10 Anime Terbaik Buatan Studio White Fox, Sangat Disarankan Ditonton!


10 Anime Terbaik Buatan Studio White Fox, Sangat Disarankan Ditonton!

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas daftar list anime, List ini kita rangkum dari hasil buatan Studio White Fox. Anime dari buatan studio ini juga banyak penggemar yang menyukainya, tidak kalah hebat dengan anime-anime dari studio lain. Anime Terbaik Buatan Studio White Fox.

Meskipun terbuka selama lebih dari satu dekade, White Fox memiliki pilihan anime yang luar biasa layak perhatian penggemar. Selanjutnya, mereka terus membangun kesuksesan mereka sebelumnya dengan peningkatan sekuel dan spin-off. Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah pilihan kami untuk 10 Anime Terbaik Buatan Studio White Fox.


10 Anime Terbaik Buatan Studio White Fox!

Download

White Fox adalah sebuah studio animasi Jepang yang didirikan oleh Gaku Iwasa pada bulan April 2007. Mereka berputar keluar dari OLM, sebuah studio animasi yang terkenal dengan kegelapan fantasi, mengamuk sebanyak yang mereka miliki untuk seri Pokémon terkenal di dunia.

White Fox membuat cipratan terbesarnya dengan hanya seri ketiganya, Steins; Gate, pada tahun 2011. Mereka terus menghasilkan karya yang solid dengan output yang stabil setiap tahun sejak itu. Bahkan, 2018 mungkin merupakan tahun terbesar mereka dengan jadwal rilis terbesar sejak dibuka. Mereka siap merilis dua serial televisi baru (satu saat on-air), OVA, dan dua film baru.


1. Steins;Gate

Steins;Gate

Steins; Gate adalah seri yang menempatkan posisi pertama dalam Anime Terbaik Buatan Studio White Fox. Berdasarkan novel visual dengan nama yang sama, thriller perjalanan waktu sebagian besar dianggap sebagai salah satu Anime Terbaik di luar sana. Tahun ini, White Fox merilis Steins; Gate 0, alternatif mengambil cerita asli. Steins asli; Gate sudah menjadi thriller psikologis, tetapi Steins; Gate 0 bahkan melangkah lebih dalam ke rute itu, terutama dengan premis tragis. Jika Anda menikmati Steins; Gate asli, maka Anda mungkin sudah memeriksa yang satu ini, dan jika Anda belum menontonnya, maka kami mendorong Anda untuk menonton kedua acara ikonik ini.

Sinopsis

Rintarou Okabe menemukan rahasia untuk perjalanan waktu, dan pengetahuan itu datang dengan konsekuensi ketika temannya Mayuri terbunuh. Dia melakukan perjalanan berulang kali untuk mencegah kematian Mayuri, dan sementara dia berhasil, itu mengakibatkan kematian Makise Kurisu, salah satu temannya. Kematiannya bukan hanya rasa sakit Okabe, tetapi juga berperan dalam Perang Dunia kedepan 3.

Sementara ia berusaha untuk melewati hidupnya sebagai seorang ilmuwan, sebuah pertemuan dengan dua rekan Kurisu membawanya untuk membantu mereka dengan AI mereka telah bekerja pada yang disebut Amadeus. Amadeus telah menyimpan kenangan Kurisu untuk membuat versi AI-nya dan hubungan Okravena yang kembali dengan AI Kurisu akan membuka luka lama yang coba dia lupakan.

Steins;Gate Trailer

Informasi Steins;Gate

Nama Steins;Gate
Jadwal Tayang 6 April 2011 – 14 September 2011
Genre Thriller, Sci-Fi
Studio White Fox
Score 9.14

2. Katanagatari

Katanagatari

Anime Katanagatari juga salah satu Anime Terbaik Buatan Studio White Fox hanya pada seri keduanya. Ini memiliki gaya seni yang unik, masing-masing dari 12 episode berlangsung 45 menit, dan dirilis sebulan sekali di 2010. Katanagatari adalah epik yang benar yang menampilkan romansa antara Shichika dan Togame, beberapa adegan perkelahian terbesar yang pernah Anda lihat, dan tragedi yang menunggu di setiap sudut.

Sinopsis

Ada dua belas pedang yang ketika dimiliki memungkinkan pengguna untuk mengatasi tentara. Togame, ahli strategi keshogunan, memiliki tugas untuk memulihkan kedua belas pedang itu. Dia telah dikhianati dua kali ketika dia menyewa klan ninja dan seorang pemain pedang untuk memulihkan dua belas pedang untuknya, jadi sekarang dia beralih ke Shichika Yasuri.

Shichika mempraktekkan seni tanpa pedang yang disebut Kyotouryuu, dan tinggal di sebuah pulau terpencil dengan Nanami, saudara perempuannya. Togame dan Shichika akan memulai perjalanan untuk memulihkan semua dua belas pedang, dan Shichika akan menempatkan gaya bladelessnya melawan swordsmen terbaik di Jepang.

Katanagatari Trailer

Informasi Katanagatari

Nama Katanagatari
Jadwal Tayang 26 Januari 2010 – 11 Desember 2010
Genre Action, Adventure, Historical, Martial Arts, Romance
Studio White Fox
Score 8.44

3. Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Re: ZERO menggoda menjadi fantasi portal standar Anda, seperti yang diharapkan Subaru, tetapi jauh dari itu. Itu adalah film setengah romantis, setengah psikologis, dan akan membuat Anda berdua bersimpati dan menjauh darinya.

Subaru dan orang-orang di sekitarnya akan mati berulang kali dalam usahanya yang semakin putus asa untuk mencari tahu bagaimana cara bergerak maju. Re: ZERO tidak hanya menjadi gelap seperti banyak seri PUTUS PUTAR, itu mulai gelap dan terus menjadi lebih gelap. Jika Anda belum memeriksa Re: ZERO, siapkan napas Anda diambil dengan setiap episode yang Anda selesaikan. Anime ini juga sangat patut tecantum pada Anime Terbaik Buatan Studio White Fox.

Sinopsis

Subaru Natsuki, seorang bocah sekolah menengah biasa, diangkut ke dunia fantasi. Dia dengan cepat menemukan bahwa hal-hal tidak berjalan seperti yang mereka lakukan dalam game yang dia mainkan dan manga yang dia baca. Dia bukan yang terpilih, dan dia tidak terlalu berbakat. Dia diselamatkan dari hantaman di tangan tiga preman oleh seorang gadis bernama Emilia.

Sebagai gantinya, Subaru membantu Emilia memulihkan lambang yang dicuri. Mereka menemukan tempat di mana lambangnya dimaksudkan untuk dijual, tetapi keduanya terbunuh sebelum mereka menyadari apa yang terjadi pada mereka. Subaru bangun lebih awal hari itu dan menemukan dia satu-satunya dengan ingatan tentang apa yang terjadi. Kemampuan ini disebut “Return by Death” dan untuk bergerak maju dalam waktu, Subaru harus menemukan cara untuk mengatasi rintangan yang menghalangi jalannya.

Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu Trailer

Informasi Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Nama Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Jadwal Tayang 4 April 2016 – 19 September 2016
Genre Psychological, Drama, Thriller, Fantasy
Studio White Fox
Score 8.42

4. Shoujo Shuumatsu Ryokou

Shoujo Shuumatsu Ryokou

Desain karakter imut dari Girls Last Tour sangat kontras dengan lingkungan yang suram, tetapi perpaduan unsur-unsur yang bertentangan merupakan bagian inti dari apa yang Studio White Fox lakukan dengan sangat baik. Tur Terakhir Putri terasa sangat mirip dengan sepotong kehidupan, tetapi kami sadar betul bahwa Chito dan Yuuri berjuang hanya untuk bertahan hidup.

Ini memiliki cor minimal dan Anda dapat menghitung jumlah karakter di kedua tangan Anda. Sepotong seri kehidupan cenderung hangat, tetapi ide belaka dari dua gadis yang berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan itu akan membuat Anda tidak tenang bahkan ketika Chito dan Yuuri mengatasi keadaan tragis mereka.

Sinopsis

Chito dan Yuuri mengembara mega kota pasca-apokaliptik mencari minyak untuk Kettenkrad dan makanan untuk perut mereka. Mereka tidak memiliki tujuan apa pun di luar menuju ke bagian atas kota untuk mencari, yah, mereka tidak begitu yakin. Sejujurnya, hidup mereka tanpa harapan, tetapi dengan satu sama lain di sisi mereka, mereka mampu menemukan beberapa ukuran kebahagiaan dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Shoujo Shuumatsu Ryokou Trailer

Informasi Shoujo Shuumatsu Ryokou

Nama Shoujo Shuumatsu Ryokou
Jadwal Tayang 6 Oktober 2017 – 22 Desember 2017
Genre Adventure, Mystery, Sci-Fi, Slice of Life
Studio White Fox
Score 8.19
ARTIKEL TERKAIT •
Merinding! Inilah 5 Anime Urban Legend Yang Bikin Kamu Tidak Bisa Tidur

5. Jormungand

Jormungand

White Fox mempekerjakan penulis skenario berbakat Kuroda Yosuke untuk menulis petualangan aksi ini, menghasilkan cerita menarik yang menawarkan tindakan yang memuaskan maupun pemikiran tentang masalah yang lebih serius seperti politik perang dan perdamaian. Upaya Salah satu Anime Terbaik Buatan Studio White Fox ini dalam genre aksi terbukti sukses.

Sinopsis

Jormungand mengikuti seorang individu kejam yang merupakan pedagang senjata dalam sebuah pencarian perdamaian yang kacau. Perdamaian dunia! Juga mengikuti seorang anak yang dibesarkan sebagai seorang prajurit di dunia yang kacau ini, hidup mereka bersilangan ketika mereka melakukan perjalanan melalui tanah bersama di dunia bawah tanah dari pasar senjata, pasar gelap. Mereka mencari kedamaian serta mereka yang bertanggung jawab atas kematian keluarga anak tentara.

Jormungand Trailer

Informasi Jormungand

Nama Jormungand
Jadwal Tayang 1 April 2012 – 27 Juni 2012
Genre Action, Adventure, Seinen
Studio White Fox
Score 7.92

6. Hataraku Maou-sama!

Hataraku Maou-sama!

Satan adalah Part-Timer! adalah serial Anime komedi ringan Terbaik lainnya dalam katalog Buatan Studio White Fox. Meskipun ini adalah seri lelucon, Anime Terbaik Buatan Studio White Fox yang satu ini memenangkan semua pertempuran yang harus Sadao berjuang untuk melindungi orang-orang yang menjadi perhatiannya. Pertempuran itu sangat menyenangkan, tetapi begitulah cara Sadao, Ashiya, Emi, rekan kerja Sadao, Chiho, dan sisa pemain lainnya saling bermain satu sama lain dan berinteraksi yang membuat The Devil adalah Part-Timer! seri yang hebat.

Sinopsis

Raja Satan dan Alciel, jenderal setia, dipaksa untuk melarikan diri dari dunia mereka melalui portal ketika mereka dikalahkan oleh pahlawan Emilia Justina dan tentara bersatu di belakangnya. Mereka akhirnya hampir tidak berdaya di Jepang di mana mereka mengambil nama Sadao Maou dan Shirou Ashiya. Sadao mulai bekerja paruh waktu di sebuah restoran makanan cepat saji sementara Ashiya mencoba mencari jalan bagi mereka untuk mendapatkan kembali kekuatan mereka. Emilia tidak terlalu jauh di belakang, dan dia berniat menyelesaikan pekerjaan, tetapi tanpa sihir, dia juga dipaksa bekerja untuk mengamankan mata pencahariannya.

Hataraku Maou-sama! Trailer

Informasi Hataraku Maou-sama!

Nama Hataraku Maou-sama!
Jadwal Tayang 4 April 2013 – 27 Juni 2013
Genre Comedy, Demons, Supernatural, Romance, Fantasy
Studio White Fox
Score 7.97

7. Akame ga Kill!

Akame ga Kill!

Direktur Kobayashi Tomoki, yang juga mengarahkan Anime Buatan Studio White Fox yang lain, Tears to Tiara, menempatkan kisah tentang sekelompok pembunuh yang melawan kerajaan yang korup yang mereka tinggali ke layar dengan ketelitian yang tinggi, memberikan penggambaran brutal yang masih terhindar dari kekerasan yang lebih mencolok.

Sinopsis

Tatsumi memiliki ambisi untuk berhasil dalam hidup untuk menyediakan desa yang kelaparan. Dia dan dua orang temannya dari desa berangkat ke Ibukota untuk melakukan hal itu. Setelah berpisah di sepanjang jalan, Tatsumi mengetahui bahwa Modal tidak semulia yang dibuat orang. Dia dengan cepat melihat korupsi yang ada di kota dan menjadi korban korupsi.

Tidak hanya dia tahu teman-temannya tidak begitu beruntung, mereka dibunuh oleh mereka yang mempengaruhi korupsi. Kelompok pembunuhan mencari penebusan bagi Tatsumi yang korup dan merekrut dalam prosesnya. Ini memulai petualangan melawan korupsi dan membalas mereka yang telah menderita.

Akame ga Kill! Trailer

Informasi Akame ga Kill!

Nama Akame ga Kill!
Jadwal Tayang 7 Juli 2014 – 15 Desember 2014
Genre Action, Adventure, Drama, Fantasy, Shounen
Studio White Fox
Score 7.79

8. Gochuumon wa Usagi desu ka?

Gochuumon wa Usagi desu ka?

Setiap studio Anime yang menghargai dirinya sendiri membutuhkan setidaknya satu potong kehidupan yang penuh dengan gadis-gadis cantik bermata lebar dengan berbagai warna rambut, dan Gochuumon wa Usagi Desu ka? adalah White Fox mengambil genre ini. Cerita ini berkisah tentang sekelompok remaja yang bekerja di kafe Rabbit House, dengan karakter yang semuanya dinamai jenis kopi dan teh yang berbeda.

Sinopsis

Hoto Cocoa adalah gadis yang positif dan energik yang dapat langsung berteman dengan siapa saja dengan waktu 3 detik. Setelah pindah menuju keluarga Kafuu untuk bersekolah disana, sebuah kota bernuansa Eropa pertengahan. Disana ia tinggal bersama pemilik dari Rabbit House yang merupakan sebuah cafe, Cocoa juga turut membantu dalam cafe tersebut.

Cocoa tinggal bersama anak perempuan dari pemilik cafe itu yang bernama Kafuu Chino, yang sering terlihat berbicara dengan kelinci dan juga Tedera Rize, seorang gadis yang maniak dengan militer. Lalu ada juga seorang pelayan / maid dari cafe saingan mereka, Chiya Ujimatsu dan Sharo Kirisima pelayan dari cafe lain juga.

Gochuumon wa Usagi desu ka? Trailer

Informasi Gochuumon wa Usagi desu ka?

Nama Gochuumon wa Usagi desu ka?
Jadwal Tayang 10 April 2014 – 26 Juni 2014
Genre Slice of Life, Comedy
Studio White Fox
Score 7.59
ARTIKEL TERKAIT •
Sesi Potret Sora Amamiya Jadi Bikin Salah Fokus, Cantiknya Ia Karena Kenakan Baju Mirip Kebaya!

9. Utawarerumono: Itsuwari no Kamen

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen

Utawarerumono didasarkan pada permainan yang merupakan permainan peran taktis dan novel visual. Asal-usul mereka jelas dengan cara struktur anime. Utawarerumono memiliki tokoh karakter besar dan bersemangat yang Hakuoro temui sepanjang 25 episode yang berlangsung.

Pada saat yang sama, tanggung jawab Hakuoro tumbuh semakin besar saat dia mengelola pasukannya sendiri dan menangani berbagai konflik berskala besar. Utawarerumono berbagi akar dengan air mata anime pertama White Fox untuk Tiara, keduanya adalah anime yang diadaptasi dari permainan peran taktis dewasa yang dibuat oleh Leaf, sebuah studio novel visual.

Sinopsis

Hakuoro terbangun di dunia baru tanpa kenangan masa lalunya. Dia ditemukan oleh seorang gadis bernama Eruru dan dibawa kembali ke keluarganya. Hakuoro menemukan bahwa kekaisaran di mana desa itu miliknya telah menindas rakyatnya. Setelah tragedi menyerang keluarga yang mengambil Hakuoro, dia tidak bisa lagi berdiri di samping sementara orang-orang di sekitarnya menderita. Bersama Eruru dan Aruru, adik perempuannya, Hakuoro akan memimpin pemberontakan melawan kaisar untuk mengakhiri pemerintahan opresifnya.

Utawarerumono: Itsuwari no Kamen Trailer

Informasi Utawarerumono: Itsuwari no Kamen

Nama Utawarerumono: Itsuwari no Kamen
Jadwal Tayang 4 Oktober 2015 – 27 Maret 2016
Genre Action, Drama, Fantasy
Studio White Fox
Score 7.33

10. Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Zero kara Hajimeru Mahou no Sho 

Berdasarkan novel ringan dengan nama yang sama, Grimoire of Zero adalah seri ke-14 pada Studio White Fox dan menandai peringatan sepuluh tahun pendirian mereka. Grimoire of Zero adalah semua yang Anda harapkan dari seri PUTIH PUTIH. Malam ini, pertama kali terasa seperti seri fantasi ringan, tetapi ketika kita semakin dalam plot, Grimoire of Zero menjadi semakin gelap dan berurusan dengan topik yang lebih ketat. Tentu saja, Anda juga harus bertahan untuk hubungan menggemaskan yang berkembang antara Zero tituler dan Mercenary tanpa nama di seluruh perjalanan mereka.

Sinopsis

Beastfallen adalah makhluk yang setengah manusia dan setengah binatang, mereka didiskriminasi karena penampilan mereka, dan sering mengalami pelecehan. Mercenary, salah satu dari Beastfallen, berusaha menjadi manusia dan impian membuka kedai. Sebuah kesempatan bertemu dengan seorang penyihir bernama Zero dapat melihat keinginannya terkabul.

Sebagai ganti perlindungan, Zero berjanji untuk mengubah manusia Mercenary jika dia bisa mengawalnya saat dia mencari buku ajaib yang disebut Grimoire of Zero. Itu adalah buku yang mampu melakukan hal-hal buruk di tangan yang salah.

Zero kara Hajimeru Mahou no Sho Trailer

Informasi Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Nama Zero kara Hajimeru Mahou no Sho
Jadwal Tayang 10 April 2017 – 26 Juni 2017
Genre Action, Fantasy
Studio White Fox
Score 7.21

Manakah Anime Buatan Studio White Fox yang Kamu Sukai?

10 Anime Terbaik Buatan Studio White Fox, Sangat Disarankan Ditonton!

Studio White Fox telah ada selama lebih dari satu dekade tetapi sudah menjadi studio yang sangat terkait dengan kualitas. Anime White Fox cenderung memadukan ide-ide yang bertolak belakang dan muncul dengan sesuatu yang beberapa studio telah lakukan sebelumnya, jika pernah. Selain itu, Anda dijamin akan memiliki beberapa rangkaian animasi yang hebat di setiap penawaran mereka.

White Fox hanya semakin besar dengan dua film Peacemaker Kurogane yang keluar tahun ini, seri Steins; Gate 0 mereka yang sedang berlangsung, dan adaptasi yang sangat diantisipasi dari manga Goblin Slayer. Meskipun Anda telah melalui daftar ini, Anda pasti akan memiliki lebih banyak anime keren dari White Fox ditonton selanjutnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik