Singkat Banget! 10 Rekomendasi Anime Pendek Terbaik Pilihan Kami

Singkat Banget! 10 Rekomendasi Anime Pendek Terbaik Pilihan Kami

Dafunda Otaku – Dalam daftar ini, kalian akan melihat bagaimana anime menggunakan waktu mereka secara tepat. Untuk menceritakan kisah yang disampaikan dengan ringkas. Atau bagaimana waktu memengaruhi arah cerita dan menjadi kekuatannya, bukan hambatan.

Jadi kami akan membuat rekomendasi anime pendek yang menggambarkan ringkasan cerita cukup menarik. Tidak kalah dengan anime yang memiliki episode banyak bahkan memiliki ratusan episode dalam serinya.

10 Rekomendasi Anime Pendek Terbaik!

1. Devilman: Crybaby

Devilman Crybaby

Rekomendasi Anime Pendek Terbaik yang pertama ialah Devilman: Crybaby. Anime ini adalah maha karya luar biasa dari anime modern. Disutradarai oleh pengrajin surealis, Masaaki Yuasa, Devilman: Crybaby adalah produk dari pengetahuan mendalam sinematografi Yuasa.

Sinopsis Devilman: Crybaby :

Iblis memanifestasikan diri mereka melalui makhluk hidup. Di zaman modern, sering melahap manusia dan mampu mengendalikan tubuh mereka. Namun, jika seseorang cukup kuat, mereka dapat mengalahkan iblis dalam dirinya.

Devilman: Crybaby pada dasarnya adalah sebuah cerita tentang dosa. Dengan berlebihan dosa ditemukan. Dengan kelebihan itulah manusia menjadi setan. Dalam sinematografi, kelebihan sesuatu dapat memposisikan audiens dengan cara yang aneh.

Keindahan Devilman: Crybaby adalah bahwa ia menyeimbangkan kelebihan kekuatan ilahi dengan kekerasan yang tidak manusiawi. Sama seperti sifat karakter utamanya, tema acara bersinergi, menciptakan akumulasi tematik yang konsisten.

Koordinasi warna, kontras terang / gelap, penggunaan leitmotif yang luar biasa, dan pemotretan / transisi tematik yang konsisten menjadikan Devilman: Crybaby salah satu anime terbaik tahun 2018. Jika Kalian sudah cukup dewasa, kalian pasti tidak bisa melewatkan pengalaman mendalam dan menyayat hati ini.

2. FLCL

FLCL

Sinopsis FLCL :

Naoto Nadaba adalah siswa kelas enam di kota biasa. Setelah saudara lelakinya, seorang bintang bisbol yang terhormat, meninggalkan kota, Naoto terpaksa mengisi sepatunya. Merasa tertinggal, mantan saudara lelakinya, Mamimi, berkeliaran menghabiskan waktu bersama Naoto tanpa tujuan. Kemudian seorang individu yang tidak menentu memasuki kota. Dengan menggunakan gitar listrik dan secara sembarangan mengendarai Vespa-nya, Haruko memasuki kehidupan dan kota mereka yang biasa.”

FLCL (Furi Kuri) adalah judul yang sama anehnya dengan apt. Sifat kata tidak secara eksplisit didefinisikan dalam anime, meminjamkan lebih lanjut ke sifat sendu.

FLCL adalah satu bagian kisah remaja dan satu bagian kisah implikasi. Gaya penyutradaraannya mendukung suasana bebas-semangatnya, menghembuskan nafas duniawi yang mengatur kegilaan anak muda dengan animasi yang menyenangkan, kurangnya penjelajahan, dan fokus yang berat pada hubungan karakter.

FLCL mewujudkan dalam karakternya perasaan tidak mampu dan kehilangan tujuan, cermin dari jalan yang kita ambil tumbuh dewasa. Masuki Haruko, “orang dewasa” yang melempar kepercayaan Naoto untuk tumbuh dewasa, dan anime ini memulai perjalanan yang masih diingat banyak orang sampai sekarang. FLCL merupakan salah satu yang terbaik dalam anime pendek, salah satu yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar media.

3. Aggretsuko

Aggretsuko

Sinopsis Aggretsuko :

Sanrio memiliki basis pelanggan yang cukup besar dengan pekerja kantoran, dan itu menunjukkan seberapa akurat mereka menggambarkan kehidupan kantor. Sebagai kisah langka di luar tahun-tahun keemasan sekolah menengah, Aggretsuko mungkin adalah kisah yang selalu kalian inginkan.”

Retsuko yang agresif diproduksi oleh Sanrio, perusahaan yang terkenal dengan Hello Kitty dan produk-produk selanjutnya. Serial ini mengikuti kehidupan Retsuko, seorang pekerja kantor panda merah yang melampiaskan frustrasinya dengan cara yang mencolok. Salah satunya karaoke death metal.

Aggretsuko adalah Rekomendasi Anime Pendek yang cocok untuk penonton dewasa. Frustrasi dalam kehidupan kerja, bos yang mengerikan, atau rekan kerja yang hanya mengganggu, Aggretsuko mencakup berbagai topik yang bisa dihubungkan. Upaya sungguh-sungguh untuk mencerminkan kehidupan kerja orang dewasa.

4. Sakigake !! Cromartie Koukou

Sakigake !! Cromartie Koukou

Sinopsis Sakigake !! Cromartie Koukou :

Sekolah Cromartie adalah sekolah terkenal untuk anak nakal. Tokoh protagonis kita, Takashi Kamiyama, anehnya masuk ke sekolah, dan memfokuskan upayanya untuk meningkatkan reputasi sekolah. Sayangnya teman-teman sekelasnya benar-benar yang paling liar dari yang lain. tetapi tidak tepat pada kenakalan standar.

Cromartie High School adalah permata dari sebuah komedi, sesuatu yang menonjol dengan baik untuk para pemeran dan cerita yang tidak masuk akal sehingga sulit untuk menggambarkannya dengan setia. Para pemain berwarna-warni dan konyol, dan hanya beberapa nama saja: gorila, Freddie Mercury, dan pahlawan kita yang bertali lurus, Takashi.

Banyak humor dalam anime ini adalah bagaimana karakter menangguhkan ketidakpercayaan mereka melewati batas-batas yang tidak masuk akal. Situasi yang benar-benar abnormal muncul dengan sendirinya, dan karakter bereaksi dengan tidak percaya atau berusaha tetap tenang.

5. Castlevania

Castlevania

Sinopsis Castlevania :

“Dalam seri 4 episode pendek ini, Gereja telah membakar Lisa Tepes, istri Dracula. Sebagai balas dendam, dia memanggil legiun iblis dari neraka dan melepaskan mereka ke seluruh negara WallachiaTrevor Belmont, putra dari keluarga pemburu vampir yang bersejarah, sekarang bergerak melawan mereka.”

Castlevania memiliki bahasa Inggris yang mengesankan dan asli, membawa ke pertunjukan nada yang sangat setia dan suasana. Anime ini melakukan interpretasi brilian dari karakter inti waralaba. Dracula, khususnya, memiliki perkembangan yang menarik.

Dengan adegan perkelahian yang brilian dan protagonis sarkastik yang memikat. Anime ini menjadi tontonan yang menarik yang ditunjukkan dengan indah, meskipun tragis.

6. Poputepipikku (Epic Tim Pop)

Poputepipikku (Epic Tim Pop)

Poputepipikku (Epic Tim Pop) Sinopsis :

Pop Team Epic adalah adaptasi dari webcomic 4-panel surealis dengan nama yang sama. Anime ini menampilkan dua gadis smp, seorang gadis pemarah pendek dan pendek bernama Popuko dan Pipimi yang tinggi dan tenang. Bersama-sama, mereka memparodikan budaya pop modern.

Pop Team Epic, sebuah anime yang terkenal karena gaya komedi yang unik. Definisi yang sederhana tidak berlaku adil, jadi mari kita manfaatkan imajinasi Kalian. 

Pop Team Epic memanfaatkan struktur yang tidak konvensional, sering menggunakan non-sequiturs sebagai ciri khas komedi. Bagi mereka yang akrab dengan komedi absurd, Pop Team Epic akan cocok dengan untuk ditonton.

7. Teekyuu

Teekyuu

Sinopsis :

Teekyu adalah tentang klub tenis dan kejenakaan konyol dari 4 anggotanya. Kanae Shinjou, seorang fisika yang menentang orang bebal, Marimo Bandou, seorang siswa sekolah menengah yang sangat liar, Nasuno Takamiya, seorang gadis sombong yang kaya dan tanpa malu-malu menyalahgunakan uangnya, dan satu-satunya anggota klub tenis serius yang menderita mereka, Yuri Oshimoto.

Teekyu adalah hasil dari mengambil singkat ke ekstrem. Dicirikan oleh dialog yang luar biasa cepat, berbagai situasi, dan karakter konyol. Teekyu adalah sesuatu yang dimaksudkan untuk dilupakan, seseorang dapat berkedip dan entah bagaimana kehilangan pemandangan. Ada sesuatu yang menarik tentang anime ini yang tidak dibatasi dalam format 2 menit. Ini benar-benar sebuah pengalaman, sesuatu yang secara eksplosif meninggalkan kesan.

8. Hacka Doll the Animation

Hacka Doll The Animation

Sinopsis Hacka Doll the Animation :

Hacka Doll adalah anime untuk pemirsa yang menginginkan episode berukuran pendek (sekitar 8 menit) sambil tetap menjaga plot. Rasa komedi Hacka Doll bervariasi antara slapstick, parodi, dan lelucon yang digerakkan oleh naratif. Hampir setiap episode mengolok-olok aspek budaya anime / game, dan episode mendatang bahkan mempertahankan karakter episodik sebelumnya.

Sebagai seri parodi bentuk pendek, sebagian kekuatannya bergantung pada pengetahuan kalian tentang parodi. Meskipun tanpa itu, bagaimanapun, Hacka Doll membanggakan karakter penuh warna dari karakter eksentrik. Sinergi mereka membangun satu sama lain, menciptakan untuk waktu yang mengesankan dihabiskan dengan baik.

9. Tonari no Seki-Kun

Tonari No Seki Kun

Sinopsis Tonari no Seki-Kun :

Seki, siswa yang normal, mahir membuang-buang waktu. Dia hidup dengan berbahaya kekonyolannya, anehnya pasti tidak bisa luput dari perhatian

Tonari no Seki-kun adalah adaptasi dari manga dan sisi lain dari aAnime Pendek Terbaik. Dengan menggunakan keringkasannya untuk memperkuat varietasnya, anime ini kurang berfokus pada plot, memungkinkan banyak komedi.

10. Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora 

Hanbun No Tsuki Ga Noboru Sora

Sinopsis Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora :

” Yuuichi telah didiagnosis dengan hepatitis A dan harus tinggal di rumah sakit setempat. Untuk menghindari kebosanannya, dia sering melarikan diri di malam hari sampai dia ketahuan, ditegur, dan akhirnya diberi kesepakatan menghabiskan waktu bersama pasien lain. Yang mengejutkannya, pasien yang ia pelajari memiliki penyakit kronis, yang ditinggalkan di tempat tidur sejak kecil. Dari hubungan ini, Yuuichi menjadi sangat dekat dengan seseorang yang tidak akan pernah dia lupakan.

Hanbun no Tsuki ga Noboru Sora adalah Anime Pendek Terbaik yang menyampaikan kekuatan waktu. Itu singkat dan terarah dengan penggunaan episode, karena waktu yang tragis singkat untuk pahlawannya, Rika. Demikian pula, struktur ceritanya paling baik diceritakan melalui secara singkat.

0/5 (0 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi