Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Anime Mesum Terbaik Dafunda Community

10 Anime Ecchi Terbaik Menurut Kami, Dijamin Bikin Salah Fokus


Berikut Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik atau Anime Mesum Terbaik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber yang berbeda. Kami juga membuat daftar Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik berdasarkan pilihan kalian, Daftar tersebut bisa kalian akses disini.

Apa itu Anime Ecchi? kebanyakan orang Ecchi dan H*ntai adalah sesuatu yang sama. Padahal itu salah kaprah, Ecchi dan H*ntai tidaklah sama. Bisa dikatakan, Ecchi adalah versi yang lebih halus tanpa menampilkan banyak hal.

Jadi Apa itu Anime Ecchi? Ecchi dalam bahasa Jepang berarti Mesum atau Genit. Levelnya berada lebih rendah daripada Hentai, Ecchi memang menayangkan adegan dewasa tapi hanya bagian yang di perbolehkan saja dalam hukum Jepang yang ditayangkan. Anime Ecchi biasanya berpusat pada karakter wanita untuk memancing penonton pria. Bisnis Anime Ecchi pun masih sangat panas di Jepang.

Kali ini Dafunda ingin memberikan Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik berdasarkan pilihan komunitas. Ayo Rekomendasikan Anime Ecchi pilihanmu kepada teman!

Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Menurut Dafunda Community

1. Shokugeki no Souma – Food Wars ! (2015 – on-going)

Sinopsis Shokugeki No Souma Min

Sinopsis Shokugeki no Souma

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma  Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran  milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa  saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya , Jōichirō Yukihira, mendapatkan  pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu,  semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari  ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya  10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Walaupun bukan Hard Ecchi, rasanya Shokugeki no soma pantas masuk dalam jajaran Anime Ecchi Terbaik karena animasi + cerita nya yang menarik.

BACA
Anime Shokugeki no Souma Season 4 Perdengarkan Lagu Pembukanya

2. Dakara Boku Wa H Ga Dekinai (2012)

Anime Ecchi Terbaik Dakara Boku Wa H Ga Dekinai Min

Sinopsis Dakara Boku wa H ga Dekinai

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Ryosuke Kaga, ia berteman dengan Mina Okura sejak kecil. Pada suatu hari saat pulang sekolah, ia bertemu dengan seorang perempuan di depan rumahnya yang secara tiba-tiba menusuknya dengan pedang. Anehnya dia tidak mati, setelah bangun dari pingsan barulah dia tahu kalau perempuan yang menusuknya bernama Lisara Restall. Perempuan tersebut adalah seorang dewa kematian yang menanamkan separuh pedang Gram di dalam tubuh Ryosuke Kaga.

Pedang tersebut mengikat jiwa nya sebagai sumber kekuatan Lisara yang sedang sekarat. Tapi siapa sangka bahwa ajal Ryosuke memang sudah dekat, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Anime ini tidak hanya menang dari segi Anime Ecchi Terbaik saja, kualitas ceritanya juga tidak kalah menarik dengan fan service yang di tawarkan.

BACA
Anime Shokugeki no Soma Season 2 Tayang Sebanyak 13 Episode (1 Cour)

3. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai (2015)

Shimoneta Anime Ecchi Rekomendasi Min

Sinopsis Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

16 tahun setelah “Hukum untuk Ketertiban Umum dan Kesehatan Moral Anak”  diterapkan di Jepang, perkataan-perkataan kotor tidak boleh diucapkan  lagi. Okuma Tanukichi adalah salah satu siswa yang terdaftar di Sekolah Moral terkemuka di Jepang. Namun, ia kemudian dipaksa Kajou Ayame untuk bergabung dalam organisasi SOX yang didirikannya. SOX adalah  organisasi yang memiliki misi untuk menyebarkan lelucon-lelucon kotor  berbau seks sebagai bentuk perlawanan terhadap hukum pemerintahan yang  menurut mereka telah menindas hak seseorang dalam menggunakan  konten-konten kotor.

Kalau yang satu ini secara terang-terangan membela lelucon kotor yang sudah di larang di Jepang (ceritanya), rasanya daftar anime ecchi terbaik ini tidak lengkap tanpa Shimoneta.

BACA
Ternyata Bukan Season 3, Seri Baka to Test Mendapat Mini Anime Baru

4. Ichiba Ushiro no Daimaou – Demon King Daimaou (2010)

Ichiban Ushiro No Daimao Min

Sinopsis Ichiba Ushiro no Daimaou

Akuto Sai adalah orang yang ingin menjadi penyihir tertinggi di negaranya. Untuk mewujudkan cita-cita tersebut, dia harus masuk ke Academy Constan Magical. Punya rasa keadilan yang tinggi dan selalu berpikiran posifit, tidak ada yang menyangka bahwa ramalan mengatakan bahwa dirinya adalah calon Raja iblis. Hari-hari yang kejam dimana dia di benci oleh Seluruh siswa di sekolahnya baru saja dimulai.

BACA
Penonton My Hero Academia: Two Heroes Mendapatkan Hadiah Untuk Satu Juta Penontonnya

Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Honto Ni? Honto Ni?
0
Honto Ni?
Kanashi Ne Kanashi Ne
1
Kanashi Ne
Nani Kore?! Nani Kore?!
0
Nani Kore?!
Daisuki Daisuki
2
Daisuki
Kowai Kowai
0
Kowai
Kawaii Kawaii
0
Kawaii
Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik