10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Saat Impian Para Jomblo Terkabul

10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Saat Impian Para Jomblo Terkabul Dafunda Com

Berikut Rekomendasi Anime Harem Terbaikyang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang berbeda dan dijamin setelah menonton, bikin kamu ingin jadi cowok dalam anime tersebut, karena dalam genre tersebut karakter utama akan dikelilingi oleh beberapa karakter perempuan dan biasanya semua karakter perempuan yang ada menyukai si pria tersebut.

Jadi menurut kalian apa Harem

tentu semua orang berpendapat bahwa harem adalah genre dewasa yang akan menyajikan tentang percintaan orang dewasa dan sangat tidak dianjurkan untuk anak – anak yang mengandung adegan yang tidak dibayangkan, yaitu sebuah cinta segitiga antara pria dan para wanita.

Jadi Apa itu Anime Harem?

Genre harem memiliki plot 1 protagonis dengan banyak karakter lawan jenis disekitar karakter protagonis. Untuk genre harem, karakter protagonisnya adalah laki-laki dan ia dikelilingi oleh beberapa karakter perempuan dan biasanya semua karakter perempuan yang ada menyukai si protagonis. Kebalikan dengan reverse harem (seperti namanya), reverse harem memiliki plot 1 karakter protagonis perempuan yang dikelilingi oleh beberapa karakter laki-laki dan tentu saja biasanya si protagonis menjadi rebutan seluruh karakter laki-laki yang ada. Harem dan reverse harem tidak menampilkan adegan “buka-bukaan” dan terkadang menampilkan adegan romantis yang membuat hati pembaca berdegup-degup.

Kali ini Dafunda ingin memberikan Rekomendasi Anime Harem Terbaik berdasarkan pilihan komunitas. Ayo Rekomendasikan Anime Harem pilihanmu kepada teman!.

Berikut Daftar Rekomendasi Anime Harem Terbaik Sepanjang Masa yang kami kumpulkan dari berbagai Sumber

PS: Daftar Dibawah ini tidak di urut berdasarkan nomor. Nomor 1 Tidak Lebih baik dari Nomor 10 dan begitu pula sebaliknya.


1. Trinity Seven

15 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Saat Impian Para Jomblo Terkabul Trinity Seven

Rekomendasi kami untuk yang pertama adalah trinity seven, buat kalian yang mencari genre harem terbaik ini adalah pilihan yang sangat tepat.  Karena sang tokoh utama akan dimanjakan oleh banyak sekali wanita dalam dunia sihir tersebut, tidak hanya itu anime harem ini juga dikombinasikan dengan kisah romance wanita – wanita yang menyukai sang karakter utama dalam anime tersebut, apalagi jika karakter utama itu mempunyai sifat yang tidak tanggung – tanggung jika menyangkut hal napsu terdapat para wanita di sekelilingnya.


Sinopsis Trinity Seven:

Hari-hari normal yang dialami oleh Kasuga Arata tiba-tiba berubah saat munculnya Matahari Hitam. Matahari itu menyebabkan kota tempat Arata tinggal hancur. Karenanya, hidup normalnya dibuat ulang oleh sebuah kitab penyihir yang diberikan oleh teman masa kecilnya. Dan seorang penyihir datang ke kota itu untuk menyelidiki kejadian itu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana dengan Arata?


Detail Trinity Seven

  • Japanese: トリニティセブン
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Oct 8, 2014 to Dec 24, 2014
  • Producers: TV Tokyo, Seven Arcs, Avex Entertainment, Sotsu Agency, Plum
  • Genres: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Magic, Romance, School, Shounen, Supernatural
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 7.47
ARTIKEL TERKAIT
5 Hari Maintance, Ternyata Situs MyAnimeList Diretas oleh Seorang Hacker!

2. Masamune-Kun No Revenge

15 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, Saat Impian Para Jomblo Terkabul Masamune Kun No Revenge

Jika rekomendasi anime harem, masamune-kun no revenge nomor satu dari yang lainnya, tidak hanya itu tetapi anime ini juga mengandung unsur ecchi yang akan memantapkannya. Para tokoh pun memiliki ciri khas masing – masing dan saling bertolak belakang yang akan membuat seru jika kalian menontonnya dan akan dimanjakan oleh drama romance yang akan sangat membuat penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya.


Sinopsis Masamune-Kun No Revenge:

Sebagai seorang anak kecil Masamune Makabe pernah menjadi korban dari si wanita terkenal dan cantik bernama Aki Adagaki, yang memberi Masamune julukan “si Babi” karena wajah chubby Masamune. Masamune yang ingin sekali membalas dendam padanya, bekerja keras untuk mengembangkan dirinya dan berubah menjadi seorang laki-laki SMA super tampan yang narsis. Setelah itu, saat ia bertemu Aki dengan penampilan barunya, dia sudah bersiap untuk melakukan balas dendamnya.


Detail:

  • Japanese: 政宗くんのリベンジ
  • Type: TV
  • Episodes: 12
  • Status: Completed
  • Aired: Jan 5, 2017 to Mar 23, 2017
  • Producers: Sotsu, Lantis, AT-X, KlockWorx, BS Fuji, Tokyo MX, Ichijinsha, Furyu, Silver Link.
  • Genres: Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
  • Duration: 24 min. per episode
  • Score: 7.21

Lanjutan Rekomendasi Anime Harem Terbaik Ada Dilaman Selanjutnya

4.2/5 (37 Reviews)

Syaipul.A

Hanya seseorang anak No Life yang pengen punya Life

Ayo mulai berdiksusi