13 Rekomendasi Anime Loli (Himouto), Temukan Loli Favorit Kamu Disini!


13 Rekomendasi Anime Loli, Temukan Loli Favorit Kamu Disini Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Pada orang normal, melihat anak-anak (Loli) membuat otak mereka secara spontan menghasilkan gelombang saraf untuk meningkatkan insting insting melindungi dan menyayangi.

Sedangkan pada pedofil (mirip mirip dengan Lolicon), gelombang sarat tersebut terganggu dan berakibat meningkatnya gairah seksual. Tapi hal tersebut tidak bisa dipungkiri, dan Dafunda Otaku merangkum 13 daftar anime bernuansa dan berisikan banyak loli diceritanya :

13 Rekomendasi Anime Loli Yang Cocok Untuk Kamu Para Lolicon

1. Himouto Umaru Chan

Himouto! Umaru Chan G Dafunda Otaku

Yang pertama adalah seri anime berjudul Himouto Umaru Chan, para fans pasti akan greget dengan gadis bernama Umaru. Umaru adalah gadis yang memiliki 2 kepribadian, saat disekolah atau diluar rumah, ia adalah seorang gadis menawan dan layaknya cewek cewek normal dan berperilaku baik.

Namun bila sudah masuk dan kembali kerumah bersama sang kakak, ia akan menjadi seorang imouto yang pemalas dan manja, serta merengek rengek kalau keinginan-nya tidak dituruti.

2. No Game No Life

13 Rekomendasi Anime Loli, Temukan Loli Favorit Kamu Disini Dafunda Otaku

No Game No Life adalah komedi nyata yang mengikuti Sora dan Shiro, saudara kandung NEET dan duet gamer online di balik nama pengguna legendaris “Kuuhaku.” Mereka melihat dunia nyata hanya sebagai permainan buruk lainnya, Namun sebuah e-mail aneh yang menantang mereka ke pertandingan catur mengubah segalanya – saudara laki-laki dan perempuan tercebur ke dunia lain di mana mereka bertemu Tet, Dewa Pertandingan.

3. GJ-BU

13 Rekomendasi Anime Loli, Temukan Loli Favorit Kamu Disini Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang Shinomiya Kyouya yang dipaksa untuk menjadi anggota baru GJ, sebuah klub tak dikenal yang berdiam di sebuah ruangan bekas bangunan sebuah sekolah tertentu.

ARTIKEL TERKAIT •
Preview ‘One Punch Man’ OVA Pertama Bercerita tentang Genos si Stalker

Di sini ia bertemu dengan pemimpin klub, Mao, seorang gadis pendek dengan sikap yang besar. Adik perempuan Mao, Megumi, yang memiliki hati malaikat bipolar : Jenius yang diakui dengan kurangnya akal sehat, Shion : Dan Kirara yang selalu lapar dan misterius. Waktu berlalu dengan gadis-gadis unik ini.

4. Kobayashi San Chi No Maid Dragon

13 Rekomendasi Anime Loli, Temukan Loli Favorit Kamu Disini Dafunda Otaku

Anime ini termasuk anime dengan cerita unik dari yang terunik, sekuel seri ini bercerita tentang seekor naga berperan disana, namun naga-naga tersebut bisa menjadi menusia, dan juga naga tersebut menyerupai manusia yang kawai dan tambahan lagi naga disini ada yang lolinya.

Siapa yang tidak tahu itu Kanna Kamui, karakter ini sempat jadi difavoritkan karena sifat manja dan lucunya menjadi buah bibir di grup-grup anime, oke kalau penasaran bagaimana cara hidup naga dengan manusia langsung saja tonton animenya (anime ini mengandung unsur Comedy).

5. Anne Happy

13 Rekomendasi Anime Loli, Temukan Loli Favorit Kamu Disini Dafunda Otaku

Anime ini Menceritakan kelas 1-7 di Akademi Tennomifune, di mana semua murid yang suka sial berkumpul. Hibari, salah satu murid di kelas ini, bertemu dengan si sial Hanako di hari pertama sekolah, dan bersama-sama mereka berjuang mencari hidup bahagia di sekolah mereka.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
1
Kowai
Kawaii Kawaii
1
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik