Kawaii, Anime Luminous Witches Luncurkan PV & Karakter Baru

in
Luminous Witches

Dafunda Otaku – Situs resmi untuk proyek anime berjudul Renmei Kuugun Koukuu Mahou Ongakutai Luminous Witches telah mempublikasikan karakter terbarunya pada hari Senin, selain itu, mereka juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) terbaru yang dapat kamu lihat dibawah ini.

Karakter terbaru tersebut yang akan ditambahkan dalam seri side story Strike Witches bernama Maria Magadalene Dietrich yang berumur 15 tahun. Familiar milik karakter terbaru ini adalah tupai terbang, yang dimana dia ditempatkan sebagai vokalis didalam anime ini.

Walaupun karakter baru ini (Maria) tidak masuk kedalam bagian Night Witches, familiar miliknya termasuk hewan nokturnal dan lebih menyukai alam hari dan tempat gelap, serta tidak menyukai siang hari. Kalo dipikir-pikir, bukankan Maria itu sama seperti kelelawar?

Karakter terbaru Luminous Witches

Tidak suka siang hari, namun aktif pada dimalam hari, begitulah dia. Tidak hanya itu saja, pihak dari anime tersebut telah menjadwalkan pada tanggal 31 Mei mendatang bahwa, akan ada live streaming di Nico Nico untuk merilis karakter terbaru yang lebih imut lagi.

Dani Fernando

orang yang menggangap dirinya sebagai wibu dan orang bodoh.

Ayo mulai berdiksusi