12+ Anime Ecchi Terbaik 2017 Terbaik, Cocok Buat Nguji Iman Kamu

12. Imouto Sae e Ireba li

Imouto Sae Ireba Ii.

Menceritakan keseharian seorang siscon sekaligus penulis novel remaja, Hashima Itsuki bersama adiknya, Chihiro yang sempurna. Hari-harinya dikelilingi oleh berbagai karakter menarik lainnya, seperti Kani Nayuta yang juga seorang novelis, sahabat baiknya Shirakawa Miyako dan teman-temannya dari penerbit yang sama dengannya.

Anime ini memperlihatkan suka-duka menjadi seorang novelist, mulai dari pembuatan novel, adaptasi novel, dan pembuatan anime. Bahkan anime ini juga memperlihatkan reaksi ketika anime yang akmu buat dikritik oleh para penggemar.

Nama Imouto Sae e Ireba li
Jadwal Tayang 8 Oktober 2017 – 24 Desember 2017
Genre Comedy, Ecchi, Romance
Studio Silver Link
Score 7.52

 

Shoukugeki no Souma: San no Sara

Food Wars Shokugeki No Soma Season 3 Announced For Fall 2017

Seri ketiga dari anime Shoukugeki no Souma, dimana menceritakan pergantian kepala sekolah ketangan Nakiri Azami dan perlawanan pemberontak kepada para Central yang dipimpin oleh Azami.

Anime ini menjadi anime favorit para penggemari pada tahun 2017 dikarenakan aksi yang begitu memukau dari Souma yang tiba-tiba melawan para Central untuk mempertankan asrama mereka yang akan ditutup paksa oleh Eizan Etsuya. Lnatas bagaimana hasil dari pertandingan antara Rebels (Pemberontak) dan Central

NamaShoukugeki no Souma: San no Sara
Jadwal Tayang4 Oktober 2017 – 20 Desember 2017
GenreEcchi, School, Seinen, Food
StudioJ.C.Staff
Score8.53

Itulah Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik di tahun 2017 menurut kami, silahkan komentar jika kalian mempunyai versi lainnya. Jadi, Apakah Kalian Juga Mempunyai Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik versi sendiri? beritahu di kolom komentar ya!

Sending
User Review
( beri nilai untuk konten ini)

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi