Imutnya Mangetsu Kohinata, di PV Perdana Anime Orisinil Granbelm!

PV Perdana Anime Orisinil Granbelm! Dafunda Otaku

Dafunda Otaku – Bagi kalian penggemar seri Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yang suka dengan desain karakter selain ceritanya. Kini Sutradara dan Desainer karakter seri tersebut terlibat di sebuah proyek anime Orisinil baru loh.

PV Perdana Anime Orisinil Granbelm, Menampilkan Imutnya Mangetsu Kohinata!

Situs resmi dari proyek anime berjudul Granbelm mengunggah sebuah video untuk promosi perdananya. Jadwal tayang anime ini sendiri sudah diumumkan, seri ini akan tayang perdana bulan Juli mendatang di Jepang.

Masing-masing Seiyuu yang akan terlibat adalah:

  • Miyuri Shimabukuro sebagai Mangetsu Kohinata
  • Atsumi Tanezaki sebagai Shingetsu Ernesta Fukami
  • Yoko Hikasa sebagai Anna Fugo
  • Yurika Kubo sebagai Nene Rin

Masaharu Watanabe akan terlibat ke dalam produksi anime ini, juga dengan desain karakter seri Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu yaitu Shinichirou Otsuka. Sementara penggarapan akan di handle oleh Studio Nexus. Tertarik untuk menunggu proyek ini?

Sinopsis Granbelm

PV Perdana Anime Orisinil Granbelm! Dafunda Otaku

Seri ini akan menceritakan tentang dunia di mana sihir pernah ada, dan orang-orang kehilangan kemampuan untuk melakukannya. Cerita dimulai ketika siswi SMA bernama Mangetsu Kohinata bertemu Shingetsu Ernesta Fukami, yang telah kembali ke Jepang dari Jerman, pada malam dengan bulan purnama.

Semoga anime Loli ini akan menjadi rekomendasi anime berikutnya di musim baru. Sembari menunggu, ngobrol yuk bahas topik terkati PV perdana Granbelm ini di kolom komentar.

Muhammad Solihin

Head Content at Dafunda Otaku | Anisong, Utaite And Otaku Friends Hunter, Tebar Kebaikan Dengan Cara Bagikan - Ikuti Saya di Media Sosial.

Ayo mulai berdiksusi