12 Rekomendasi Anime Kerajaan Terbaik Dengan Kisah Hebat Perjuangan Para Karakter Utama-nya


12 Anime Kerajaan Terbaik Dafunda Otaku

Hallo sobat, kamu suka film-film Kolosal atau Perang? untuk kamu ingin migrasi karena kehabisan stok tontonan film kolosal atau kerajaan, nah Dafunda Otaku punya 12 rekomendasi tontonan bernuansa perang kerajaan versi Anime. Rekomendasi anime kerajaan terbaik, rekomendasi anime perang terbaik, rekomendasi anime kolosal terbaik, rekomendasi anime mirip Sengoku Basara. 12 Anime kerajaan terbaik dengan kisah hebat perjuangan para karakter utama-nya :

12 Rekomendasi Anime Kerajaan Terbaik Sepanjang Masa – Dafunda Otaku

1. Sengoku Basara

Sengoku Basara Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan kisah legenda jepang tentang kisah periode Sengoku Jepang, konflik beberapa panglima perang yang kuat berjuang di dunia politik dan senjata mempersatukan negeri dan pemerintah pusat.

Konflik ditambah lagi dengan Oda Nobunaga yang mengakui dirinya sebagai yang terkuat kepada seluruh penduduk jepang, dan berambisi ingin menaklukan negeri jepang. Shingen Takeda adalah prajurit terpercaya Yukimura Sanada yang memimpin salah satu klan utama yang berdiri di jalan Nobunaga. Suatu malam, Sanada telah diperintahkan untuk memimpin serangan menyelinap ke Kenshin Uesugi, yang kemudian digagalkan oleh Masamune dengan pasukannya. Sanada berjuang imbang, persaingan sengit dari kekaguman baru mereka untuk satu sama lain.

Informasi Sengoku Basara

Nama Sengoku Basara
Jadwal Tayang 2 April 2009 – 18 Juni 2009
Genre Action, Historical, Martial Arts, Samurai, Super Power
Studio Production I.G
Score 7.52
ARTIKEL TERKAIT •
Akhirnya, Ini Dia PV Perdana To Aru Majutsu no Index Season 3

2. Sengoku Mosou

Sengoku Musou Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang Toyotomi Hideyoshi yang sedang dalam keadaan terdesak dalam perjuangan untuk menyatukan kerajaan. namun serangan tidak dapat dihalau dan mereka pun kehilangan kerajaan-nya.

Informasi Sengoku Mosou

Nama Sengoku Mosou
Jadwal Tayang 12 Januari – 30 Maret 2015
Genre Action, Historical, Samurai
Studio TYO Animations
Score 6.65

3. Oda Nobuna No Yabou

Oda Nobuna No Yabou Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang perjalanan Yoshiharu yang terlempar ke masa lalu, yaitu di masa Sengoku. Di hari pertama, ia menjadi sasaran pembunuhan di medan perang. Namun ia diselamatkan dan mendapatkan teman bernama Toyotomi Hideyoshi yang merupakan Daimyo sekaligus jendral serta seorang politikus yang akan memersatukan Jepang, namun Toyotomi meninggal dunia saat menolong Sagara.

Dengan adanya kehadiran Yoshiharu, sejarah menjadi berubah drastis, Sagara yang tadinya adalah orang jahat, setelah kematian Toyomi ia berusaha untuk memperbaiki apa yang telah ia rusak. Oda Nobunaga sekarang berubah menjadi seorang gadis Daimyo yang terkenal namun dengan nama Oda Nobuna. Sagara kemudian berpikir dan memutuskan untuk menggantikan posisi Toyotomi Hideyoshi dibawah komando Oda Nobuna dan mengubah sejarah seiring perjalanannya.

Informasi Oda Nobuna No Yabou

Nama Oda Nobuna No Yabou
Jadwal Tayang 9 Juli 2012 – 24 September 2012
Genre Comedy, Historical, Romance
Studio Madhouse, Studio Gokumi
Score 7.64

4. Akatsuki No Yona

Akatsuki No Yona Dafunda Otaku

Anime berjudul Akatsuki no Yona ini menceritakan tentang putri kastil kerajaan, Yona-Hime yang sedang berulang tahun ke-16. Yona-Hime sangat menantikan kedatangan Soo-Won, sepupunya sendiri sekaligus orang yang Yona-Hime cintai.

ARTIKEL TERKAIT •
Berbahagialah Yuri Lovers! Lewat Visual Terbarunya, Asagao to Kase-san OVA akan Tayang Dalam Waktu Dekat Ini

Sejak kecil, Soo-Won dan Hak adalah teman yang sangat berharga, namun apa yang Yona temukan dimalam itu sungguh menghancurkan perasaannya. Yona melihat Soo-Won membunuh ayah Yona sang Raja. Menganggap Yona sebagai pengganggu, Soo-Won berencana untuk membunuh Yona namun digagalkan oleh Hak, jendral terkuat di kerajaan.

Hak berhasil membawa kabur sang Putri dan menjauh dari kerajaan. Di tengah keadaan Yona yang sedang putus asa, Hak terus disampingnya dan menjalankan tugasnya sebagai pengawal pribadi Yona atas permintaan sang Raja. Tak lama kemudian, Yona mengikuti arahan dari Ik-Su, mantan pendeta kerajaan dan berpetualangan mencari empat Naga untuk mengembalikan kerajaannya.

Informasi Akatsuki No Yona

Nama Akatsuki No Yona
Jadwal Tayang 7 Oktober 2014 – 24 Maret 2015
Genre Action, Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Shoujo
Studio Studio Pierrot
Score 8.20

5. Madan No Ou To Vanadis

Madan No Ou To Vanadis Dafunda Otaku

Madan No Ou To Vanadis menceritakan tentang kisah di dunia Fantasy Eropa, perang antara negara-negara bergelora. Salah satu negara tersebut, Zhcted, mempunyai tujuh wilayah yang diperintah oleh setiap panglima perang yang semuanya wanita, dikenal sebagai Vanadis. Dilengkapi dengan senjata naga yang kuat, EleonoraElenViltaria, salah satu Vanadis, meluncurkan perang terhadap negara saingan mereka dari Brune.

Akhirnya, TigrevurmudTigreVorn, seorang pemanah muda dan pangeran untuk wilayah Brune yang bernama Alsace, seluruh pasukannya hancur di tangan Elen ini. Dalam suatu peristiwa, Elen mengalahkan Tigre, dan memberinya perintah, “Jadilah milikku!” Apa kah itu tanda dari pembentukan aliansi?

ARTIKEL TERKAIT •
Youtuber Jepang Memodifikasi PlayStation 4 Menjadi Portable, Bisa Dimainkan Dimana Saja!

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik