10 Rekomendasi Anime Netflix Terbaik di Tahun 2018!

Rekomendasi Anime Netflix Terbaik

Dafunda OtakuNetflix terus mengumpulkan koleksi anime terbaik. Dengan layanan streaming yang memberikan akses ke puluhan seri klasik seperti Fullmetal Alchemist: Brotherhood dan Gurren Lagann.

Mengesampingkan beberapa adaptasi aksi langsung yang tidak akan disebutkan, Netflix mendistribusikan berbagai anime dan film yang patut dicatat sepanjang tahun 2018. Jadi kami membuat daftar Anime Netflix Terbaik di tahun 2018.

Rekomendasi Anime Netflix Terbaik Tahun 2018!

1. Violet Evergarden

Violet Evergarden

Anime Netflix Terbaik yang pertama ialah Violet Evergarden. Anime jarang menangani drama perang, tetapi Violet Evergarden mengambil satu langkah lebih jauh dengan berkonsentrasi pada upaya bantuan setelah berakhirnya perjuangan empat tahun. Dipekerjakan sebagai senjata, Violet dilucuti dari emosi dasar manusia.

Singkat cerita, Violet akhirnya bekerja sebagai Auto Memory Doll untuk Layanan Pos CH. Pekerjaan yang membutuhkan protagonis untuk menuliskan surat untuk orang lain. Melalui interaksinya dengan segudang klien, mantan prajurit itu berharap dapat mempelajari makna cinta.

2. Saiki Kusuo no Ψ-nan 2

Saiki Kusuo No Ψ Nan 2

Opening Saiki Kusuo no Ψ-nan 2 menampilkan crossover dengan Gintama. Anime aneh ini tentang upaya malang psikis untuk menjalani kehidupan normal. Dibagi menjadi sandiwara lima menit, The Disastrous Life of Saiki K. Karakter utama harus menerima sejumlah siswa aneh yang tidak bisa bertindak normal.

Kokomi Teruhashi menjadi terobsesi dengan Saiki setelah menolak untuk mengakui kecantikannya. Aren Kuboyasu adalah berandalan yang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk mengalahkan preman, sementara Shun Kaidou adalah remaja delusi yang terpaku pada organisasi jahat (khayalan).

The Disastrous Life of Saiki K. 2 menahan keinginan untuk mengatur ulang pada akhir setiap episode, yang memungkinkan pemeran anime menjadi benar-benar baik saat cerita berlanjut.

3. Devilman: Crybaby

Devilman Crybaby

Devilman: Crybaby sebagai anime paling kontroversial di Netflix tahun 2018 dan Anime Netflix Terbaik. Memulai debutnya di awal 70-an, Devilman Go Nagai menyuntikkan sedikit horor ke dalam apa yang awalnya tampak sebagai manga shounen langsung. Demikian juga, Devilman: Crybaby memaksa penonton untuk menyaksikan tanpa daya ketika karakter yang baik dimakan hidup-hidup oleh dunia yang tidak peduli.

Mengaburkan batas antara manusia dan iblis. Devilman: Crybaby bercerita tentang seorang remaja pendiam yang menyatu dengan iblis untuk mengeksplorasi tema-tema agama dan sosial. Karena sifat grafisnya, Devilman: Crybaby akan menakuti beberapa pemirsa.

4. High Score Girl

High Score Girl

High Score Girl adalah komedi romantis menyentuh yang bernostalgia sepanjang tahun 90-an. Daripada belajar atau berolahraga, Haruo Yaguchi lebih suka menghabiskan seluruh waktunya bermain game di rumah atau di arcade. Dibandingkan dengan Haruo, Akira Oono mewujudkan keunggulan akademis dan ketenangan, meskipun sikap gadis itu hanyalah fasad untuk menyembunyikan kekaguman abadi pada game. Berasal dari keluarga kaya, seluruh kehidupan Akira telah direncanakan, tetapi arcade menghadirkan kesempatan untuk melepaskan diri dari kendali keluarganya.

Episode pembukaan High Score Girl melihat Haruo berulang kali menantang Akira di Game Street Fighter II. Sebagian besar humor pilot menonjolkan Akira yang mempermalukan Haruo.

5. Aggressive Retsuko

Aggressive Retsuko

Anime berpusat pada Retsuko, panda merah berusia 25 tahun yang bekerja di departemen akuntansi mimpinya perusahaan. Tapi ternyata dia dipaksa untuk terus melakukan tugas lebih dan lebih mungkin oleh atasannya dan rekan kerja. Dia tidak berbicara kembali kepada mereka, tapi dia masih harus melepaskan uap, sehingga dia akhirnya pergi ke karaoke dengan dirinya sendiri dan bernyanyi death metal.

6. Nanatsu no Taizai: Tenkuu no Torawarebito

Nanatsu No Taizai Tenkuu No Torawarebito

Anime Nanatsu no Taizai Movie: Tenkuu no Torawarebito memiliki jalan cerita The Seven Deadly Sins, melakukan perjalanan ke tanah terpencil untuk mencari bahan Phantom “Ikan Langit.” Meliodas dan Hawk berakhir di “Sky Palace”, di mana semua penghuninya memiliki sayap.

Meliodas keliru untuk seorang anak laki-laki yang berkomitmen untuk kejahatan dan berada di penjara. Sementara itu, para penduduk sedang mempersiapkan upacara untuk pertahanan terhadap binatang buas yang setiap 3.000 tahun sekali. Tapi Enam Ksatria Hitam, pasukan Klan Iblis, tiba dan menghapus segel pada binatang itu untuk mengancam kehidupan penduduk Sky Palace. Meliodas dan sekutunya bertemu Six Knights of Black dalam pertempuran.

7. Piano no Mori

Piano No Mori

Sebuah adaptasi dari manga kesayangan Makoto Isshiki yang bertahan selama hampir dua dekade. Piano Gaina no Mori harus benar-benar sempurna untuk membenarkan keberadaannya.

Berasal dari dua latar belakang yang sangat berbeda, Kai Ichinose dan Shuuhei Amamiya hanya memiliki satu kesamaan, Mereka berdua menyukai piano. Terlahir dari keluarga yang bermasalah, Kai menemukan hiburan di piano yang ditinggalkan. Sebaliknya, sebagai keturunan dalam barisan pianis terkenal, seluruh asuhan Shuuhei berputar di sekitar instrumen. Ingin melampaui bakat Kai yang tidak dapat dipercaya, Shuuhei mengembangkan persaingan persahabatan dengan teman sekelasnya, dan keduanya berangkat untuk meningkatkan kemampuan mereka dengan memasuki berbagai kompetisi.

8. Hisone to Maso-tan

Hisone To Maso Tan

Seorang gadis polos dan pendiam dengan sedikit motivasi, jika ia berbicara pasti akan menyakitkan bagi orang-orang di sekitarnya. Dia bernama Hisone Amakasu, Dia masuk ke Angkatan Udara Bela Diri Jepang dan suatu ketika ia diperintahkan mengirimkan surat kepada Kepala Penerbangan Kakiyasu. Ketika dia tengah mencarinya, ternyata dia bertemu dengan Makhluk Penerbang Bertransformasi, seekor naga. Kemudian dia ditelan oleh naga tersebut, dan pertemuan ganjil di antara keduanya pun mengubah takdir mereka.

9. Baki

Baki

Pasti kalian sudah tau anime yang satu ini. Baki adalah Anime Netflix Terbaik yang tayang ditahun 2018.Baki adalah kemunduran ke masa ketika anime shounen berputar di sekitar pria berotot yang menaklukkan pria yang bahkan lebih besar. Dalam perkelahian yang dipenuhi dengan adrenalin dan bisep yang menonjol.

Sang protagonis, Baki Hanma, berlatih dengan fokus yang kuat untuk melampaui ayahnya, Yujiro Hanma, petarung terkuat di dunia. Lima tahanan hukuman mati paling kejam dan brutal di dunia berkumpul untuk menghadapi Baki. Tujuan mereka adalah untuk merasakan kekalahan, kekuatan dan keterampilan mereka yang tak tertandingi telah membuat mereka bosan dengan kehidupan itu sendiri, dan mereka sekarang mencari Baki dengan harapan bahwa dia dapat menguasai dan benar-benar menghancurkan mereka. Dalam krisis ini, prajurit seni bela diri bawah tanah lainnya berkumpul untuk bertarung dengan sisi Baki: Kaoru Hanayama, Gouki Shibukawa, Retsu Kaioh, dan Doppo Orochi. Pertunjukan epik antara tahanan hukuman mati yang penuh kekerasan dengan Baki dan teman-temannya dimulai.

10. B: The Beginning

B The Beginning

B: The Beginning telah sedikit dibayangi oleh beberapa rilis lainnya tahun ini. Tetapi film thriller supernatural yang ambisius ini sering kali menggoda dengan cemerlang.

Apa itu B: The Beginning? Itu sebenarnya pertanyaan yang sangat menantang untuk dijawab, terutama karena Production IG berusaha untuk memadukan beberapa genre menjadi satu. Pada dasarnya, B mengikuti dua plot terpisah, meskipun alur cerita akhirnya bergabung. Pusat-pusat pertama di sekitar Kokuu, seorang remaja sederhana yang kebetulan memiliki akses ke kekuatan gaib. Meski bocah itu mungkin tampak tidak berbahaya, Kokuu sebenarnya orang yang cukup berbahaya.

Seiring dengan menjadi thriller supranatural, B: The Beginning juga dapat digambarkan sebagai drama kriminal. Keith Kazama Flick adalah seorang detektif berpengalaman yang mengikuti jejak seorang pembunuh berantai yang dikenal sebagai Killer B.

3/5 (2 Reviews)

Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Ayo mulai berdiksusi