PV Terbaru OVA Kud Wafter Akan Menceritakan Kisah Kud di Little Busters

Maxresdefault Min

Sudah lama rasanya kita tidak mendengar lagi kabar franchise little buster yang booming di fall 2012 lalu. Anime yang diadaptasi dari visual novel buatan key ini sangat di gemari oleh penonton di jepang dan luar negeri. Diantara kita pasti sudah kangen dengan anime yang bisa membuat baper ini.

Namun jangan khawatir guys, karena pada saat kemarin Dafunda otaku mendengar bahwa pv terbaru Ova yang berjudul Kud Wafter telah dirilis di internet. Sebuah OVA berdurasi 5 menitan tersebut memperlihatkan beberapa anggota little buster termasuk Kudryavka Noumi.

PV OVA Kud Wafter

Ova Kud Wafter adalah spin-off dari Little Busters yang menceritakan Kudryavka Noumi di Little buster. Dimana Ova ini adalah adaptasi dari game visual novel buatan key. Yang mana game tersebut akan diperankan oleh Riki Naoe. Lebih tepatnya anime ini menceritakan kisah hubungan romantis Riki dan Kud.

Adaptasi Ova anime kud wafter dibuat untuk merayakan 10 tahun tayangnya little buster di TV. Untuk jadwal tayangnya, Ova tersebut di rencanakan akan tayang di Fall 2019 nanti dan di tangani oleh J.C.Staff. Sayangnya itulah fakta sebenarnya, Jadi kamu harus menunggu kembalinya little buster dilayar kaca dalam waktu 2 tahun.

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi