15+ Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin Kalian

11. Tokyo Ghoul

Tokyo Ghoul Re Umumkan Tanggal Tayang Dan Rillis Trailer Teaser Terbaru Dafunda Com

Anime ini menceritakan tentang dunia dimana ada mahluk mengerikan bernama Ghoul, dan makanan mahluk ini sendiri adalah darah dan tubuh manusia. Ghoul tidak semuanya mempunyai niat jahat, ternyata ada ghoul yang bisa mengendalikan diri dan bahkan bertindak baik untuk melindungi manusia.

Namun dengan adanya kesalahpahaman antara ketiga pihak antara manusia, Ghoul Baik, dan Ghoul Jahat menjadikan tempat ini medan perang diantara ketiga pihak tersebut, dan mengakibatkan pertempuran besar-besaran yang akhirnya menyakiti, menyiksa, bahkan membunuh satu sama lain. Tentunya tempat ini bukan area yang baik untuk orang-orang biasa yang tak memiliki kemampuan bertarung dan melindungi diri.

Informasi Tokyo Ghoul

NamaTokyo Ghoul
Jadwal Tayang4 Juli 2014 – 19 September 2014
GenreAction, Mystery, Horror, Psychological, Supernatural, Drama, Seinen
StudioStudio Pierrot
Score8.01

12. Naruto – Naruto Shippuden

Naruto - Dafunda Otaku

Kisah perjuangan Naruto Uzumaki yang seorang manusia namun mempunyai kekuatan besar dan mahluk mengerikan yang tersegel didalam tubuhnya. Karena hal inilah dia dikucilkan dan bahkan sempat tidak mempunyai teman sewaktu masa kecilnya, terlebih lagi dia adalah orang yang tidak mempunyai orang tua dan tidak tahu sedikitpun tentang siapa mereka.

Disinilah Naruto mulai menjalani kisahnya sebagai seorang penyandang kekuatan Jinchuriki Kyuubi. Namun apapun yang terjadi ia terus berjuang untuk membuktikan bahwa ia layak untuk diakui semua orang dan ingin semua orang menjadi teman-nya.


13. Ao no Exorcist

Ao No Exorcist Dafunda Otaku

Menceritakan tentang kehidupan Rin Okumura, pemuda yang memiliki kekuatan dan kekuatan tubuh yang tidak normal, begitupun dengan saudara kembarnya yang bernama Yukio. Mereka tumbuh dan dibesarkan oleh ayah angkatnya yang bernama Shiro Fujimoto, ia juga seorang Exorcist.

Suatu hari, Rin sadar bahwa ia dan Yukio adalah anak Satan, seorang iblis terkuat yang menjadi musuh umat manusia. Ada suatu moment dimana Rin menyaksikan Shiro mati demi melindunginya, lalu disaat itu Rin akhirnya melakukan sesuatu yang selalu dilarang oleh penjaganya, yaitu menghunuskan Pedang Pembasmi Iblis Kurikara dari sarungnya, pedang ini seharusnya adalah segel untuk kekuatan iblis milik Rin Okumura.

Karena melakukan hal terlarang itu, Rin mendapatkan wujud mirip iblis seperti telinga yang lancip, dan ia juga mempunyai ekor, terlebih lagi kekuatan yang bisa memantik api biru keluar dari tubuhnya. Api tersebut bisa menghanguskan apapun benda yang Rin pegang. Anime ini adalah anime action terbaik dengan bagian bagian pertarungan karakter-karakternya yang keren dan apik.


14. Highschool of the Dead

Highschool Of The Dead Dafunda Otaku

Tidak beda jauh dengan anime Koutetsujou no Kabaneri, anime ini juga menceritakan tentang perjuangan orang orang untuk bertahan hidup dari wabah mayat hidup. Namun perbedaan-nya adalah wabah yang menyebar dan mengacau pada anime ini terjadi pada masa modern dan berlatar utama disekolah dengan para karakter utama yang juga masih pelajar.

Namun tidak perlu khawatir, anime ini masih berada pada level semi gore, karena banyak adegan yang hanya memperlihatkan darah. Aksi aksi manusia yang bertahan hidup dalam anime ini sangatlah keren, dan membuatnya menjadi rekomendasi sebagai anime action terbaik.

Informasi Highschool of the Dead

NamaHighschool of the Dead
Jadwal Tayang5 Juli 2010 – 20 September 2010
GenreAction, Horror, Supernatural, Ecchi
StudioMadhouse
Score7.38

15. Ansatsu Kyoushitsu

Ansatsu Kyoushitsu - Dafunda Otaku

Anime ini menceritakan tentang saat bulan dihancurkan oleh seekor mahluk berwarna kuning misterius, dengan adanya kedatangan mahluk itu, para murid kelas 3-E di SMP Kunugigaoka diberi tugas khusus. Barangsiapa yang berhasil membunuh si mahluk misterius ini, akan diberi hadiah uang sebesar 10 Milyar Yen. Monster yang bisa terbang dengan kecepatan 20 Mach ini berniat untuk menghancurkan bumi pada bulan Maret tahun depan.

Tapi sebelum itu entah kenapa monster tersebut ingin mengajar dulu di kelas 3-E. Tetapi kemudian para murid sadar bahwa, sang monster, Korosenai-sensei (guru yang tidak bisa dibunuh) atau Koro-sensei, adalah guru terbaik yang pernah ada.

Singkat Cerita :

Bulan telah dihancurkan oleh seekor mahluk misterius yang sangat kuat. Para militer juga tidak sanggup menghabisi monster tersebut. Dan ia mengancam akan menghancurkan bumi di tahun depan. Anehnya, setelah merencanakan semua itu si monster ingin tinggal di bumi dulu dan mengajar di sebuah sekolah.

Pihak militer tidak bisa berbuat apa-apa selain menyetujuinya. Mereka membuat kesepakatan untuk tidak menyakiti atau membunuh murid yang ada. Akhirnya sang monster pun mulai mengajar.

Setiap hari para murid mencoba membunuh sang monster dan memperebutkan hadiah. Tapi Koro-sensei, julukan buat sang monster, malah terus-terusan bersikap baik kepada para murid. Ia tetap mengajar dengan penuh semangat meskipun disela-sela itu ia harus menghindar atau melindungi diri sendiri dari serangan para murid. Tanpa disadari, Koro-sensei dan para murid telah memiliki hubungan dekat antara guru dan murid. Ikatan persahabatan yang sangat berharga.

Segera, para murid menyadari bahwa ada yang aneh dengan Koro-sensei. Mereka semakin penasaran dengan tujuan utama si sensei ini. Selain jadi guru yang hebat, Koro-sensei juga bisa jadi teman curhat. Dan bahkan mengajari para murid untuk bisa mengembangkan kemampuan membunuhnya. Menjadi pendengar untuk setiap persoalan kehidupan para murid. Suatu hari mereka juga akan mengetahui fakta dibalik kehidupan Koro-sensei.

Informasi Ansatsu Kyoushitsu

NamaAnsatsu Kyoushitsu
Jadwal Tayang10 Januari 2015 – 20 Juni 2015
GenreAction, Comedy, School, Shounen
StudioLerche
Score8.21

16. Blood C

Blood C Dafunda Otaku

Untuk anime berjudul Blood C ini, kalian harus perhatikan dengan benar, kalau merasa tidak sanggup untuk melanjutkan setelah scenne semi gore yang telah kalian lihat, mending tidak usah lanjutkan untuk nonton! anime ini penuh dengan cuplikan cuplikan gore seperti bagian tubuh yang terpotong potong hingga tergiling giling oleh monster.

Sinopsis Blood C

Blood C menceritakan tentang kisah gadis bernama Saya Kisaragi, gadis yang terlihat normal namun adalah seorang ahli pedang (samurai) dan calon penerus kuil milik ayahnya. Saya adalah seorang gadis yang lugu dan sangat baik. Namun kebaikan saya membawa kesusahan pada dirinya sendiri.

Ia harus menerima kenyataan bahwa dari desa-nya hanya dia yang tersisa masih hidup, karena seseorang melepaskan monster yang membunuh semua orang yang tidak bisa menyelamatkan diri. Pada akhirnya semua teman teman dan bahkan ayahnya tewas oleh para monster, dan dari situlah ia menyimpan dendam kepada orang yang melepaskan para monster jahat itu.

Sekali lagi hati hati, anime ini bukanlah level semi gore! ini adalah anime gore yang akan membuat kamu terguncang saat melihat cuplikan mengerikan kematian teman teman Saya Kisaragi seperti orang orang yang disiksa dan dimakan oleh para monster pada bagian akhir episode.

Informasi Blood C

NamaBlood C
Jadwal Tayang8 Juli 2011 – 30 September 2011
GenreAction, Horror, School, Supernatural, Vampire
StudioProduction I.G
Score6.71

Sebenarnya masih ada banyak anime action yang keren, bahkan tembus angka 100 untuk anime action lain, namun inilah 16 anime yang kami rangkum menjadi daftar 16 rekomendasi anime action terbaik yang menjadi super rekomend untuk kalian karena nilai cerita dan keunikan animenya.

Apa Rekomendasi Anime Action Terbaik – Anime Pertarungan Terbaik Pilihan Kalian?

Anime Action Terbaik & Terkeren Dafunda Otaku

Itulah Rekomendasi Anime Action TerbaikAnime Aksi Paling Keren, Anime Pertarungan Terbaik, Anime Perkelahian Paling Bagus & Anime Battle Terbaik pilihan kami.  Jika kamu punya saran tentang anime action terbaik yang seharusnya masuk daftar, silahkan tuliskan lewat kolom komentar.

4.2/5 (24 Reviews)

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi