12 Rekomendasi Anime Fantasy dan Supernatural Pada Summer 2018


12 Rekomendasi Anime Fantasy Dan Supernatural 2018

Dafunda Otaku – Kali ini kita akan membahas mengenai list anime tahun 2018, tapi list anime ini hanya saja memiliki genre Fantasy dan Supernatural. Setiap tahun nampaknya pasti ada anime yang rilis dengan genre ini, jadi tidak membuat kita bosan pada setiap tahunnya. Kali ini Dafunda Otaku akan memberikan Rekomendasi Anime Fantasy dan Supernatural Terbaik sampai tahun 2018.

Selamat datang di semua anime Fantasi & Supernatural yang akan datang untuk Musim Panas 2018! Dafunda Otaku akan mepreview dari anime-anime ini untuk kalian para pembaca. Lalu anime fantasy dan supernatural apa saja yang akan tayang pada tahun ini? Yuk simak artikel dibawan ini.

Anime Fantasy dan Supernatural Terbaik Pada Summer 2018!


1. Persona 5: The Animation

Persona 5: The Animation

Anime ini kelanjutan yang dengan Persona the Animation: THE DAY BREAKERS yang ditayangkan September 2016.

Sinopsis Persona 5: The Animation

Pada musim semi tahun kedua SMA-nya, Ren Amamiya pindah ke Akademi Shujin di Tokyo. Karena keadaan yang tidak terduga dan insiden, Ren terbangun sebagai pengguna “persona”. Bersama dengan teman-teman yang baru seperti dirinya, mereka membentuk Penculik Hati Phantom.

Sambil mencuri “keinginan terdistorsi” orang dewasa yang telah dimandikan dalam kejahatan, mereka memaksa untuk melakukan reformasi. Mereka juga berkeliling kota dan memecahkan insiden satu per satu melibatkan orang dewasa yang secara misterius kehilangan akal sehat.

Persona 5: The Animation Trailer

Informasi Persona 5: The Animation

Nama Persona 5: The Animation
Jadwal Tayang 8 April 2018 – ?
Genre Action, Supernatural, Fantasy
Studio CloverWorks
Score 6.99

2. Lord of Vermilion: Guren no Ou

Lord of Vermilion: Guren no Ou

Sinopsis Lord of Vermilion: Guren no Ou

Pada tahun 2030 Suatu hari, pinggiran Tokyo tiba-tiba merekam sonorant berfrekuensi tinggi sebelum benar-benar diselimuti oleh kabut merah. Mereka yang mendengar suara, tidak peduli apakah mereka manusia atau hewan, semua kehilangan kesadaran. Pemerintah sekarang lumpuh dan untuk saat ini dialihkan ke Osaka. Fenomena ini diduga sebagai karya virus tak dikenal, dan dengan ketakutan bahwa itu bisa menjadi epidemi, Tokyo dimeteraikan.

Namun, enam hari setelah ‘The Great Resonance‘, semua orang yang telah kehilangan kesadaran tiba-tiba bangun dan kembali ke kehidupan sehari-hari mereka seolah-olah tidak ada yang terjadi. Setelah itu, kota Tokyo yang disegel secara gratural kembali ke keadaan normal saat layanan dipulihkan. Tidak ada yang sesederhana itu, sejak hari itu, berbagai ‘insiden abnormal’ mulai terjadi. Kemanusiaan sekarang mulai terkikis luar biasa.

Di tengah semua ini, orang-orang muda mulai memiliki kekuatan yang terbangun yang tersembunyi di dalam darah mereka yang dikenal sebagai ‘Senjata Darah Pahlawan’. Tertarik pada kekuatan satu sama lain, mereka diliputi oleh rantai takdir yang kejam yang dipenuhi dengan pertemuan yang tak terhindarkan, saling pengertian, dan memperpendek kehidupan masing-masing.

Lord of Vermilion: Guren no Ou Trailer

Informasi Lord of Vermilion: Guren no Ou

Nama Lord of Vermilion: Guren no Ou
Jadwal Tayang 14 Juli 2018 – ?
Genre Action, Fantasy
Studio Asread
Score 5.94

3. Shichisei no Subaru

Shichisei no Subaru

Sinopsis Shichisei no Subaru

Ada sebuah party legendaris yang terdiri dari siswa sekolah dasar yang dikenal sebagai ‘Subaru‘ di MMORPG sebelumnya yang menikmati popularitas di seluruh dunia dengan sebutan Union. Namun, suatu hari ketika seorang pemain bernama Asahi mendapat game over, dia juga meninggal di dunia nyata pada saat yang sama. Union segera dimatikan dan anggota ‘Subaru’ tersebar tanpa alat untuk berkomunikasi.

Enam tahun kemudian. Haruto sekarang menjadi siswa sekolah menengah dan masuk ke game MMORPG versi baru bernama ‘Re’Union’. Di sana, ia bertemu teman masa kecilnya yang seharusnya mati, Asahi. Ini adalah kisah tim online yang terikat bersama oleh janji yang dibuat ketika mereka masih anak-anak.

Shichisei no Subaru Trailer

Informasi Shichisei no Subaru

Nama Shichisei no Subaru
Jadwal Tayang 6 Juli 2018 – ?
Genre Action, Fantasy, Game, Sci-Fi
Studio Lerche
Score 6.66

4. Aguu: Tensai Ningyou

Aguu: Tensai Ningyou

Sinopsis Aguu: Tensai Ningyou

Pasti ada beberapa jenis orang di sekitar Anda: pemimpin, wirausahawan, superstar, dan keajaiban. Bahkan jika Anda bekerja keras, tidak mungkin Anda bisa mencapai level yang mereka tuju. Orang-orang ini disebut sebagai ‘jenius’. Namun, para genius ini semuanya memiliki satu kesamaan. Mereka semua punya ‘itu’ dengan mereka. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa mereka ceritakan kepada orang banyak. Itu disebut Aguu !!.

Ai adalah gadis biasa yang penari yang bisa kamu temukan di mana saja. Teman baiknya Machi ditemukan menjadi penari jenius yang mendorong Ai ke dalam depresi. Namun, suatu hari Ai belajar ‘rahasia’ di belakang bakatnya. Semua itu berasal dari sihir jahat yang menciptakan keberadaan malaikat seukuran telapak tangan yang dikenal sebagai ‘Aguu’. Siapa pun yang memiliki Aguu menjadi jenius di antara mereka. Untuk menyelamatkan Machi yang telah menjadi penjahit, orang yang menciptakan Aguu, Ai menjadi penyelamat orang yang telah menjadi oposisi terhadap penjahit selama beberapa generasi.

Aguu: Tensai Ningyou Trailer

Informasi Aguu: Tensai Ningyou

Nama Aguu: Tensai Ningyou
Jadwal Tayang 10 Juli 2018 – ?
Genre Action, Drama, Supernatural
Studio Studio Deen
Score 5.17

5. Kakuryo no Yadomeshi

Kakuryo no Yadomeshi

Sinopsis Kakuryo no Yadomeshi

Di alam orang mati di mana Ayakashi (hantu) berada, ada penginapan lama yang dikenal sebagai Tenjinya.

Aoi adalah mahasiswi berkat kakeknya yang baru saja meninggal, ia mewarisi kemampuannya untuk melihat Ayakashi. Sangat baik dalam memasak, tepat ketika Aoi memberi makan Ayakashi pedesaan suatu hari, dia tiba-tiba disapu oleh dewa galak yang adalah penguasa Tenjinya. Tuan menyatakan bahwa jaminan hutang yang ditinggalkan kakeknya adalah bahwa dia harus menjadi pengantinnya. Sebagai rencana untuk pulih dari situasi tanpa harapan ini, dia setuju untuk bekerja di Tenjinya untuk membayar hutang.

Kakuryo no Yadomeshi Trailer

Informasi Kakuryo no Yadomeshi

Nama Kakuryo no Yadomeshi
Jadwal Tayang 2 April 2018 – ?
Genre Demons, Supernatural
Studio Gonzo
Score 7.22
ARTIKEL TERKAIT •
Re:Zero belum Berakhir, itu yang dikatakan dalam Iklan Novel Terbaru

Rekomendasi Anime Supernatural dan Fantasy Terbaik Sampai tahun 2018 Berlanjut kelaman Selanjutnya!

 


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
0
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Daisuki
0
Daisuki
Micca Adi Ismanto Junior

Saya sering dipanggil Mika, saya memanfaatkan waktu luang untuk mengulas sedikit informasi mengenai dunia Perwibu'an, dan saya sempatkan sedikit untuk nongkrong di Nekopoi (Warung Tercinta).

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik