10 Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu dan Menghibur

in , ,
Rekomendasi Anime Parody Terbaik Dan Paling Menghibur Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Kalau sebelumnya saya dari Komunitas ini telah merangkum 15+ rekomendasi anime Comedy yang bisa kalian lihat disini. Nah! kali ini saya merangkum daftar-daftar yang bisa dibilang masih dengan Kategori yang sama, yaitu menghibur dengan bagian canda tawa dan lucu yang ada di anime itu nantinya.

  • Bisa dikatakan saudaranya Comedy, kali ini saya akan memberikan 10 rekomendasi anime Parody terbaik yang paling Menghibur dan seru. Genre ini juga bisa dibilang cukup unik dan langka.

Apa sih itu Genre Parody? Genre tersebut adalah Genre yang menceritakan tentang sebuah seri anime dimana dalam anime tersebut, para karakter dari anime tersebut menampilkan Adegan ataupun tampil dengan Kostum yang sama dengan yang ada di anime lain. Dan biasanya yang di Parodikan adalah anime terkenal seperti Naruto ataupun One Piece, tetapi diplesetkan dengan cara memberikan Unsur Comedy dalam adegan di anime itu.

Dan dari seri anime yang telah saya rangkum berikut, kamu akan menemukan berbagai contoh Parody seperti memperagakan adegan, menyindir ataupun sorang karakter akan memberikan komentar pada anime yang di Parodikan dan lain-lain. Dan berikut adalah 10 rekomendasi anime Parody terbaik, paling menghibur dan seru.

10 Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu dan Menghibur

1. One Punch Man

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Nah, dari awal episode seri anime berjudul One Punch Man sudah langsung menghadirkan gelak tawa. Dimana kamu akan melihat seorang pemuda botak yang mempunyai Kekuatan Super dan kekuatan Fisik yang Tidak Logis. Tidak logis gimana? coba lihat cuplikan ini deh.

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Dalam cerita, karakter utama dengan Kostum berwarna kuning dan kepala botak lalas ini bisa mengalahkan nyaris semua musuhnya hanya dengan 1 pukulan saja. Sebagai salah satu seri anime dengan Genre Action, seru banget deh pokoknya! belum lagi dengan unsur Komedi dan Parody dari One Punch Man. Makanya masukin ke daftar tontonan kamu nih, cocok untuk Hiburan Weekend. Seru banget deh ini anime sebagai salah satu anime Parody terbaik.

Informasi One Punch Man

NAMA One Punch Man
JADWAL TAYANG 5 Oktober 2015 – 21 Desember 2015
GENRE Action, Sci-Fi, Comedy, Parody, Super Power, Supernatural, Seinen
STUDIO Madhouse
SCORE 8.74

2. Gintama

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Mungkin pantas bila dikatakan kalau seri anime berjudul Gintama adalah anime Parody terbaik sepanjang masa. Gintama series juga adalah salah satu anime Comedy terbaik. Gintama sendiri menceritakan tentang sesosok Alien dari luar angkasa yang menyerang Bumi dan mengambil alih wilayah Jepang bernama Amanto.

Akibat dari ulahnya, sebuah larangan ditetapkan. Larangan itu adalah sebuah larangan Pedang yang membuat para Samurai di Jepang diperlakukan dengan tidak baik. Tetapi! peraturan tersebut tidak berlaku untuk satu orang bernama Gintoki Sakata. Ia adalah salah satu Samurai yang menyukai permen dan bekerja sebagai Yorozuya.

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Gintoki juga selalu didampingi oleh temannya yang bernama Shinpachi Shimura, Kagura, dan anjingnya yang bernama Sadaharu. Nah! mereka-mereka inilah yang selalu menghadirkan tingkah kocak dengan Parody lucu setiap kali bertemu musuh dan melawannya. Unsur Parody dari seri anime ini sangat kental loh. Sebagai salah satu rekomendasi anime Parody terbaik, seru banget pokoknya.

Informasi Gintama

NAMAGintama
JADWAL TAYANG4 April 2006 – 25 Maret 2010
GENREAction, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen
STUDIOSunrise
SCORE9.00

3. Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Suzumiya Haruhi no Yuuutsu menceritakan tentang Kyon, ia adalah seorang remaja yang telah lama meninggalkan kepercayaannya pada hal-hal Mistis dan Ghaib. Namun semua itu berubah dan ia kembali kacau setelah bertemu dengan Haruhi Suzumiya.

  • Suzumiya adalah seorang gadis yang suka dengan hal-hal Supranatural seperti Alien, penjelajahan waktu dan bahkan hal Ghaib sekalipun.

Pada suatu hari, Haruhi mengeluh karena klub-klub yang ada di sekitar sekolah tidak ada yang menarik. Kyon mengajak Haruhi untuk membentuk klubnya sendiri. Pada akhirnya, ia membentuk sebuah klub SOS, klub itu adalah klub yang mengkhususkan diri dalam segala hal yang berkaitan dengan Supernatural.

Informasi Suzumiya Haruhi no Yuuutsu

NAMASuzumiya Haruhi no Yuuutsu
JADWAL TAYANG3 April 2006 – 3 Juli 2006
GENREComedy, Mystery, Parody, School, Sci-Fi, Slice of Life
STUDIOKyoto Animation
SCORE7.98

4. Haiyore! Nyaruko-san

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Seri anime ini menceritakan tentang Seorang siswa bernama Mahiro Yasaka. Suatu hari ia mengalami hal aneh dan mengerikan, ia tiba-tiba diserang oleh sesosok Monster yang entah datang dari mana, tetapi ia diselamatkan oleh gadis berambut Perak bernama Nyaruko.

Nyaruko sendiri ternyata adalah seorang Dewa Nyarlathotep yang dikirim oleh Space Defense Agency ke Bumi. Dan dari sini, Mahiro Yasaka mengetahui dari mana sang Monster alias Alien yang menyerangnya tadi berasal, terus apa yang terjadi berikutnya? tonton aja deh! seru ini anime Parody kocak.

Informasi Haiyore! Nyaruko-san

NAMAHaiyore! Nyaruko-san
JADWAL TAYANG10 April 2012 – 26 Juni 2012
GENRESci-Fi, Comedy, Parody
STUDIOXebec
SCORE7.19

5. Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi menceritakan tentang kehidupan seorang gadis SMA Tomboy bernama Ookami Ryouko. Gadis ini sangat pandai dalam beberapa hal yang biasanya itu dilakukan oleh laki-laki seperti berkelahi.

Di sekolahnya (Otogi High School), ia memiliki sebuah klub yang anggotanya berisikan salah satu sahabat kecilnya. Bagaimana keseharian anak ini? tonton aja langsung, seri Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi.

Informasi Ookami-san to Shichinin no Nakama-tachi

NAMAOokami-san to Shichinin no Nakama-tachi
JADWAL TAYANG1 Juli 2010 – 16 September 2010
GENREComedy, Parody, Romance
STUDIOJ.C.Staff
SCORE7.32

6. Genshiken

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Seri ini menceritakan tentang seorang siswa baru Introvert yang bernama Kanji Sasahara. Ia adalah seseorang yang sangat tertutup, bisa dibilang dia ini pemalas dan hanya selalu mencari tempat sepi yang tenang untuk bersantai.

Suatu hari, ia menemukan sebuah klub yang bernama Society for Study of Modern Visual Culture atau yang juga dikenal sebagai Genshiken. Klub itu adalah tempat-tempat dimana orang-orangnya adalah para Otaku yang Hobi membahas Anime, Manga dan bahkan Doujinshi. Nah kisah kocak Kanji di klub tersebut dimulai, penasaran kek apa? ye nontonlah.

Informasi Genshiken

NAMAGenshiken
JADWAL TAYANG10 Oktober 2004 – 26 Desember 2004
GENRESlice of Life, Comedy, Parody
STUDIOPalm Studio
SCORE7.71

7. Senyuu.

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Seri ini menceritakan tentang karakter utama sebagai seorang Pahlawan. Namun tak seperti yang dikira, ia ternyata tak sehebat apa yang dipikirkan pada awalnya, gimana maksudnya? namanya Parody. Kalau bingung dan penasaran, nonton aja gih langsung. Ini patut disebut sebagai salah satu anime Parody terbaik.

Informasi Senyuu.

NAMASenyuu.
JADWAL TAYANG9 Januari 2013 – 3 April 2013
GENREAction, Comedy, Parody, Fantasy, Shounen
STUDIOOrdet, LIDENFILMS
SCORE7.44

8. Binbougami ga!

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Binbougami ga menceritakan tentang kisah kocak Dewi miskin bernama Binbougami. Di suatu sisi, ada seorang gadis bernama Ichiko Sakura, ia adalah seorang gadis yang mempunyai paras cantik, kaya dan juga adalah seorang Atlet. Untuk menetralisirkan keadaan sial dirinya, Binbougami menarik keberuntungan Ichiko, bagaimana jadinya? segera nonton deh.

Informasi Binbougami ga!

NAMABinbougami ga!
JADWAL TAYANG5 Juli 2012 – 27 September 2012
GENREComedy, Parody, Shounen, Supernatural
STUDIOSunrise
SCORE7.82

9. Sayonara Zetsubou Sensei

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Seri anime ini menceritakan tentang seorang guru SMA yang sangat pesimis bernama Nozomu Itoshiki. Namun, semua yang terjadi di kelas ibu guru ini berbeda dengan sifatnya! banyak hal kocak yang terjadi di kelas dari Interaksi sang guru dan para muridnya.

Informasi Sayonara Zetsubou Sensei

NAMASayonara Zetsubou Sensei
JADWAL TAYANG8 Juli 2007 – 23 September 2007
GENREComedy, Parody, School, Shounen
STUDIOShaft
SCORE7.98

10. Seto no Hanayome

Rekomendasi Anime Parody Terbaik, Paling Lucu Dan Menghibur Dafunda Otaku

Nah, seri anime Parody terbaik yang terakhir ini menceritakan tentang Michishio Nagasumi yang mengalami hal aneh setelah ia hampir tenggelam di laut. Saat keadaan tersebut berlangsung, ia diselamatkan oleh seorang Putri Duyung yang bernama Sun Seto.

Nah! Sun adalah mahluk yang berasal dari keluarga putri duyung Yakuza, dan dari peraturan dan hukum mereka, jika seorang manusia melihat putri duyung! dia atau putri duyung itu harus Mati.

Satu-satunya cara untuk terbebas dari hukum tersebut adalah Nagasumi harus masuk sebagai anggota keluarganya dengan cara menikahi Sun. Wah-wah, apa yang terjadi yo? tonton langsung aja deh minna-san.

Informasi Seto no Hanayome

NAMASeto no Hanayome
JADWAL TAYANG2 April 2007 – 1 Oktober 2007
GENREComedy, Parody, Romance, School, Shounen
STUDIOGonzo
SCORE7.88

Itulah ke-10 rekomendasi anime Parody terbaik, daftar tersebut adalah berdasarkan pilihan saya dari Komunitas Dafunda Otaku, bila kalian punya daftar anime yang menurut kalian patut masuk List ini! tulislah lewat kolom komentar. Kita bahas dan berdiskusi tentang topik ini, juga untuk membangun Komunitas ini supaya semakin berkembang.

5/5 (1 Review)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi