Dafunda Otaku Trailer Perdana Anime Hajimete No Gal Mulai Di Perlihatkan
Dafunda Otaku - Trailer Perdana Anime Hajimete no Gal Mulai di Perlihatkan
in ,

Trailer Perdana Anime Hajimete no Gal Mulai di Perlihatkan

Kemarin saja, Channel youtube milik kadokawa baru saja memperlihatkan trailer terbaru dari adaptasi manga Hajimete no gal milik Meguru Ueno. Dalam Informasi itu juga mencantumkan nama studio NAZ. Studio ini dikenal yang telah membuat anime Hamatora dan Sora no method. jadi, mungkin akan terlihat menjanjikan.

Dalam trailer yang berdurasi satu Menitan itu, juga memperlihatkan beberapa seiyu yang akan mengisi beberapa karakter di anime tersebut. Dan menampilkan karakter dengan dada super boing! Anime hajimete no gal sendiri akan direncanakan tayang dibulan juli nanti.

Trailer Hajimete no Gal

Sinopsis Hajimete No Gal
Musim semi adalah Musim cinta. Akhirnya telah tiba Musim mencari Cinta buat Junichi,Seorang Protagonis sekaligus jones akut. Untuk mematahkan kutukan jonesnya saat ini, teman Junichi memaksanya untuk menembak seorang gyaru, Yame Yukana. Namun, segala sesuatunya tidak bejalan dengan baik seperti yang dia harapkan. Serangkaian “pengalaman pertama” pun dimulai!

 

Anime ini akan ditangani oleh Hiroyuki Furukawa (Oku-sama ga Seitokaichou!) bersama Yuuichiro Momose dibagian komposisi naskah dari seri ini. yang masih menjadi pertanyaan Dafunda Otaku adalah apakah anime ini akan berdurasi 24 menitan meskipun chapter manganya masih terbilang pendek? Sampai saat ini pihak kadokawa sendiri belum mengkonfirmasi durasi dari adaptasi kali ini. Apakah mereka tidak ingin menghancurkan Hype ini sebelum anime ini mulai ditayangkan? ataupun seri anime ini akan dibuat orisinal oleh menguru sendiri?

ARTIKEL TERKAIT
Sword Art Online: Alternative Gun Gale Online Umumkan Staff Mereka

 

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi