Reinkarnasi Konosuba, Adaptasi Anime Kemonomichi Ungkap Staf dan Para Seiyuu!

in ,
Kemonomichi

Majalah Kadokawa Shonen Ace edisi Juli mengumumkan bahwa adaptasi anime dari manga Kemonomichi karya Natsume Akatsuki akan menjadi seri televisi yang berjudul Hataage! Kemonomichi, ini disampaikan pada hari Rabu.

Penayangan perdana anime ini meliputi Tokyo MX dan Abema TV di tanggal 2 Oktober mendatang. Majalah ini juga mempublish sebuah poster baru untuk adaptasi anime tersebut. Kadokawa sendiri telah merilis situs resmi anime ini di hari Rabu juga.

Kemonomichi

Di barisan Seiyuu, nama-nama yang akan terlibat adalah Katsuyuki Konishi sebagai karakter utama Genzo Shibata, Tetsu Inada sebagai MAO. Kazuya Miura akan menyutradarai anime ini bersama dengan ENGI.

Touko Machida akan bertanggung jawab atas skrip. Dan Tomoka Noumi bertanggung jawab sebagai desain karakter.

Kemonomichi 1

Manga ini akan mengisahkan tentang petarung bertopeng bernama Genzo Shibata, dirinya adalah seorang manusia yang menyukai semua jenis binatang dan makhluk hidup.

Suatu hari Genzo dipanggil ke dunia lain, disana ia bertemu dengan seorang putri yang memintanya untuk membantu membunuh binatang ajaib, tapi Genzo menolaknya dan membuat sang putri marah.

Dan disinilah, kisah barunya akan dimulai. Akatsuki. Duo meluncurkan manga ini pertama kali di Shonen Ace pada November 2016 lalu. Volume keempat telah dirilis 26 Januari lalu.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi