkan detail dan informasi baru tentang lanjutan season kedua-nya.

Karakter yang seharusnya muncul pada musim pertama, dan telah tampak sedikit pada seri OVA Nanatsu no Taizai: Seisen no Shirushi, kini akan benar benar dapat dilihat pada season kedua, dia adalah dosa ketujuh yaitu Escanorsi dosa singa angkuh. Meliodas dan kawan kawan tidak akan lama lagi hadir kembali di tahun ini, yaitu tanggal 6 Januari 2018.

ARTIKEL TERKAIT •
Curhatan Yui Di Blog Resmi FLOWER-FLOWER Mengenai Perceraiannya

2. Citrus

Seri anime ini juga akan tayang 6 januari, yang berarti sekitar 5 hari lagi, anime ini akan menceritakan tentang Yuzuko Aihara,siswi SMA yang trendy dan eksis. Suatu hari, dia harus pindah sekolah ke sebuah sekolah putri karena ibunya menikah lagi.

Di Sekolah baru itu, jauh lebih tegas daripada tempat ia bersekolah sebelumnya. Disana dia mendapatkan musuh bernama Mei Aihara, ketua OSIS sekaligus kakak angkatnya. Disanalah cerita kisah drama dan konflik mereka bercampur aduk.

3. Fate/Extra Last Encore

Saya rasa, seri/judul anime yang satu ini sudah duluan masuk kedaftar/jadwal favorit untuk kalian saksikan ditahun 2018 ini. Namun kalian harus cukup bersabar, karena anime ini akan rillis di penghujung bulan ini, 28 Januari.

Untuk priview, ada kemungkinan besar Servant sentral yang belum hadir seperti Emiya dan Mikon bisa saja hadir di seri terbaru ini.

4. Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Seri anime ini menceritakan tentang seorang programmer berusia 29 tahun yang mengalami “Death March” di tempat kerjanya. Ketika bangun dari tidurnya, dia terlempar ke dunia lain.

Disana dia mendapatkan kekayaan yang besar dan mendapatkan kesempatan menjelajahi dunia tersebut. Dan tidak akan lama lagi, 11 Januari adalah tanggal rillis seri anime ini.

5. Dagashi Kashi Season 2

Seri anime ini adalah salah satu seri yang paling dinantikan kehadiran-nya oleh animerz se indonesia, Dagashi Kashi Season 2 akan rillis tanggal 12 Januari ini.

ARTIKEL TERKAIT •
Duh, IMS Studio Production Resmi Bangkrut!

6. Beatless

Anime Beatless menceritakan tentang  munculnya AI yang luar biasa maju dengan material yang umat manusia sendiri belum dapat memahaminya. Lacia adalah salah satu AI tersebut dan Arato Endo tidak sengaja bertemu dengannya.

Para mahluk baru tersebut dan umat manusia masih mewaspadai satu sama lain, dan Arato mengambil keputusan yang akan mengubah segalanya. Sinopsis ini berdasarkan informasi yang dilansir oleh ANN. Anime ini akan tayang secara Global lewat layanan Amazon Prime. Anime Beatless akan rillis tanggal 13 Januari.

7. Karakai Jouzu no Takagi-san

Mungkin kalian harus berhati hati, bisa saja anime ini mempunyai unsur semi NTR atau termasuk kedalam daftar anime yang akan membuat reaksi/dampak baper yang mendalam kepada penonton.

Karakai Jouzu No Takagi San menceritakan tentang Nishikata, anak SMP yang selalu dijahili oleh Takagi yang duduk disebelahnya. Setiap hari dia berusaha untuk membalas kejahilan Takagi, namun dia sendiri tidak menyadari perasaan dari Takagi  kepadanya. Anime ini akan tayang perdana tanggal 8 Januari.

8. Kokkoku

Anime berjudul Kokkoku ini menceritakan tentang Juri dan keluarganya, adik dan keponakannya diculik oleh seorang sekte bernama Genuine Love Society. Untuk menyelamatkan mereka, Juri menggunakan sebuah batu warisan yang dapat membuatnya masuk kedunia Stasis, tempat dimana waktu berhenti.

Sebuah hal mengejutkan terjadi, ternyata ada orang lain yang dapat masuk dan bisa bergerak di dunia terhenti tersebut, dan disana juga terdapat berbagai monster berbahaya. Anime Kokkoku akan tayang perdana tanggal 8 Januari.

ARTIKEL TERKAIT •
Apdatasi Anime Beatless Akan Tayang Musim Dingin 2018

Sedikit terlintas saat menonton PV kedua tadi, Dafunda Otaku jadi teringat dengan serial anime berjudul Ajin! anime ini bergenre Superanatural, apakah Kokkoku salah satu anime yang kamu nanti?

9. Ryuuou no Oshigoto!

Seri anime berjudul Ryuuou no Oshigoto! menceritakan tentang kehidupan seorang remaja seorang master shogi.

Suatu hari, seorang gadis berusia sembilan tahun datang ke rumahnya, meminta untuk diangkat menjadi muridnya, dan dari sana kehidupan dan moment moment aneh bermuculan dikehidupan-nya. Anime ini akan tayang perdana tanggal 9 di bulan perdana 2018 ini.

10. Chuunibyou demo Koi ga Shitai! Movie: Take On Me

Kyoto Animation telah mempublish traser video yang menampilkan scenne panjang Rikka Takanashi dan kawan kawan melintasi beberapa kota dijepang. Kota tersebut diantara-nya perjalanan mereka dari Kyoto ke Hyogo, Wakayama, Tokyo, Aomori, dan Hokkaido.

Ini adalah seri lanjutan dari musim sebelumnya, namun dibentuk dalam sebuah film layar lebar/movie. Movie ini akan tayang tanggal 6 Januari.

11. Shingeki no Kyojin Movie 3: Kakusei no Houkou

Shingeki no Kyojin Movie 3: Kakusei no Houkou ini menceritakan tentang kisah masing masing anggota dan tentara penjaga tembok yang melindungi manusia dari ancaman titan, dan juga akan banyak membongkar rahasia masing masing dari para anggota-nya. Seri ini adalah seri tunggal (Movie) dan akan perdana tayang 13 Januari.

12. ReLIFE: Kanketsu-hen

Ini adalah ReLIFE: Kanketsu-hen (episode spesial) akan tayang 21 Maret mendatang, mungkin akan memperlihatkan bagian bagian tayangan yang tidak ada di episode seri-nya.

ARTIKEL TERKAIT •
Anime Boku no Hero Academia Season 3 Diumumkan, Mengisahkan Camp Latihan

13. Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Joshou

Bersama dengan rillisnya season kedua, seri nanatsu no taizai juga merillis episode spesial berjudul Nanatsu no Taizai: Imashime no Fukkatsu Joshou. Belum diketahui bagian spesial ini akan menceritakan apa, episode spesial ini akan rillis 6 Januari serentak dengan season keduanya.

Masih banyak daftar anime musim (season) winter 2018 yang tidak akan lama lagi meramaikan tahun baru kita, namun inilah 13 anime winter 2018 terbaik pilihan kami yang menjadi rekomendasi dan banyak dinantikan oleh banyak otaku dari seluruh indonesia. Tuliskan anime yang kamu tunggu tunggu di musim winter tahun ini dan isi tanggapan kamu lewat kolom komentar.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik