PV Terbaru Anime Code Geass Season 3 Tampilkan Lebih Banyak Karakter

in
Anime Code Geass Season 3 Lulouch

Sebuah PV  Code Geass Season 3: Fukkatsu no Lelouch” dirilis. Preview Video terbaru itu berdurasi 2 menit dan menampilkan banyak karakter dari musim sebelumnya. Berbeda dengan PV Anime Code Geass Season 3 sebelumnya yang berdurasi 1 menit, kali ini kita punya banyak hal untuk di bahas.

Dalam PV sebelumnya, kita bisa melihat karakter Code Geass favorit seperti Cornellia, Orange-kun, dan juga Suzaku. Untuk lebih jelasnya, mari tonton PV nya di bawah ini:

Preview Video Anime Code Geass Season 3: Fukkatsu no Lelouch

Preview Video Berdurasi 2 Menit 11 detik itu memang secara khusus menampilkan karakter Code Geass. Selain itu kita juga bisa melihat bagaimana perkembangan ceritanya sejak musim terakhir (kematian palsu Lelouch).

Musim ketiga Anime Code Geass juga di buat untuk perayaan 10 tahun seri ini dibuat pada 27 November tahun lalu. Staf yang akan mengerjakan anime ini masih sama dengan seri sebelumnya, CLAMP. Salah satu hal yang Dafunda Otaku rasa paling di tunggu oleh penonton adalah kehadiran Lelouch, karena di akhir PV hanya di perlihatkan matanya saja. Bagaimana menurut kalian?

Kautsar Juhari

Founder Dafunda Community. Menghabiskan waktu luang dengan bermain Game Pro Evolution Soccer. Film terbaik menurut saya Forrest Gump, dan Anime kesukaan Gintama.

Ayo mulai berdiksusi