10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!

in , ,

6. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sipnosis Re Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Sipnosis Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu
Berkisah tentang murid SMA bernama Subaru Natsuki yang secara tiba tiba dan gaib dipanggil mendadak ke dunia lain saat ia dalam perjalanan kembali dari Toko.

Bagaimana tidak bingung dan panik karena ia tiba tiba terlempar di dunia lain(dunia alternatif),dan tidak ada tanda tanda suatu apapun orang ataupun benda yang memanggilnya ke dunia tersebut.Kejadian semakin gawat ketika ia diserang dan ia diselamatkan oleh gadis cantik berambut perak dangan ditemani seekor kucing peri,Subaru merasa berhutang budi padanya dan ia memutuskan untuk selalu bersamanya.

Pada suatu saat Subaru dan Emilia diserang oleh sesorang dan mereka mati.Subaru baru menyadari kemampuanya setelah ia bangkit dari kematiannya dan memutar waktu kembali ke waktu saat ia datang pertama kali ke dunia akternatif tersebut,kemampuanya disebut “Return by Death”,yang berarti ia hanya memiliki kemampuan untuk memundurkan waktu dengan kematiannya.

Alasannya seri anime ini adalah pilihan kami karena memiliki ciri khas, yang mengisahkan sebuah misteri setelah kematian, dan cinta segitiga antara Subaru, Emilia dan Rem.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Horror Terbaik yang akan membuat kamu susah tidur malam


7. Guilty Crown

Sipnosis Guilty Crown

Sipnosis Guilty Crown

Tahun 2029, sebuah virus yang dinamai “Virus Apocalypse” menyebar dan menjerumuskan Jepang ke dalam keadaan darurat dan kekacauan yang dikenal sebagai insiden ” Lost Christmas “. Sebuah organisasi internasional yang dikenal sebagai GHQ mengambil alih Jepang.

Sepuluh tahun kemudian pada tahun 2039, seorang pelajar SMA 17 tahun bernama Ouma Shu yang berlindung di sekolah, bertemu seorang vokalis band egoist yang bernama Yuzuriha Inori, saat mengunjungi salah satu tempat favorit nya dalam perjalanan pulang dari sekolah. Shu merupakan penggemar berat Inori, seorang penyanyi yang terkenal di dunia internet. Namun, ia juga menemukan sisi lain dari Inori, yaitu bahwa dia adalah anggota dari “Undertakers”, sebuah organisasi pemberontak yang bertujuan untuk membebaskan Jepang dari GHQ.

Sebuah seri fantasy terbaikyang mempunyai grafik visual yang sangat bagus, pantas saja jika ini menjadi seri anime fantasy terbaik.

Baca juga: Momen Terbaik dalam Anime yang akan membuat Siapa saja Menangis saat Menontonnya


8. Charlotte

Sipnosis Charlotte

Sipnosis Charlotte

di Jepang, terdapat sebuat sekolah yang didalamnya berisi Siswa siswi yang memiliki atau kemungkinan memiliki kekuatan khusus. sekolah ini memiliki ketua Osis yang bernama Nao Tomori. Nao Tomori adalah seorang wanita dengan kemampuan khusus ‘tak terlihat’ oleh satu orang yang dia pilih. Ketua Osis ini memiliki tugas untuk mengumpulkan seluruh pemilik kekuatan khusus dalam sekolah tersebut. Tujuannnya adalah agar para pemiliki kekuatan itu tidak bisa ditemukan dan ditangkap oleh para penelti yang tidak berperikemanusiaan, yang dalam prakteknya lebih sering menyiksa anak-anak yang menjadi objek penelitiannya tersebut.

Kekuatan dari tokoh utama seri charlotte ini Otosaka Yuu, memiliki kekuatan mata yang bisa merebut kekuatan orang lainnya, sungguh kekuatan yang sangat menarik untuk ditonton. dan sebelum dia mengetahui kekuatan yang sebenarnya dia menggunakan kekuatannya hanya untuk hal konyol.


9. Nanatsu No Taizai (Seven Deadly Sins)

Sipnosis Nanatsu No Taizai

Sipnosis Nanatsu No Taizai

Nanatsu no Taizai (The Seven Deadly Sins) bercerita tentang 7 Ksatria legendaris yang mempunyai kekuatan luar biasa, namun mereka difitnah oleh Holy Knight (ksatria suci kerajaan yg ditakuti dan dihormati) sebagai pembunuh. Mereka pun diusir dari kerajaan. Dan mereka dijuluki Nanatsu no Taizai (7 Dosa Besar). Semua orang mengingat mereka sebagai sosok mengerikan,buas,dan jahat. Bahkan setiap tahun ada poster buronan yg ditempel di berbagai tempat.Meliodas ketua dari Nanatsu no Taizai memerintahkan kepada seluruh anggota Nanatsu no Taizai untuk berpencar guna menghindari jati diri mereka terungkap oleh publik.
Sepuluh tahun kemudian diketahui bahwa Holy Knight memberontak kepada kerajaan dan menangkap semua keluarga raja,namun putri Elizabeth berhasil lolos. Putri yg lolos tersebut mencari Nanatsu no Taizai agar mau membantu mengalahkan Holy Knight.

Seri ini sangat direkomendasikan karena ini menyangkut cerita fantasy masa lalu yang mengungkapkan siapakah 7 dosa besar itu? dan kita akan mengetahuinya setelah menonton seri anime ini.


10. Fairy Tail

Sipnosis Fairy Tail

Sipnosis Fairy Tail

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak.

Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.

Dan yang terakhir adalah fairy tail, seri anime dongeng tentang masa lalu, sekumpulan orang yang mempunyai kekuatan sihir untuk menyelamatkan dunia yang akan dihancurkan.

Kenapa kami menaruh anime ini sebagai anime Fantasy terbaik / anime imajinasi terbaik? karena hingga saat ini adaptasi anime nya tidak mengecewakan dan genre yang dibuat seperti fakta yang terjadi di dunia kita sebelumnya seakan terjadi dimasa lalu.


Apa Anime Fantasy Terbaik – Anime Khayalan Terbaik Rekomendasi kalian?

Code Geass Dafunda Com

Itulah 10 Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik dari Dafunda Otaku, Apakah ada judul anime yang cocok dengan kriteria kalian? atau adakah Anime Kesukaan kalian yang masuk dalam daftar tersebut? beritahu kami melalui kolom komentar ya!

0/5 (0 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi