in , ,

12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik, Kisah Travelling Para Karakter Utama!

12 Rekomendasi Anime Adventure Terbaik Dafunda Otaku

Suka Travelling? Hunting? atau kamu sedang mencari anime yang bertemakan yang berkaitan dengan itu, nah Dafunda Otaku punya 12 rekomendasi Anime Adventure terbaik. Sinonim – Rekomendasi anime travelling terbaik, rekomendasi anime petualangan terbaik, rekomendasi anime mirip Nanatsu no Taizai, rekomendasi anime mirip Hunter x Hunter.

1. The Law of Ueki/Ueki no Housoku

Law Of Ueki Dafunda Otaku

Anime ini sempat tayang di stasiun Televisi Indonesia, dan beberapa kali di tayangkan ulang. Anime berjudul The Law of Ueki ini menceritakan tentang dunia yang berisikan pertarungan orang-orang yang mempunyai kekuatan Supranatural, yaitu sebuah turnamen saling unjuk gigi untuk menentukan siapa yang akan menjadi Dewa selanjutnya (Tenkaijin (天界人). Setiap 100 orang Calon Dewa wajib memilih seorang murid SMP untuk menjadi lawan-nya.

Informasi The Law of Ueki/Ueki no Housoku

Nama The Law of Ueki/Ueki no Housoku
Jadwal Tayang 4 April 2005 – 27 Maret 2006
Genre Adventure, Comedy, Supernatural, Drama, Shounen
Studio Studio Deen
Score 7.85

2. Nanatsu no Taizai

Nanatsu No Taizai Dafunda Otaku

Para karakter dari kelompok bernama Nanatsu no Taizai memiliki julukan masing masing, dengan ceritanya masing masing pula, seperti Meliodas sang dosa naga karena kekuatannya seperti kekuatan taring naga dan memiliki kekuatan terpendam. Meliodas juga adalah ketua dari Nanatsu no Taizai. Ada juga karakter bernama Ban, sang dosa rubah (keserakahan) yang ganas dan kebal, beserta 5 Nanatsu no Taizai lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
8 Rekomendasi Anime Fantasy Gelap (Dark World) yang Paling Keren!

Namun, sebelum mereka menjadi musuh para ksatria suci dari kerajaan, mereka difitnah telah membunuh raja dan dicap sebagai pengkhianat. Dari situlah mereka berpisah dan tidak tinggal lagi dikerajaan, sampai putri raja pergi mencari mereka, untuk melindungi para rakyat dan orang kerajaan dari ksatria suci jahat, meliodas dan para Nanatsu no Taizai berkumpul kembali untuk mencari kebenaran & juga melindungi Elizabeth.

Elizabeth dan Meliodas adalah orang yang pertama kali bertemu, dan setelah itu mulailah mereka berdua bertualang mencari untuk menemukan masing masing 6 rekan lainnya. Mulai dari Diane, Ban, dan ke-empat sisanya. Dalam perjalanan untuk mengumpulkan semuanya, mereka mengalami banyak hal, termasuk menghadapi para Ksatria Suci kerajaan yang punya niat jahat.

Informasi Nanatsu no Taizai

Nama Nanatsu no Taizai
Jadwal Tayang 5 Oktober 2014 – 29 Maret 2015
Genre Action, Adventure, Supernatural, Ecchi, Fantasy, Shounen
Studio A-1 Pitcures
Score 8.31

3. Sword Art Online

Sword Art Online Dafunda Otaku

Sword Art Online menceritakan tentang era dimana manusia kedatangan sebuah alat bernama Nerve Gear. Alat yang akan membawa penggunanya memasuki dunia virtual dimana disana penggunanya dapat bertualang dan bermain dengan wujud diri sendiri (wujud avatar didalam dunia virtual tersebut).

Namun ternyata, didunia virtual game SAO (Sword Art Online) tersebut, ada suatu moment dimana Developer yang mengontrol penuh dunia tersebut menciptakan aturan aneh dimana para user atau pengguna-nya diharuskan menyelesaikan game dengan saling membasmi player lain demi bertahan hidup/karakter para pengguna harus bertahan hingga lantai terakhir. Dan jika karakter tersebut kehabisan nyawa/tewas, nyawa pengguna-nya tadi juga ikut lenyap atau bisa dikatakan ”jiwa dan nyawa orang itu tidak dapat kembali ke tubuh manusianya” alias meninggal.

ARTIKEL TERKAIT
Anime Maniak Jajanan Dagashi Kashi Telah Di Konfirmasi Mendapatkan Season 2

Dari sinilah petualangan Kirito dan kawan-kawan untuk bertahan hidup bersama, dengan saling melindungi dari ancaman pembunuhan oleh musuh. Mulai dari mencari Hit Point (HP – Darah) tambahan dengan mengalahkan monster lantai, hingga mencari solusi bersama untuk dapat keluar dari Dunia Virtual tersebut.

Informasi Sword Art Online

Nama Sword Art Online
Jadwal Tayang 8 Juli 2012 – 23 Desember 2012
Genre Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Studio A-1 Pitcures
Score 7.68

4. Akame ga Kill

Akame Ga Kill Dafunda Otaku

Kalau kamu mencari anime dengan cerita paling seru dari segi aksi/adegan bertarung para karakternya, anime ini adalah rekomendasi yang benar-benar cocok untuk kamu ini adalah anime pertarungan terbaik. Sinopsis anime Akame ga Kill – Anime Akame ga Kill menceritakan tentang organisasi bernama Night Raid, organisasi ini bertujuan untuk menumpas orang orang kerajaan yang serakah dan hanya mementingkan diri sendiri diatas penderitaan rakyat yang tersiksa.

Namun, perjuangan mereka untuk menumpas hal tersebut harus dibayar dengan nyawa para anggota-nya yang tewas satu-persatu dengan cara yang tragis, ironis dan menyedihkan. Berbeda dengan sekuel asli dari manga-nya, di anime kalian akan melihat hampir semua anggota Night Raid tewas.

Awalnya pada saat menyaksikan episode perdana, episode 1! saya berkesan dan berpikir anime ini akan happy ending, karena karakter yang terlihat adalah karakter yang ceria dan berfokus pada kisah petualangan laki laki bernama Tatsumi. Namun, semua berubah ketika ia menemukan 2 sahabatnya yang ternyata tidak bernasib baik sepertinya, 2 sahabatnya tewas dengan cara yang ironis. Tidak beda jauh dengan para sahabat yang ia dapatkan saat masuk Night Raid, sahabat-sahabatnya tewas satu persatu, hingga akhirnya ia sendiri juga tewas menyusul mereka.

Anime ini sangat rekomendasi untuk kalian dengan beberapa alasan dari saya, selain karena Akame ga Kill adalah anime action terbaik, kami mempunyai alasan yang benar-benar rekomendasi lainnya seperti anime ini memperlihatkan betapa besarnya rasa untuk melindungi satu sama lain (sesama anggota Night Raid) hingga rela berkorban nyawa demi teman lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Eiichiro Oda Sang Creator One Piece Menyumbangkan $8 Juta US untuk Bantuan Gempa Bumi di Kumamoto

Dan ini sangat bagus untuk kalian saksikan, agar lebih bisa dalam menghargai yang namanya seorang teman ataupun sahabat. Dan lagi, kalian akan sadar bagaimana bila kalian sering menyia-nyiakan orang yang kamu sayangi, dan telat untuk mengungkapkan rasa sayangmu padanya dengan melihat bagian sedih kepergian kerabat, rekan, dan bisa dibilang saudara dari setiap anggota Night Raid.

Informasi Akame ga Kill

Nama Akame ga Kill
Jadwal Tayang 7 Juli 2014 – 15 Desember 2014
Genre Action, Adventure, Fantasy
Studio White Fox
Score 7.81

5. Naruto Series

Naruto - Dafunda Otaku

Kisah perjuangan Naruto Uzumaki yang seorang manusia namun mempunyai kekuatan besar dan mahluk mengerikan yang tersegel didalam tubuhnya. Karena hal inilah dia dikucilkan dan bahkan sempat tidak mempunyai teman sewaktu masa kecilnya, terlebih lagi dia adalah orang yang tidak mempunyai orang tua dan tidak tahu sedikitpun tentang siapa mereka.

Disinilah Naruto mulai menjalani kisahnya sebagai seorang penyandang kekuatan Jinchuriki Kyuubi. Namun apapun yang terjadi ia terus berjuang untuk membuktikan bahwa ia layak untuk diakui semua orang dan ingin semua orang menjadi teman-nya.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi