in , , ,

9 Rekomendasi Anime Bernuansa Game Terbaik, Bertualang Di Dunia Virtual Yang Seru!

9 Rekomendasi Anime Bernuansa Game Terbaik Dafunda Otaku

Kamu adalah gamers yang selalu mengutamakan game favorit diatas kepentingan lain? atau kamu suka bagian cerita/kisah dari sebuah game? nah Dafunda Otaku merangkum 9 rekomendasi anime bernuansa Game terbaik, bertualang di dunia Virtual yang seru. Rekomendasi anime Game terbaik, rekomendasi anime mirip SAO, rekomendasi anime mirip Sword Art Online, rekomendasi anime mirip DanMachi.

9 Rekomendasi Anime Bernuansa Game Terbaik, Tontonan Bertualang Di Dunia Virtual Yang Seru!

1. DanMachi

Danmachi Dafunda Otaku

Bercerita tentang seorang pemuda bernama Bell Cranel. Ia bermimpi ingin jadi petualang paling hebat di seluruh daratan. Hidupnya berubah saat bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein, ia merupakan petualang tangguh pembunuh raksasa. Sejak saat itu ia jadi tergila-gila dan berusaha menyaingi Wallenstein. Dibantu oleh seorang dewi seksi bernama HestiaBell memulai petualangannya menjelajahi Dungeon.

Sinopsis DanMachi – Bell Cranel merupakan petualang pemula. Bell ini sangat beruntung karena bisa bertemu dan tinggal bersama seorang dewi cantik dan seksi bernama Hestia. Tidak hanya itu, sang dewi seksi ini menyukai Bell.

Di dunia DanMachi, dewa dan manusia bekerja sama. Para dewa dan dewi menyegel kekuatannya untuk hidup bersama dengan manusia di dunia bawah. Mereka ingin merasakan segala kesulitan dan tantangan hidup bersama manusia.

Segala sistem yang ada di dunia DanMachi sangatlah mirip dengan yang ada di dunia game. Menjelajah dungeon, membuat party, mengumpulkan batu sihir, drop item dari monster, dan bahkan naik level. Itu membuatnya menjadi sangat mirip dengan game petualangan MMORPG.

ARTIKEL TERKAIT
Jadwal tayang Fate/stay Night: Heaven’s Feel diumumkan, Plus sebuah Visual terbaru

Dungeon yang ada di dunia DanMachi ini mempunyai tingkatan level seperti menara dengan berbagai lantai. Hal itu membuatnya sangat mirip dengan anime Sword Art Online (SAO). Rekomendasi anime yang mirip SAO.

Suatu ketika, saat Bell sedang menjelajah dungeon sendirian, ia diserang oleh Minotaur dan hampir celaka. Tapi ia diselamatkan oleh seorang wanita cantik bernama Ais Wallenstein. Sejak saat itu, Bell jatuh cinta dengan Wallenstein ini, si petualang cantik.

Namun petualang pemula seperti Bell bisa apa ? Sedangkan Wallenstein adalah seorang petualang tangguh yang berasal dari familia terkenal. Bell pun bertekad untuk menjadi petualang yang lebih kuat dari yang pernah ada.

Informasi DanMachi

Nama DanMachi
Jadwal Tayang 4 April 2015 – 27 Juni 2015
Genre Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Studio J.C.Staff
Score 7.83

2. Sword Art Online

Sword Art Online Dafunda Otaku

Kamu penggemar dan familliar dengan game 3D dan Virtual dengan Konsol Game yang nyata atau bahkan dapat disentuh tanpa menggunakan konsol bantuan seperti joystick dan alat kontrol lainnya? mungkin apa yang ada di dalam anime berjudul Sword Art Online akan menjadi inspirasi dan diwujudkan suatu saat nanti.

Sinopsis Sword Art Online – menceritakan tentang era dimana manusia kedatangan sebuah alat bernama Nerve Gear. Alat yang akan membawa penggunanya memasuki dunia virtual dimana disana penggunanya dapat bertualang dan bermain dengan wujud diri sendiri (wujud avatar didalam dunia virtual tersebut).

ARTIKEL TERKAIT
Inilah Para Karakter Dan Jadwal Tayang Anime One Room Season 2, Ada Rie Takahashi Loh!

Namun ternyata, didunia virtual game SAO (Sword Art Online) tersebut, ada suatu moment dimana Developer yang mengontrol penuh dunia tersebut menciptakan aturan aneh dimana para user atau pengguna-nya diharuskan menyelesaikan game dengan saling membasmi player lain demi bertahan hidup/karakter para pengguna harus bertahan hingga lantai terakhir. Dan jika karakter tersebut kehabisan nyawa/tewas, nyawa pengguna-nya tadi juga ikut lenyap atau bisa dikatakan ”jiwa dan nyawa orang itu tidak dapat kembali ke tubuh manusianya” alias meninggal.

Jangan Lewatkan: Rekomendasi Anime Horror Terbaik yang akan Membuat Kalian Jantungan

Informasi Sword Art Online

Nama Sword Art Online
Jadwal Tayang 8 Juli 2012 – 23 Desember 2012
Genre Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Studio A-1 Pitcures
Score 7.68

3. Accel World

Accel World - Dafunda Otaku

Sekuel anime ini menceritakan tentang Arita Haruyuki, yang adalah seorang murid yang sering diganggu di sekolah. Haruyuki sering menghabiskan waktunya dengan bermain Virtual Games.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi