14 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik, Petualangan Karakter Utama Ke Dunia Lain

11. Drifters

Drifters Dafunda Otaku

Menceritakan mengenai kisah dari Shimazu Toyohisa, yang mana dia sedang terlibat dalam sebuah pertempuran dengan Sekigahara, dan dari pertarungan tersebut telah membuat Li Naomasa dalam luka parah dan dalam keadaan yang kritis. Dan pada saat perjalanan dari sebuah lapamngan yang sudah rukak, dan dia dalam kondisi yang sedang berdarah.

Toyohisa menemukan dirinya diangkut oleh seseorang ke koridor pintu, dan dari sana sudah ada seseorang yang menggunakan kacamata sedang menunggunya. Orang tersebut bernama Murasaki, dialah yang telah mengirim Toyohisa kedalam pintu terdekat menuju dunia lain. Disana Toyohisa juga menemukan seseorang prajurit besar yang juga seperti dia, sedang diangkut menjadi salah satu bagian dari sebuah kelompok terkenal yang bernama “Drifters”.

Informasi Drifters

NamaDrifters
Jadwal Tayang7 Oktober 2016 – 23 Desember 2016
GenreAction, Adventure, Comedy, Historical, Samurai, Fantasy, Seinen
StudioHoods Drifters Studio
Score8.06

12. DanMachi

Danmachi Dafunda Otaku

Seri anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Ia bermimpi ingin jadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh raksasa. Sejak saat itu ia jadi tergila-gila dan berusaha menyaingi Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi seksi bernama Hestia, Bell memulai petualangannya menjelajahi Dungeon.

Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

Dungeon yang ada di dunia DanMachi ini mempunyai tingkatan level seperti menara dengan berbagai lantai. Hal itu membuatnya sangat mirip dengan anime Sword Art Online (SAO). Rekomendasi anime yang mirip SAO.

Suatu ketika, saat Bell sedang menjelajah dungeon sendirian, ia diserang oleh Minotaur dan hampir celaka. Tapi ia diselamatkan oleh seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell jatuh cinta dengan Wallenstein ini, si petualang cantik.

Namun petualang pemula seperti Bell bisa apa ? Sedangkan Wallenstein adalah seorang petualang tangguh yang berasal dari familia terkenal. Bell pun bertekad untuk menjadi petualang yang lebih kuat dari yang pernah ada.

Informasi DanMachi

NamaDanMachi
Jadwal Tayang4 April 2015 – 27 Juni 2015
GenreAction, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
StudioJ.C. Staff
Score7.83

13. Made in Abyss

Made In Abyss Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang Gua yang sangat besar yang dikenal sebagai Abyss merupakan satu-satunya tempat di dunia yang belum dijelajahi. Tak seorangpun tahu seberapa dalam lubang titanic ini. Di dalamnya dihuni oleh makhluk aneh yang menakjubkan dan penuh dengan benda-benda misterius peninggalan di masa kuno yang tidak dikenal oleh manusia modern. Generasi petualangan pemberani tertarik untuk menjelajahi kedalaman Abyss. Penjelajah lubang berbahaya yang memakan waktu itu dikenal sebagai Cave Raider.

Informasi Made In Abyss

NamaMade In Abyss
Jadwal Tayang7 Juli 2017 – 29 September 2017
GenreSci-Fi, Adventure, Mystery, Drama, Fantasy
StudioKinema Citrus
Score8.91

14. Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

Zero Kara Hajimeru Mahou No Sho Dafunda Otaku

Seri anime ini menceritakan tentang perjanjian antara Zero dengan Mercenary. Zero adalah seorang penyihir yang tidak peduli dengan dunia sementara Mercenary adalah manusia yang berwujud setengah binatang. Perjanjian Zero dan Mercenary adalah untuk mencari “The Book of Zero“, buku ajaib yang didalamnya terkandung kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

Informasi Zero kara Hajimeru Mahou no Sho

NamaZero kara Hajimeru Mahou no Sho
Jadwal Tayang10 April 2017 – 26 Juni 2017
GenreAction, Fantasy
StudioWhite Fox
Score7.22

Itulah 14 Anime Bertema Isekai Terbaik yang menjadi rekomendasi dan cocok untuk menjadi daftar antri tontonan kamu para pencinta kisah Isekai. Itulah tadi Anime Anime Isekai yang dapat kami rangkum, jika kamu punya anime Isekai tambahan, tulis lewat kolom komentar ya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi