10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!
in , ,

10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget!

Berikut Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik atau Anime Khayalan Terbaik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang berbeda dan dijamin setelah menonton, bikin kamu nostalgia banget sama alur ceritanya yang sangat unik yang belum pernah kita ketahui sebelumnya.

Jadi menurut kalian apakah Anime Fantasy? kebanyakan para penggemar anime menyebut bahwa suatu genre yang menceritakan sebuah khayalan terhadap suatu kisah atau mitos, dan sebuah mitos dalam genre tersebut bisa menjadi fakta dan sangat menyenangkan.

Jadi Apa itu Anime Fantasy? sebuah hal yang berhubungan dengan imajinasi kita, dan sesuatu yang tidak pernah terjadi dalam hidup kita atau yang hanya terjadi pada benak kita, dan genre yang menceritakan kejadian di masa lalu tetapi pada kenyataannya tidak pernah terjadi, lalu genre yang menceritakan sebuah mitos belaka yang membuat para penggemarnya bernostalgia terhadap suatu dongeng belaka, tetapi kebanyakan genre fantasy berhubungan dengan suatu film yang menggunakan kekuatan dan suatu sihir dimasa lalu.

Kali ini Dafunda ingin memberikan Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik berdasarkan pilihan komunitas. Ayo Rekomendasikan Anime Fantasy pilihanmu kepada teman!

Jangan lewatkan Rekomendasi Anime Terbaik Lainya dari Dafunda Community

10 Rekomendasi Anime Harem Terbaik, pemeran utamanya terlalu beruntung
10 Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik, cinta di balut komedi
10 Rekomendasi Anime Action Terbaik dengan pertarungan yang menegangkan
25 Rekomendasi Anime Psychological Terbaik yang akan mengaduk emosi kamu
Rekomendasi Anime Terbaik Lainnya
ARTIKEL TERKAIT
Film Layar Lebar Fate/kaleid liner Prisma Illya Menampilkan Visual Barunya

Rekomendasi Anime Fantasy Terbaik Menurut Dafunda Community

1. Angel Beats!

Sipnosis Angel Beats - 10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget! | Dafunda Otaku

Sipnosis Angel Beats!

Cerita anime ini berawal ketika Otonashi terbangun dan melihat seorang gadis sedang memegang senjata. Gadis ini bernama Yuri, Otonashi diberi tahu bahwa dirinya berada di dunia sebelum reinkarnasi terjadi dan harus menghadapi kenyataan apabila dirinya berada didunia ini, maka artinya dia sudah mati. Orang-orang yang berada didunia sebelum reinkarnasi ini adalah orang-orang yang belum mencapai keinginan mereka didunia sebelumnya, mereka akan bereinkarnasi apabila mereka sudah menggapai keinginan mereka di dunia sebelumnya.

Tidak hanya memiliki cerita yang sangat seru, Angel Beats! juga menjadi salah satu anime dengan ending yang sangat sedih yang membuat para penontonnya mengeluarkan air mata.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Romance Terbaik 2017 Pilihan Kami


2. Sword Art Online (Season 1 – Season 2)

Sipnosis Sword Art Online - 10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget! | Dafunda Otaku

Sipnosis Sword Art Online

Di masa depan, sebuah Virtual Reality Massive Multiplayer Online Role-Playing Game (VRMMORPG) yang bernama Sword Art Online di rilis dengan sistem kontrol menggunakan tubuh pemain itu sendiri dengan alat yang disebut Nerve Gear. Suatu hari, pemain menyadari mereka tidak bisa log-out. Pembuat game tersebut, Kayaba Akihiko mengatakan mereka tidak akan bisa keluar kecuali mereka menyelesaikan game tersebut dengan cara mengalahkan boss terakhir. Tetapi, jika mati di game, maka akan mati juga di dunia nyata.

ARTIKEL TERKAIT
15 Momen Paling Menyedihkan dalam Anime, Dijamin Bikin Nangis!

Tentu sword art online masuk kategori seri dengan fantasy terbaik, karena seri anime yang sangat disukai banyak orang, dan tidak hanya itu, tetapi perjalanan kirito dan asuna sangat epic lah pokoknya.

Baca Juga: Anime Psychological terbaik yang akan mengaduk emosi penonton


3. Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Sipnosis Shingeki No Kyojin Attack Of Titan - 10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget! | Dafunda Otaku

Sipnosis Shingeki no Kyojin (Attack on Titan)

Lebih dari seratus tahun yang lalu manusia mempunyai musuh yang baru, mereka adalah Titan (raksasa/kyojin). Perbedaaan kekuatan antara manusia dengan musuh baru itu sangatlah besar. Manusia pun mulai membangun dinding yang mereka beri nama Maria, Rose, dan Sina. Mereka pun merasa lebih aman dari serangan musuh baru tadi, akan tetapi pada tahun 845 dinding yang memberi manusia kedamaian itu telah berhasil di jebol. Manusia kini tengah menghadapi ketakutan, ketakutan akan serangan Titan (Raksasa).

Eren Jaeger adalah anak yang selamat pada insiden serangan Titan yang terjadi pada tahun 845. Bersama dengan kedua temannya, Mikasa dan juga Armin, ia memasuki kamp pelatihan prajurit pembasmi Titan. Tujuan dari kamp pelatihan ini adalah menghabisi semua titan sampai habis tak bersisa sedikitpun. Setelah melakukan latihan, ia pun lulus sebagai prajurit lulusan 10 terbaik.

Seri anime yang sangat populer akhir – akhir ini karena mempunyai alur fantasy yang sangat seru, seperti melawan sebuah titan sungguh cerita yang sangat tidak bisa dibayangkan yang membuat para penontonnya kagum.

ARTIKEL TERKAIT
5 Alasan Kenapa Anime Shingeki no Kyojin Season 2 Tidak Seheboh Dulu

Baca Juga: Anime Romance Comedy Terbaik yang akan mengajarkankamu apa arti cinta


4. One Piece

Sipnosis One Piece - 10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget! | Dafunda Otaku

Sipnosis One Piece

Gol D Roger dikenal sebagai Raja Bajak Laut, Orang terkuat dan paling terkenal yang pernah mengarungi Grand Line. Penangkapan dan Eksekusi Roger oleh Pemerintahan Dunia telah membawa perubahan di seluruh dunia. Kata kata terakhir sebelum kematiannya mengungkapkan lokasi dari harta karun terbesar di dunia, One Piece. Inilah awal dari era bajak laut, semua orang bermimpi menemukan One Piece (yang mana menjanjikan harta dan tahta yang tak terhingga jumlahnya), dan tentunya merebut gelar dari orang yang pertama menemukannya, gelar Raja Bajak Laut. Monkey D Luffy, remaja 17 tahun yang bertolak belakang dari semua definisi standar seorang bajak laut. bukan dengan penampilan bajak laut yang keji, kejam, tak bergigi dan suka menghancurkan desa untuk bersenang senang, alasan luffy menjadi bajak laut benar benar polos untuk menemukan petualangan yang menyenangkan dan bertemu dengan berbagai macam orang baru yang menarik, dan tentu saja menemukan One Piece. itulah alasan dia menjadi bajak laut. mengikuti jejak dari pahlawan masa kecilnya, luffy dan kru nya berlayar mengarungi Grand Line, melewati berbagai petualangan gila, mengungkap misteri terselubung dan melawan para musuh kuat, semuanya untuk mencapai One Piece.

Tidak bisa dipungkiri lagi jika seri one piece termasuk cerita fantasy yang terbaik, lantas dari dulu hingga sekarang seri ini menuai kepopuleran dimana – mana.

ARTIKEL TERKAIT
One Piece Gold Resmi Tayang di Indonesia!

Baca Juga: Rekomendasi Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Menarik dan Menegangkan


5. Naruto Shippuden

Sipnosis Naruto Shippuden - 10 Anime Fantasy Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Kamu Nostalgia Banget! | Dafunda Otaku

Sipnosis Naruto Shippuden

Anime ini menceritakan kisah lanjutan dari Naruto. Naruto kini telah beranjak dewasa begitu juga dengan teman – temannya. Naruto yang baru pulang dari latihannya bersama jiraiya pergi ketempat Tsunade dan bertemu dengan Sakura. Tsunade menyuruh mereka berdua untuk bertarung bersama Kakashi untuk mengukur seberapa jauh mereka berlatih dengan guru masing – masing.

Kakashi mengetes mereka sama seperti waktu pertama bertemu yaitu merebut lonceng. Sakura dan Naruto jauh lebih kuat dibandingkan yang dahulu. Sakura yang dahulunya penakut dan lemah berubah menjadi mengerikan ketika bertarung, dengan sekali pukulan dia dapat menghancurkan tanah seluas satu hektar. Sedangkan Naruto kini lebih lihai dalam penyamaran dengan membuat bayangan/bunshin.

Siapa yang tidak tahu seri anime naruto shippuden? setelah 15 tahun akhirnya seri anime naruto shippuden akhirnya tamat dan dilanjutkan oleh anaknya yaitu boruto the next generations.

Baca Juga: Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik yang Tidak Cocok ditonton oleh Anak-anak

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi