Rekomendasi Anime Dafunda Otaku
in ,

7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Waktu Akhir Pekan

Akhir pekan adalah waktu-nya dimana kita bisa lepas dari kelelahan yang dialami dihari senin hingga sabtu. Namun karena jangka hanya 1 hari, nyata-nya akhir pekan sangatlah singkat.

Maka gunakanlah waktu yang ada sebaik baiknya untuk bersantai, relax dan melakukan aktivitas sesuai hobimu. Dan termasuk yang hobby rewatch anime musim lalu, atau yang sudah end selagi menunggu episode yang belum rillis musim ini, Dafunda Otaku merangkum 7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Akhir Pekan.

7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Akhir Pekan

Note : rekomendasi dafunda otaku untuk genre tidaklah sama, dafunda otaku memberikan rekomendasi agar membuat akhir pekanmu bewarna.

Note #2 : mungkin kalian juga ingin mengigat moment moment seru dari anime lama yang bisa saja kalian lupa alur dan cerita-nya.

1. Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu - 7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Waktu Akhir Pekan | Dafunda Otaku

Anime bertajuk alien ini adalah salah satu rekomendasi yang enak untuk direwatch, karena memberikan kesan hari minggu-mu lebih ceriah.

Tingkah koro sensei (nama pemberian muridnya) yang mengerikan karena berjanji akan menghancurkan dunia diimbangi oleh sikap lucu yang sering diperbuatnya dikelas untuk menghiasi hari hari muridnya yang dianggap paling bodoh dan hina oleh pihak sekolah.

2. Akame Ga Kill

Akame Ga Kill - 7 Anime Yang Cocok Di-rewatch Untuk Menghabiskan Waktu Akhir Pekan | Dafunda Otaku

Anime ini adalah anime yang paling berkesan menurut dafunda otaku, mungkin beberapa dari kalian pernah meremehkan teman, atau bahkan kurang perhatian terhadapnya.

ARTIKEL TERKAIT
Digimon Universe: Appli Monster Perkenalkan Karakter baru Lagi

Akame ga kill adalah tontonan yang tepat untuk kamu rewatch bersama teman teman-mu, agar memberikan hal positif. Contohnya agar lebih bisa menghargai seorang teman. Di Anime ini kalian dapat menemukan hal hal yang membuat haru, setiap karakternya rela berkorban menyelamatkan nyawa teman satu sama lain.

3. Sword Art Online

Anime lawas yang satu ini patut memang untuk di-rewatch berulang ulang kali, karena anime ini memberikan banyak pelajaran dan juga cocok untuk menghiasi akhir pekanmu.

Melihat kisah kisah kirito bersama para heroine heroine dengan berbagai moment dan kisah bersama yang berbeda beda, bikin ngenes juga sih sebenarnya.

4. Charlotte

Anime karya P.A Works ini adalah salah satu karya terbaik yang pernah membuat fans ngenes. Pasalnya episode untuk anime yang singkat yang hanya 12 episode ini membuat para fans masih ingin tambahan scenne dan banyak juga yang menginginkan seri season 2 (padahal sudah mustahil).

5. Koe No Katachi

https://www.youtube.com/watch?v=dC1zQ-VgIcs

Koe no katachi mengisahkan tentang cerita gadis gagu yang membuatnya menjadi bahan bully-an orang lain. Nama gadis tersebut adalah nishimiya shouko, shouko mengalami masa masa menyedihkan saat SD, namun ketika beranjak dewasa, ia bertemu kembali dengan orang yang membully-nya dimasa SD.

Dan orang yang membully di-masa sd tersebut malah jatuh cinta kepadanya, wah wah wah, go rewatch now.

6. Boku Dake Ga Inai Machi

Anime ini mengisahkan tentang laki laki bernama satoru fujinuma yang menjalani kisah kembali ke-masa lalu untuk menemukan pelaku pembunuhan teman sd-nya dan upaya menyelamatkan ibu-nya.

ARTIKEL TERKAIT
19 Rekomendasi Anime Comedy Terbaik Dan Tergokil, Bikin Betah Nonton Seharian!

Efek positif menonton anime ini, agar kamu lebih menghargai orang yang menyayangi kamu, karena orang tersebut dapat hilang kapan-pun dan dimanapun.

7. Nanatsu No Taizai

https://www.youtube.com/watch?v=StYBn4pQGxc

Yang ini adalah favorit dafunda otaku, menonton ulang anime ini dapat membuat otak dan mata segar. Karena karakter anime-nya yang mempunyai bermacam macam typical, ada yang cuek, ada baik lemah lembut dan ada yang santai saja dalam situasi apapun, bahkan saat menghadapi kematian.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi